Quick Reveiw Insta White Cream by Sophie Paris

안녕하세요? 오랜만이네요!! Gels...udah lama banget aku gak nulis postingan lagi di blog. Sebenarnya aku lagi dilanda sakit demam beberapa hari ini karna masuknya musim panca roba dan alhamdulillah hari ini demam aku udah berkurang dan tinggal batuknya aja yang belum sembuh.

Ternyata demam korea emang belum sembuh juga menjangkiti para pembuat kosmetik diseluruh dunia, bisa kita liat saat ini banyak banget cream yang dapat mencerahkan wajah dengan instan bertebar didunia kecantikan. Gak hanya brand brand besar dunia aja yang buat,brand lokal juga gak mau ketinggalah loh...Hari ini aku mau ngereveiw sesuatu produk pencerah kulit wajah dari sophi paris yaitu Insta White Cream dari Sophie Paris. Produk ini masuk ke dalam Magic Sereis. Mau tau lebih lanjut? ayo scroll ke bawah ya,,,,,


Insta White Cream ini dikemas tanpa box, hanya dibungkus dengan plastik biasa. Insta White Cream dikemas ke dalam tube berwarna putih yang lumayan gendut padahal isinya cuma 30 gr aja. Produk ini punya PAO selama 24m.


Bagian dalam tubenya dilengkapi segel memastikan kalo produk ini masih baru. sedangkan lubang tubenya kecil dan gampang banget untuk mengeluarkan isinya.


Insta White Cream mempunyai cream yang berwarna putih susu, cream pencerah ini juga mengandung air sehingga saat diratakan creamnya berubah menjadi butiran air. cream ini sangat gampang saat diaplikasikan dan hasil putihnya bisa kita dapatkan seketika.

Dan ini hasilnya saat aku gunakan diwajahku *abaikan pose sok cantik ku *
  Klaim :
Produk pencerah wajah instan ini diformulasiakn dengan nano tekhnologi dan gluthatione yang menyerap sempurna, membantu melembabkan, menyegarkan, menjadikan kulit tampak lebih cerah, sehat dan bercahaya. Sangat cocok untuk negara tropis kek kita ini.
Dibagian depan produk Insta White Cream ini terdapat tulisan hangeul 방울방울밝아지는얼굴 yang artinya setiap buliran air yang terdapat dalam cream pencerah ini dapat mencerahkan.

Pros :
Harga murah cuma 80k
Mencerahkan wajah seketika
Creamnya sangat mudah saat diaplikasikan
Wanginya enak banget

Cons :
Cream ini mengandung buliran air
Kemasannya agak bulky
Tidak tersedia ditoko kosmetik

So....buat kalian yang pengen cobain cream pencerah wajah secara instan dengan harga terjangkau plus buatan lokal, kalian bisa cobain  Insta White Cream. Oke...sekian reveiw singkat aku hari ini, makasih buat yang udah mau kepoin 안녕

Share:

6 comments

  1. 안녕..ㅋㅋㅋㅋ......apakah bisa di pakai oleh pria atau hanya cewek saja... Mau coba soalnya aku pakai merk "etudehouse " cocok sapa tahu pakai product ini juga cocok... Aku bisa hemat pengeluaranku... Hehheheh.... ㅋㅋㅋㅋ 감시함니다....

    BalasHapus
  2. 하이...rio, boleh kok dipake sm namja gak harus utk yeoja aja. Eh...aq penasaran sm produk etude house, hasilnya bagus gak sih?

    BalasHapus
  3. Ini dipake untuk cream siang atau cream malam?
    Dan kalau sudah pake ini boleh pake bedak gak??

    BalasHapus
  4. Hai..eli biasanya aq pakenya disiang hr aja. Boleh bgt koq pake bedak, aq aja makenya dimix sm bb cream hasilnya wajah lebih cerah dn glowy. Salam kenal ya

    BalasHapus
  5. Bisa beli lagi dmn ya .. aq cocok klu pkai insta white dr sophie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo sekarang aku kurang tau cos produk ini udah gak pernah lagi nongol dikatalog.

      Hapus