Gel Softlent Macaron


Lagi berbunga bunga hari ini makanya lanjut nulis postingan. aku mau post tentang softlents murah yang baru aja aku beli, ya lagi lagi harus aku akui beli karna racun yang bertebaran di dunia beauty bloggers. 

Dan softlens yang aku punya ni merk Gel buatan negri ginseng Korea, ada banyak sih pilihan warna tapi aku lagi kepincut sama warna yang rada kecoklatan gitu.


      

kemasan softlens ni dikemas dalam box kertas biasa yang tampilan yang full colors. box nya cukup kecil dan lumayanlah buat softlens murmer kek gini.



aku pilih Gel macaron yang warna coklat, soalnya belakang ni sering banget liat serial india yang pemerannya rata rata punya mata warna coklat, jadi mupeng gitu deh. diameter 14,40mm dan kandungan kadar airnya 55 %. 


softlents macaron by Gel ni juga dilengkapi blister seperti softlens kebanyakan.


ini warna dari gel softlens macaron warna coklat, motifnya mirip kayak batik deh....

my bare eyes
with softlens

awalnya aku pikir ukuran 14,40mm lumayan kecil eh,,,gak taunya efeknya cukup bikin mata jadi belok. oya,,,softlents yang warna coklat ni lebih cenderung gelap saat aku pakai, apakah itu berlaku juga dengan kalian ? padahal mata asliku gak item item amat. walopun kadar airnya cukup tinggi 55 % alhamdulillah aku masih nyaman aja saat menggunakan softlens ni.

Soflent ini digunakan untuk mata normal ya dan masa pemakaian cuma 6 bulan aja, harganya pun sangat murah cuma 65rb aja. awalnya sempat ada rasa khawatir waktu mau beli softlens dari Gel ni, takutnya barang abal abal gitu. trus daripada bingung langsung aku searching dan menemukan banyak yang udah pakai dan mereveiwnya, alhamdulillah kekhawatiran terjawab sudah.

Ada rencana sih buat cobain softlens dari Gel ni kedepannya, soalnya harganya murmer tapi tidak abal abal. buat yang pengen cobain cus langsung beli. terakhir aku kasi foto saat menggunakan soflens ni, see u soon dears.....





Share:

0 comments