Referensi Lip Cream/Color/Liquid Local Cosmetics.

Hai...hai..geys, kali ini aku mau coba buat postingan Referensi dari dunia per lip creaman n genk yang beredar dipasaran lokal. Kali ini akan aku posting buatan lokal dulu ya,  yang mungkin gampang banget buat kita temui dikota tempat tinggal kita. Nah buat para cewek cewek yang pengen cobain ayo...simak beberapa Lip Creamnya versi on the spot hehehe....

Local Cosmetics :
 
http://www.cyanophytaa.com
Lip Cream yang pertama datang dari Brand Sophie Paris. Lip Cream ini punya 4 shade yaitu Venus, Hera, Minerva dan Iris. Lip cream ini dibandrol gak sampe 30k cukup murah dan sangat terjangkau. Buat kalian yang pengen tahu reveiw lebih lengkapnya maen aja ke blognya Cyanophytaa. Tapi sekarang Lip Cream Sophie Paris ini udah di discontinu dan digantikan oleh si Indefini.

http://www.tipscantikmanda.com
Nah sebagai penggantinya Sophie Paris merilis si Indefini Sof Matte Lip Color. Indifini Lip Color ini punya 4 shade juga yaitu Geronimo, Cheyenne, Novajo dan Apache. Harganya juga dibarol sama dengan si SMLC yang pertama, dan buat kalian yang pengen tau reveiw lengkapnya maen aja ke blognya sis Amanda.

https://greenpeassbeauty.wordpress.com
Masih lanjut dari Brand Sophie Paris lagi nih...namanya Lip Nicure Lip Color, produk ini hadir dengan 3 pilihan shade yaitu Wild Rose, Sweet Peony dan Chick tulip. Lip nicure buatan lokal ini dibandrol dengan gak sampe 60k. Produk ini udah diulas sama sis caroline melisa di blognya Greenpeassbeauty.

https://behindtheshin.wordpress.com

Selanjutnya kita punya Lip Cream buatan lokal juga dari Brand Mineral Botanica. Gak tanggung tangung pihak Mica merilis 11 shade Crimson Heart, Champaigne Beige, Pink Parfait,Fantasy Fuschia, Sweet Honey, Plum Fairy,  Apple Berry, Pinky Beige, Pinky Orange, Orchid Pink, Merlot.Lip cream ini dibandrol dengan harga 55k aja dan buat yang pengen tau reveiw lengkapnya maen aja ke blognya sis Shinta Dewi.

http://nonahauna.weebly.com
Masih dari buatan lokal lagi kawan, namanya Face2Face Lip Cream. Udah pada tau sama brand yang satu ini? Aku tau merk ini dari Januari 2015 kemaren. Cukup banyak kosmetik yang mereka launching. Aku juga udah icip icip beberapa seperti lipstik,loose powder, eyeliner pensil dan body lotionnya. Tapi kalo Lip creamnya belum pernah aku cobain, jujur aku kepo banget sama lip creamnya Face2Face ini, tapi buat kalian yang kepo juga bisa mampir ke blonya sis Nisa ya, harga lip cream ini dibandrol 45k hadir dengan 5 shade New york scene, Tokyo Midnight, Purple In Paris, London Sizzle, Sanghai Red.

www.tokopedia.com

Lanjut ke lip cream berikutnya dari buatan LT PRO lip cream ini punya 8 shade tanpa penggunaan nama seperti beberap lip cream diatas. Lip cream ini dibandrol dengan harga 95k dan buat kalian yang penasaran bisa mampi ke blognya sis Rani.

