Quick Review Marcks Loose Powder #Creme

Hai...hai...guys, slamat siang buat kalian semuanya. Seperti biasanya kalo aku balik lagi hari buat nulis postingan lagi diblogku tercinta ini, cos udah satu bulanan ini aku absen dari kegiatan tulis menulisku, itu karna beberapa  kesibukkan jelang resepsi pernikahan kakak perempuanku yang digelar tanggal 25 februari kemaren, karna kesibukkan ngurusin ini itu aku terpaksa menghentikan kegiatan nulis deh. Dan syukur Alhamdulillah acara resepsinya berjalan lancar banget. 

Wokeh...sekian parawaranya ya guys, sekarang kita berlanjut ketopik isi postinganku ya, yang bakalan aku bahas itu salah satu loose powder yang sudah sangat dikenal oleh banyak kalangan wanita, mungkin udah dari zaman emakku gadis dulu kali ya hehehe...namanya Bedak Marcks. Hari gini masih adakah beauty antusias yang tidak mengenal bedak tabur yang sangat fenomenal ini? Kalo diantara kalian masih ada juga yang belum tau sama bedak Marcks ini, yuk buruan kenalan deh guys, salah satu caranya mungkin bisa dengan membaca postingan reveiwnya dibawah ini.



Bedak ini dikemas kedalam jar plastik yang lumayan gedey dan sedikit jadul ya guys, nah untuk setiap bedak yang baru beli pasti dilengkapi segel kek gambar diatas. Bedak tabur ini punya 3 shade yakni white aka putih, rose aka pink, creme aka kuning. Sebetulnya aku mau repurchase yang rose cuma lagi kosong dan yang tersisa cuma si creme ini doank hiks...hiks...





Dan ini bagian dalam bedak taburnya. Isinya ada 40gr, untuk ukuran loose powder ini terbilang banyak banget guys, cos bisa dipake buat berbulan bulan loh...tapi sayang banget bedak ini sama sekali tidak dilengkapi puff. Oya FYI aja kalo sekarang Bedak Marcks ini udah punya kemasan baru yang jauh lebih kece dibanding punyaku ini, tapi sayang disini belum ada yang jual tuh guys.



Textur bedak ini lumayan halus, dan gampang banget buat diblend, tapi sayangnya bedaknya gampang banget berhamburan kemana mana dan lagi shade ini kurang masuk buat jenis kulitku hasilnya buat kulitku jadi kek pucat gitu. Aku emang udah terlalu nyaman sama shade rose sih guys. Bedak ini punya aroma kek bau obat obatan apa gitu ( aku kurang ngerti untuk mendiskripsikannya ) tapi buat aku gak mengganggu kok guys. Untuk Coveragenya uh...biasa biasa aja guys cos bedak ini sama sekali gak bisa buat ngecover semua dosa dosa diwajahku hehehehe...Untuk daya tahannya juga biasa pake banget lagi hahahaha...

Sebetulnya bedak ini cukup ringan diwajah kalo ditemplokkin gak banyak banyak yach...cos kalo kebanyakan hasilnya wajah kita bisa keliatan pektay gitu. Oil contolnya bolehlah aku puji dikit cos bisa membantu menahan minyak diwajahku sekitar 2 jam gitu, oya kalo kulit kita lagi kering sebaiknya jangan pake bedak ini ya guys cos bisa memperjelas bagian tersebut, ibaratnya kek abis bangun pagi tapi bekas ilernya masih nempel diwajah, kurang lebih kek gitu deh hahahaha..... Overall aku sukalah sama bedak ini karna hasilnya matte yang sangat bersahabat buat tipe kulitku yang oily ini, dan untuk harga sangat terjangkau banget cuma 12k aja. 

Kalo mau liat hasilnya diwajahku gimana? Bolehlah kalian pantengin fotoku dibawah ini ya guys hehehehe....







Share:

8 comments

  1. yup jangan berharap sama coveragenya tapi kalau soal oil controlnya bener2 top deh :D aku juga pakai rose

    asmirani-latang.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget kalo bicarain oil controlnya yang bagus, btw aku juga biasanya pake yang rose cos lebih cocok buat warna kulitku. Makasih udah mampir ya.

      Hapus
  2. Oil controlnya oke banget. Sampe aku yang oily skin pake ini berasa kering.


    www.reistilldoll.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh ini bedak marcks cocok banget buat kulit super duper berminyakku ini, dan gak pernah bikin kulitku kering.Cocok kan kali ya. Makasih udah mampir ya Vina.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Aku penasaran banget sama bedak Marcks tapi yang kemasan baru. kayaknya lebih travel friendly gitu.

    pretty-moody.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. Sama aku juga penasaran banget sama bedak Marcks versi terbaru, cuma ya gitu susah banget nemuinnya. Makasih ya Ratih udah main dimari.

    BalasHapus
  5. oil control-nya emang bagus, makanya udah lama aku gak ganti bedak dan tetap pakai produk ini.. hhe

    BalasHapus