Focallure Bling Lip Color Aqua #08

Buat kita para beauty enthusias pasti gak bakalan bisa berhenti untuk mengexplore berbagai macam ratjun yang emang mudah bertebaran diluar sana. Tengok saja banyak banget brand brand baru yang bermunculan baik dari dalam negri maupun luar negri. Seperti fenomenal yang lagi hit banget zaman now, belakangan ini negri tirai bambu lagi getol banget buat membombardir produk kosmetiknya dari beberapa brand seperti Focallure, Novo, Liphop, Bioaqua, PnF dan masih banyak lagi yang lainnya yang mungkin bisa kalian tambahkan sendiri.

Brand brand kosmetik asal china ini kek gak mau kalah ngehits juga sama brand kosmetik asal jepang dan juga korea  hehehehe....cuma mereka membuat gebrakan dengan berani memberikan harga yang terbilang murah untuk masih masing produk kosmetik baik make up dan juga skin care yang mereka rilis, mungkin mereka punya pendapat bahwa untuk tjantik itu gak perlu mahal kali ya, hahahahaha....sotoy deh aku.

Mumpung harga yang mereka tawarkan masih masuk akal untuk ukuran kantongku yang kere ini hahahahaha....makanya aku coba deh untuk icip icip kosmetik asal china ini, aku penasaran banget sama produk produk kosmetik brand Focallure secara produknya juga udah banyak banget direview sama teman teman blogger, saat ini aku baru punya 2 item aja dari brand ini yaitu liquid foundation dan juga lip tint tapi untuk saat yang aku review lip tint aja guys.



Nama produk ini Focallure Bling Lip Color Aqua, si lip tint ini punya 8 pilihan shade warna yang begitu menggoda loh...gak percaya? coba deh kepoin gambar dibawah ini.



Saking banyaknya pilihan warna, aku sempat galau mau pilih yang mana. Akhirnya aku putusin buat purchase yang no 8 aka pink. Hayo...kalian juga pada bingungkan mau pilih yang mana?



Lip tint ini dilengkapi box kertas berwarna hitam dove bukan sabun ya dibagian box terdapat beberapa info kek inggredients, tanggal expired, shade dan juga beratnya, sayangnya aku gak nemukan perusahaan yang memproduksi dan juga klaimnya lip tint ini.


Si lip tint ini hadir dengan kemasan kaca yang super imut kek akoh panjang keseluruhannya aja gak sampe 5cm. Kalo sekilas liat lip tint ini mirip kek kuteks gitu deh.


Dibagian atas tutupnya terdapat tulisan shade dan juga isinya yang cukup banyak yaitu 10gr.



Untuk aplikatornya mirip banget sama aplikator kuteks, awalnya aku sempat kaget juga soalnya kan beda banget sama aplikator lip tint kebanyakan. Kuasnya lumayan lembut tapi agak letoy letoy gitu. Udah gitu batang aplikatornya juga cukup pendek sehingga agak gimana gitu waktu mau aplikasikan ke bibirku.



Atas without flash, Bawah with flash

Untuk warna lip tint bagus banget, dia itu kek perpaduan warna pink, red dan juga sedikit keungu unguan gitu. Awalnya aku kira  bakalan se soft gambar shade yang dipake modelnya eh...gak taunya warnanya lumayan gonjreng gini.

Texturnya kek gel yang kental gitu, miriplah sama lip tint kebanyakan, cuma sayangnya dia agak lama kering dan meresapnya, jadi harus sabar dan juga jangan templokin banyak banyak biar lebih cepat keringnya.



Atas full lips, Bawah gradient lips
Kek gini lah hasilnya kurang lebih kalo diaplikasikan ke bibirku yang semok banget ini hahahaha...hasilnya bagus udah gitu kissproof so...aman dan awet banget dipake seharian.

FYI aja nih, kalo biasanya kan pas mau buat gradient lips kita aplikasiin dulu foundation sebelumnya baru pakein lip tint tapi kalo aku kebalikannya, gak tau kenapa hasilnya lebih bagus aja dibanding menggunakan foundation sebelumnya.

It's time to spamming fhoto.....







Sayangnya lip tint punya warna yang mirip sama lipstick mood magic yang baru aja aku beli hiks...hiks...tau gitu pilih shade lain aku nya gak mau rugi banget sih

Dibalik itu semua ada beberapa kekurang dari si Bling Lip Air Color ini, pertama kemasannya biarpun kemasannya super imut dan bisa dibawa kemanana mana tapi karna dia terbuat dari kaca sehingga rawan pecah, selain itu aplikatornya kurang gimana gitu menurut aku soalnya dia mirip banget sama aplikatornya kuteks diman kuasnya terlalu letoy dan terakhir lip tint ini lumayan susah buat dibersihkan harus ngabisin 3 pakas dulu deh baru bisa keapus itupun masih meninggalkan bias dibibir. Tapi walopun begitu aku tetap suka kok sama Bling Lip Color Aqua ini, walopun masih banyak orang yang anti sama lip tint soalnya banyak yang bilang hasilnya kurang merata dibibir dan bikin bibir kek orang lagi sakit atau kek orang lagi kehabisan gincu gitu tapi kan beda orang tentu persepsi hehehehehe....

Buat kalian yang pengen beli boleh banget kepoin ke shoppe sekarang juga mumpung lagi banyak promo bulan ini, sikat......

Cek juga  review dua lip tint lainnya direlate postku, makasih 😘😘😘

Share:

6 comments

  1. OMG, ini botol & aplikatornya bener2 kayak kutek yah, lucu banget hahaha. Hasilnya glossy bening gitu bagus ya, btw harganya brp sis? aku naksir banget sama shade no 05.

    https://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai...Meta iya packaging cute abis deh pokoknya. Harganya cuma 17 ribu aja tapi aku belinya langsung dari china jadi pake ongkir tambahan gitu.Makasih udah maen dimari ya

      Hapus
  2. Kemasannya lucu banget yah mungil kayak kutek hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kemasannya lutju dan cukup mencuri perhatian buat dibeli #nebarracun hehehehe...

      Hapus
  3. lucu banget , travel friendly

    www.lucyanaliu.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pacakging cute cute gimana gitu tapi agak rawan pecah sih.

      Hapus