Koshize Satinlips Mini Lipstick

Gels...siapa yang pecinta lipstik matte? ayo tunjuk tangannya! karna hari ini aku mau swatch salah satu lipen matte buatan lokal yang pasti hargnya sangat bersahabat dikantong kita.


Namanya adalah Koshize Satinlips Mini Lipstick, sebelumnya udah pada tau kan sama produk buatan sophie paris ini? Koshize Satinlips Lipstick ini hadir dengan 2 jenis yaitu yang full lipstik dan mini lipstik, dan yang aku beli ini mini lipstiknya aja yang dibandrol dengan harga 59.900. Lipen ini punya 8 shade, kalo diliat dari katalognya sih...warnya tjakep tjakep banget kan ya !! *kedip kedip mata gak jelas*


Mini lipstik ini dikemas kedalam box mini berwarna merah dan bagian tengahnya terdapat plastik transparant untuk melihat shade lipennnya.



Pada bagian belakang box lipen ini terdapat tulisan : dengan sentuhan akhir bagaikan sutra dan pulasan penuh warna, Koshize Satinlips ini perpaduan dalam 1 lipstik dengan formula matte yang dapat melembabkan serta nyaman utuk dikenakan.


Sayang banget lipen ni hanya menuliskan angka saja disetiap shadenya, sehingga kita gak begitu tahu warna lipennya.


without flash





with flash
Jang...jang...ternyata setelah di swatch ditangan warnanya kurang sesuai dengan warna yang ada dikatalognya saudara saudara...

Pros :
Harganya murah
Warnanya bervariasi
Lumaya pigment
Daya tahannya bagus

Cons :
Susah waktu diaplikasikan
Membuat bibirku kering
Tidak melembabkan
Agak menggumpal
Belum kissproff

Repurchase : aku bilang sih...No!

Share:

0 comments