www.tokopedia.com
Masih dari buatan lokal lagi nih..Lip cream ini punya  pasangan artis Dika dan Ussy disingkat jadi deh Dissy. Lip cream ini masih sodaraan sama si Face2Face. Seperti yang kita liat Lip cream ini punya 10 shade tapi berhubung reveiwnya masih minim aku kurang atau apa aja nama shadenya, oya..Lip cream ini dibandrol 79k kalo gak salah info. nah...buat yang kepo sama lip cream Dissy ini baca reveiwnya di kingmakhlone.blogspot.co.id


www.racunwarnawarni.com
Ternyata brand besar sekelas Sari Ayu pun gak mau kalah buat ngeluncurin produk Lip cream, namanya Duo Lip cream. Berbeda dari Lip cream diatas produk ini tidak hanya menghasilkan matte finish tapi juga bisa glossy finish, soalnya produk Duo lip cream dari sari ayu disertai lip gloss. Duo Lip cream ini sendiri punya 12 shade dan harganya dibandrol 99k lebih mahal 4k dibanding si LT Pro. Buat kalian yang penasaran gak usah khawatir soalnya udah direveiw oleh sis arum.

www.tokopedia.com
Ada lagi ni...Lip cream buatan lokal yang kece badai namanya Matteness Lip Lacquer by Polka, lumayan panjang sih namanya udah gitu agak kebule bulean ya! awalnya aku sempat gak percaya kalo lip lacquer ini buatan lokal. Produk ini sama kek Lip cream bersaudara lah, dia punya 4 shade Tambourine, Get in swing, Jinggle giggle dan Maraccas cuma hargnya lumayan mahal sekitar 185k. Kalian yang pengen tahu sama si Polka ini maen ya keblognya sis Jean Milka.




Nah..paling teranyar ini dari buatan lokal dari Brand Halal Wardah Cosmetics, namanya Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Lip Cream buatan Wardah ini punya 3 shade yaitu 01, 02 dan 03 yang terdiri 3 warna aja Red, Pink Fushia dan Nude. Lip cream ini dibandrol dengan harga 59k aja dan buat kalian yang pengen tahu reveiwnya mampir ke blognya sis airin karima.


Sebenarnya masih ada lagi beberapa Lip Cream buatan lokal tapi hasilnya glossy kek buatan Make Over dan Inez, insya allah bakal aku posting di Lip Cream part 2. Dan ada lagi buatan Drugstore kek dari Maybelinne, Revlon, Silky Gerl dan Oriflame, mudah mudah bisa aku postingan juga kalo gak lagi males hehehe....Oke sekian buat Referensi Lip Cream n genknya kali ini, moga bermanfaat ya. Oya....makasih ya buat semua sumber sumber yang aku cantumin postinganku bye.....

Tags:

Share:

1 comments

  1. salam kenal sist.... saya reseller dissy makassar.

    jual berbagai produk kosmetik lipstik lip matte merek dissy ussy sulistiawaty dan andhika reseller makassar harga terjangkau untuk mahasiswi

    Untuk INFO dan HARGA produk silahkan hub kami dibawah ini
    [✔] PIN BB 1 : 56 CC 95 C8
    [✔] PIN BB 2 : 5B 91 ED C6
    [✔] LINE1 : nitamierfa
    [✔] LINE2 : reyhan168
    [✔] WHATSAPP / WA 1 : 081342694694
    [✔] WHATSAPP / WA 2 : 081342010909
    [✔] INSTAGRAM : @dissymakassarmamuju

    [✔] FREE ONGKIR UNTUK WILAYAH MAKASSAR / COD
    [✔] Dissy Kosmetik Ussy Andika Reseller Makassar Online Shops | www.dissykosmetik.info
    [✔] Jual Produk Kosmetik Dissy Lip Matte
    [✔] Jual Produk Kosmetik Dissy Bedak Padat TWO WAY CAKE
    [✔] Jual Produk Kosmetik Dissy Bedak Tabur Dissy
    [✔] Jual Produk Kosmetik Dissy Body Lotion
    [✔] Jual Produk Kosmetik Dissy Body Wash Dissy
    [✔] Jual Produk Kosmetik Dissy Body Mist
    [✔] Jual Produk Kosmetik Dissy Melted Lipstick
    [✔] Jual Produk Kosmetik Dissy Ussy Lightening Day Cream
    [✔] Jual Produk Kosmetik Dissy Lightening Night Cream
    [✔] Jual Produk Kosmetik Dissy Eyeshadow

    BalasHapus