Sophie Paris Mood Magic Lipstick

Gak berasa ya kita udah masuk dipertengahan bulan desember, tinggal menghitung hari aja kita buat meninggalkan tahun 2015 ini. Reveiw tentang lipstick Mood Macther kek nya lagi bertebaran di dunia beauty blogger sekarang ini, ada banyak macam pilihan warnya loh...tapi itukan buatan luar dan dari buatan lokal gak mau kalah juga loh...gak percaya? lanjut baca deh...

Nama produknya Mood Magic Lipstick, ini buatan sophie paris. sebenarnya lipen ini udah lam banget nongol dikatalog cuma aku kurang tertarik tetapi karna ada teman aku yang make dan dia habisin 5 lipen ini dalam waktu 2 bulan. dan akhirnya ke kepoan aku pun muncul buat icip icip lipen ini.


lipen ini cuma punya 3 warna aja, gak selengkap si mood matcher ya. yang aku beli smmli warna jingga / orange. harganya juga sangat terjangkau cuma 30k.




 


lipen ini dilengkapi box berwarna pink dan ada variasi warna putih dari tulisan lipen tersebut. lipen mood magic ini bilang kalo formula magic lipennya dapat memberikan warna yang spesial mengikuti suhu tubuh kita. lipen ini juga diperkaya avocado oil buat melembabkan dan membantu menjaga kesehatan bibir dari bibir pecah pecah dan kering.



kemasan lipen ini sederhana sekali, dibalut kemasan pink dan tutup warna putih buat kita lebih gampang liat isi lipen dari luar dan isi lipen ini ada 4g .



ini dia penampakan lipennya setelah dibuka. terlihat warna orange yang cetar membahenol hehehe...
lipen ini punya wangi yang enak mirip permen karet.

ini swatch ditangan 


dan setelah aku pake ke bibir warnanya berubah jadi merah ke pink pink gitu lah, hasilnya cetar banget. oya lipen ini diawal penggunaan agak sedikit berminyak dan hasilnya jadi matte finish kalo di aku.

lipen agak susah buat dibersihkan. setelah dibersihkan dengan pixy make up remover dia masih meninggalkan hint juga. lipen ni punya warna yang cakep dan gak gampang luntur. buat kalian yang gak suka retouch make up, lipen ini bisa jadi pilhan.


Oke lah,,,,sekian dulu reveiw dari lipen ini, buat yang pengen cobain bisa kunjung outlet atau bc sophie paris yang ada dikota kalian, bye bye.....

Share:

10 comments

  1. Oh ini ya lipstik warna nya.. Aku belum pernah coba sophie paris, tapi kayaknya boleh juga nih warna nya..

    BalasHapus
  2. iya sis,ayo segera cobain ya #nebarracun makasih ya udah mampir ;-)

    BalasHapus
  3. kan susah dibersihin tuh ya? kalau memeang masih ada bekas lipstik tsb masih nempel, apa ada efek nya ya?

    BalasHapus
  4. iya sis afriza lipen ni susah dibersihin makanya aq make pas momen" penting aja. kalo efeknya keknya gak ada diaku soalnya slain dibersihkn pake make up remover aq rajin scrubing bibir dn pake madu tiap malam.

    BalasHapus
  5. Mau dong lipatiknya..aq pernah coba ni,tpi skrg cari nya sush.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai..sis wiwin, kalo pengen bgt coba deh order via member atau BC sophie paris yg dekat rumah kamu. Kalo gak coba tanyain via Fb atau IG sophie dimana member atw bc dekat sm kamu, entar adminnya bakal bantu jawab kok. Moga membantu ya,thanks 4 stopping.

      Hapus
  6. Kaa, mau tanya deh. Emg klo brang yg ada di katalog tahun lalu atau bulan lalu bakal ada terus sampai tahun depan atau bulan ini?? Mksh

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. tergantung ya yunni kalo emang itu barang masih produksi biasanya sih bakalan ada dikatalog reguler tiap bulannya, jadi gak semua barang yg ada dikatalog bulan bakalan nongol dikatalog bulan kedepannya.
    Moga membantu.

    BalasHapus
  9. add aja fbku kak.. fha zahro.. nanti aku masukin grub sophieparis ku

    BalasHapus