Mazaya Moisturizer With Astaxanthin {Sponsor}

Assalamuailakum dears! Oya...hari ini aku mau ngereview salah satu kosmetik lokal dari brand Mazaya, aku dapatin produk ini dari yuk cobain. sebelum ngereveiw produknya kita kenalan dikit ni sama yang udah memberikan produknya buat aku.
Yuk coba.in adalah sebuah situs yang menyediakan berbagai produk mulai dari produk kecantikan, makanan dan restoran, ibu dan anak, produk buat pria serta produk keperluan untuk rumah tangga. disana ada banyak produk yang ditawarkan buat kita cobain secara gretongan dengan cara memberikan reveiw singkat dari produk yang kita inginkan dan kalo beruntung kalian bisa dapetin produknya, kek aku gini hehehe....
                                                                   Website : Yukcoba.in
                                                                   Fanpage : Yukcoba.in
                                                                   Twitter   : @yukcobain

Tanggal 4 kemaren aku dapat konfirmasi kalo dari yuk cobain buat cobain produk Mazaya  Moisturizer With Astaxanthin ini. setelah aku konfirmasi alamat tanggal 8 barangnya udah sampe ditangan ku.

Paketnya dikemas kedalam amplop berwarna coklat, tertera alamat pengirim dan penerimnya. didalam amlpop isinya "surat cinta" dari tim yuk cobain, stiker dan tentunya produk Mazaya yang dilengkapi bubble wrapping.

Mazaya Moisturizer With Astaxanthin dilengkapi dengan box berwarna coklat, dan dibagian atas boxnya terdapat tulisan arab dan latin bertuliskan Mazaya.

Disetiap sisi boxnya terdapat tulisan seperti berikut :
Klaim : Mengandung astaxanthin sebagai anti oksidan paling kuat yang pernah ada. dengan formulasi aqua  drop yang merupakan konsep baru yang dapat mempertahakan kelembaban kulit selama 72jam, selain itu dapat merawat kelembutan kulit dan menghaluskan kulit wajah.

Cara pakai : Setelah wajah dibersihkan, usapkan crim ini secara merata diwajah, pijat lembut untuk mem bantu penetrasi bahan aktifnya, gunakan setiap pagi hari ya.

Mazaya Moisturizer With Astaxanthin ini isinya ada 30gr, di produksi oleh PT. Immortal Cosmedika Indonesia, POM NA 18130100506 dan sudah mendapatkan logo Halal dari MUI.

Mazaya Moisturizer With Astaxanthin dikemas kedalam jar plastik berwarna coklat muda, tapi sayang sekali tidak dilengkapi spatula sehingga kurang higenis karna harus dicolak colek *kek lagu sambal ladonya ayu ting ting aja* dibagian tutup mazaya ini terdapat tulisan yang sama dengan kotak bagian atas tadi. Mazaya Moisturizer With Astaxanthin dilengkapi penyangga *sorry aku lupa apa namanya* berfungsi agar isi cream mazaya ini tidak mudah tumpah.  Mazaya Moisturizer With Astaxanthin warnanya orange muda dengan texture cream sheer dan saat diratakan creamnya berubah menjadi buliran air dan sangat mudah saat diaplikasikan maupun saat diratakan. 

Walaupun  Mazaya Moisturizer With Astaxanthin mempunya warna orange tapi saat diratakan tidak meninggalkan warna apapun. dan ini saat cream mazaya saat aku gunakan, liat perubahan creamnya dari yang sheer berubah jadi buliran air, sehingga kulit jadi terasa lembab.

Dan hasilnya aku cukup kagum karna Mazaya Moisturizer With Astaxanthin membuat wajahku lebih lembab tanpa membuat wajahku jadi kilang minyak walopun jenis kulitku berminyak, sama sekali tidak oxy diwajahku, tidak breakout dan harganya yang sangat terjangkau cuma 28k aja.

Dan yang bikin aku gak suka  Mazaya Moisturizer With Astaxanthin tidak dilengkapi spatula, klaimnya bilang melembabkan wajah selama 72 jam keknya gak berlaku diaku, masih sulit ditemukan produk mazaya dikota kecil kek dumai ini.

Buat yang penasaran sama produk produknya Mazaya bisa maen di Mazaya Shop oya...kalo kalian join jadi membernya Mazaya kalian akan dapat pot 30% setiap kali order barangnya.

Sekian reveiwnya aku tentang produk  Mazaya Moisturizer With Astaxanthin ini, oke thanks 4 reading today bye....

Share:

4 comments

  1. Wah baru nih,, yuk cobain.. Bisa dapet yang gratisan gitu ya.. Seperti giveaway.. Aku juga pernah coba produk mazaya, tapi bb cream nya

    BalasHapus
  2. aku belum pernah sm skali cobain produk mazaya soalnya gak ada yg jual disini,ayok...maen ke yukcobain skrg byk bgt produknya, makasih udh maen dimari ya sis asti

    BalasHapus
  3. Saya penasaran bngt sama produk mayaza skincarenya kabarnya bagus. Thank reviewnya ya

    BalasHapus
  4. iya sis,selain bagus hrg nya jg ramah dikantong, jgn lupa maen ke yukcoba.in sapa tau beruntung. makasih uda mampir ya, salam kenal

    BalasHapus