Marina UV White Hydro Cool Gel

Selamat siang gels....dihari yang cerah plus panas yang kebangetan ini aku mau buat postingan lagi, soalnya aku males mau keluar dari rumah.
Kota Dumai emang gak bisa lepas dari yang namanya kemarau panjang *btw kota kalian gitu juga gak sih?* dan tau sendiri kalo lagi musim panas gini ada aja oknum oknum busuk yang selalu membakar lahan dan jadi deh asap plus kabut tebal. Belum lagi selesai dan ketangkep semua oknum pelaku pembakarna hutan tahun lalu, sekarang kita dumai udah mengalami kebakaran lahan lagi. Uh...gak tau ni sapa kapan musim kemarau ini berlalu dari kota dumai tercinta ini.

Emang nih, si hujan lagi sombong banget dan gak mau menyapa kotaku untuk waktu yang cukup lama, dan aku berharap sihujan mau banget mampir dimari amin....Bicara musim panas otomatis bisa buat masalah buat kulit kita. Dimana kulit kita jadi cepat hitam, kusam dan kering karna paparan sinar matahari plus hawa panas bikin kulit kita jadi gampang keringatan dan berasa lengket dan bikin gak nyaman.

Bulan januari lalu aku mampir kesalah satu toko kosmetik yang ada dikota dumai buat nyari nyari kosmetik, dan ternyata diraknya ada yang manggil manggil gitu ke aku, ternyata yang manggil manggil aku itu si Marina UV White Hydro Cool Gel. Sebetulnya aku tau produk ini udah dari pertengahan taon lalu tapi apa boleh buat, produk ini baru menginjakan kakinya kekota dumai akhir bulan januari lalu. 

Aku kepincut banget sama si Marina UV White Hydro Cool Gel karna banyaknya reveiw dari Beauty Blogger dan akhirnya produk ini berhasil aku angkut ke rumah.


Marina UV White Hydro Cool Gel hadir dengan kemasan botol plastik berwarna putih dan dengan balutan stiker berwarna hijau. Produk ini punya klaim : Mencerahkan kulit dengan hidrasi dingin yang ringan, cepet meresap, dan tidak lengket. Produk ini mempunyai beberapa kandungan seperti Bio whitening complex, Vit B3, serta Seaweed dan Lime yang menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata, dan UV Protection melindungi kulit dari matahari.


Walopun lubang dari Marina UV White Hydro Cool Gel lumayan besar tapi isinya gak gampang keluar dan tumpah, itu poin plus yang bikin aku suka banget.


Textur lotion gel ini berwarna hijau muda dan lembut banget. Aromanya juga enak dan bikin rileks banget, lotion gel ini mudah diratakan dan cepat meresap tanpa rasa lengket sedikitpun dan tidak meninggalkan warna apapun. Dan yang pasti aku suka banget sama si Marina UV White Hydro Cool Gel.

Oya...yang aku beli ini cuma yang isi 100ml, harganya dibandrol cuma 7k aja. Gimana murah banget kan! Buat kalian yang lebih sering melakukan aktivitas di outdoor Marina UV White Hydro Cool Gel bisa jadi pilihan soalnya selain mendinginkan kulit lotion gel ini juga membantu mencerahkan kulit akibat terpapar matahari, oke...sekian reveiwnya kali ini. Bye.....

Share:

0 comments