Sixsence Whitening Body Lotion / Instant Whitening Effect

Sekarang ini keknya lagi ngetrend banget ya lotion dengan tagline " instan white" dari produk luar baik buatan negri ginseng korea atau yang lagi gencar gencarnya buatan si gajah putih thailand. Bicara harga tentunya pasti jauh lebih mahal *buat aku yang kere ini* Tapi tenang aja, soalnya produk kosmetik lokal hari gini udah pada melek sama yang namanya trend trend kosmetik luar gitu. Salah satunya yang bakal aku reveiw ini si Sixsence Body Lotion dengan harga yang sangat bersahabat, kalo mau tau lanjut baca terus ya.....

FYI buat yang belum tau kalo Sixsence Body Lotion ini diproduksi oleh PT. Victoria Care Indonesia dari Ngaliyan semarang. 

source by FP

Sixsence BL ini punya 5 varian : Crystal Blue, Glamours Orange, Romantic Pink, Dazzling Purple, dan Flaming Red. Aku udah pernah cobain semuanya dan yang paling sering aku repurchase si Crystal Blue.


Dazzling Purple & Romantic Pink
Kedua BL ini dikemas kedalam tube dengan print yang sangat cute dan cewek banget. Apalagi tutupnya juga sudah menggukanakan flip top, isinya ada 100ml.


BL ini punya klaim yang sama yaitu : Kandungan Vit e dan moisturizer dengan efek whitening untuk kulit tampak lebih cerah, halus dan vercahaya. Diperkaya dengan UV filter yang melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari. Whiening BL dengan aroma yang segar dan tahan lama sesuai dengan kepribadianmu. Dan tenang aja BL ini sudah terdaftar kok di BPOM.


BL ini warnanya putih susu, texture kedua lotion ini sama sama thick dan susah buat diratakan, gak tau kenapa tiap kali yang instan white gini pasti agak sulit diratakan mungkin ada kandungan powder gitu mirip kek yesta lotion. Dan setelah rata kulit kita jadi lebih cerah sedikit, oya..aku lebih suka sama aromanya romanctic pink lebih lembut dan bikin rilex dibanding si dazzling purple.

Kalo ditanya hasil putih bakalan instan sama kek klaim produknya ? aku jawab enggak. Soalnya mana ada lotion yang bisa bikin kulit kita jadi putih seketika tapi kalo bantu mencerahkan kulit lotion ini bisa jawabanya. Aku udah rasain manfaat dari lotion ini, soalnya dulu aku kemana mana selalu pake motor dan bikin kulitku jadi belang. Setelah pemakaian rutin selama 2 bulan plus aku tambahin serum lighteningnya wardah alhamdulillah kulit aku bisa kembali dan jadi lebih cerah dari yang sebelumnya. Walopun harga Sixscence ini cuma 13k aja jangan anggap remah sama hasilnya ya, yang pentingnya makenya telaten. Oya..yang namanya skin care kan cocok cocok kan ya, cocok diaku belum tentu dikulit kalian, tapi gak apa apa sih sapa tau ada yang mau ikut nyobain, ayo...langsung beli gels!


Buat yang kepo ama BL ini maen aja ke SixsenceKpop




Share:

0 comments