Qiuck Review : Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Hey..yoyo...ryan is in the house, i'm coming with another post. So guys...hari ini aku bakalan ngereview salah satu produk Micellar Water lagi dan masih dari Brand lokal, iya nih...belakangan kan kosmetik lokal makin ketjeh gitu buat ngerilis produk produk ter upadate mereka. Dan kenapa aku pilih yang lokal, yang pasti karna emang lebih terjamin, harganya terjangkau dan lebih mudah dijumpai dikota kecil seperti tempat tinggalku ini.

Dan kali ini yang aku bakalan share adalah dari Brand Halal Wardah dan nama produknya  Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water. Aku beli produk ini karna emang super penasaran sama reviewnya yang udah dibahas oleh beberapa teman sesama beauty blogger, selain itu aku emang salah satu pengguna setianya Wardah cos kalo gak salah aku udah pake produk mereka sejak tahun 2009 gitu deh. Oh..iya sebelumnya aku pernah nyobain Ovale Micellar Water Brightening .




Produk ini dikemas kedalam botol plastik transparant, dibalut dengan warna hijau tosca, khasnya ala ala wardah. Si micellar waternya wardah ini punya tutup flip top dipastikan bakalan lebih aman dan praktis saat digunakan. 

Untuk isinya sendiri kalo gak salah produk ini punya dua ukuran, yang mini dan juga yang big size. Punyaku ini yang mini size dan isinya ada 100ml aja, lumayan banyak lah, kalo biasanya beberapa brand kosmetik memiliki 2 atau lebih pilihan jenis micellar water untuk jenis kulit yang berbeda tapi produk ini cuma 1 jenis doank.




Untuk klaimnya micellar water ini bilang, Membersihkan wajah dan make up tidak perlu lama. Cukup dengan sekali usap, wajah mulai tampak bersih seketika tanpa dibilas. Praktis, ringkas dan efektif. Selain itu micellar water ini punya kelebihan lainnya yaitu :

Balancing Seaweed + Cucumber Extract :
Extrak rumput laut dikombinasikan dengan extrak mentimun yang dikenal bantu mempertahankan dan menenangkan kulit normal.

Multiaction Formula :
Formula khusus multiaksi untuk membersihkan, mengangkat make up sekaligus bantu melembabkan sejak pertama kali usap tanpa rasa berminyak. 

Bio Cleasing Activ :
Bahan aktiv pembersih dari olahan minyak zaitun mampu membersihkan kulit dan make up ringan secera lembut dan cocok untuk segala jenis kulit. 

Cara Pakai : 
Tuangkan produk pada kapas, usapkan pada wajah dan leher.





Untuk ingredients, no bpom, masa penggunaan serta perusahaan yang memproduksi kalian bisa kepoin aja gambar yang diatas ya guys tapi satu yang pasti kalo semua produknya wardah sudah mengantongi izin Halal dari Mui.

Untuk texturnya tentu aja cair dan bening kek air sesuai namanya, dia punya aroma yang lembut dan samar samar so..gak bakalan menggangu dihidung sama sekali.





Satu kali usapan
Dua kali usapan
Tiga kali usapan
Dan tara....kalian bisa liat sendirikan hasilnya, kalo produk ini sukses menghalau semua make up tanpa ada tersisa sama sekali ditanganku hanya dengan 3 kali usapan aja. Jadi kualitasnya emang super duper great banget untuk ukuran micellar water buatan lokal. 

Conclusion :
Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water ini bagus banget buat membersihkan semua kotoran diwajah mulai dari debu, makeup non waterproof bahkan waterproof sekalipun, selain itu dia juga gak bikin perih sama sekali dimata atau dibagian hidung. Aroma juga enak dan gak menggangu sama sekali . Texturnya juga ringan, gak lengket, gak bikin kering atau berminyak dikulit tapi kulit berasa lebih lembab malah. Ukurannya juga sangat travel freindly dan kuat jadi gak gampang tumpah biarpun saat dibawa kemana mana. Harganya yang ini juga sangat terjangkau cuma 28k aja, murah bangetkan guys...

So...buat kalian yang penasaran sama micellar water atau masih maju mundur mau nyobain micellar water? Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water ini boleh banget jadi pilihan buat kalian. Thenks for reading & dont for get share ur comment. Bye......

Find More Wardah On :








Share:

14 comments

  1. Ryaaaannnn gw lama ya gak maen kemari. Huahahahha maafkan.

    Belum pernah nyoba. Ntah ya, kurang tertarik lini skincarenya Wardah. wkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kangen...iya nih Sher udah lama banget gak mampir dimari.

      Cobain dulu sherly siapa tau langsung jatuh cinta hehehehe...

      Hapus
  2. Coba deh simpan di kulkas, mbak. Pas dipake, rasanya seger banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih tipsnya ya wina, entar bakalan aku cobain deh.

      Hapus
  3. Wardah emang juarak, aku suka banget produknya, tp aku belum nyoba micellarnya, soalnya masih ngabisin yg ovale dulu, ntr klo ovalenya abis pengen nyobain wardah ahhh.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pernah nyobain micellar water yang ovale tapi masih kurang ketjeh dibandingkan dari wardah. Yuk cobain juga metta.

      Hapus
  4. Ya ampun wardah. Top bgt dah. Btw harganya berapa y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk ukuran micellar water lokal wardah emang lebih top hehehehe...#dasarpenjilat

      Aku belinya 28 ribu aja.

      Hapus
  5. Wah. Aku jadi yakin mau cobain micellar waternya wardah ini. Nice ripiuuuuu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo udah yakin jangan lupa buat nyobain juga ya Sari.

      Hapus
  6. Itu usapnya pelan aja apa harus digesek gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama tama aku tap tap dulu semua yang mau dibersihkan, baru deh diusap perlahan sampe bersih, cara ini lebih memudahkan buat ngebersihin sisa makeup.

      Hapus
  7. Aku juga pake cleansing water ini. Biasanya cuma dipake di area mata dan bibir aja sih karena kalo seluruh muka lebih enak pakai milk cleanser. Kalo habis ngehapus lipstick terus gak sengaja kejilat tuh rasanya gak enak banget ya wkwkwk :D

    BalasHapus
  8. jadi pengen nyoba micellar water dari wardah ini, kayanya lebih simple gtuh buat ngebersihin sisa-sisa make up

    BalasHapus