Quick Post Mukka Eyeshadow Pallete

Assalamualaikum alls! udah cukup lama ya blog ini aku tinggalkan dan tidak disentuh tangan tangan jahilku ini hehehe.... sebenarnya aku habis sakit so...jadi gak bisa maen di dunia maya. Dan alhamdulillah sekarang sakitku udah mulai berkurang dan semoga bisa lekas sembuh dan bisa beraktivitas kek dulu lagi.

Bulan lalu aku beli beberapa item kosmetik yang harusnya aku post di haul aku bulan januari tapi gagal karna sakit, dan hari ini aku mulai mau buat postingan lengkap dari beberapa produk yang aku purchase bulan lalu. salah satunya si Mukka Eyeshadow Pallet ini, udah ada yang pernah dengar gak sama produk kosmetik yang satu ini? kalo aku jujur baru tau bulan lalu, tapi setelah ceki ceki di dunia blogger ternyata lumayan banyak yang make dan udah pernah direveiw juga sama teman teman beauty blogger.

Awalnya aku mau beli eyeshadow lokal yang berwarna natural soalnya eyeshadow sophie parisku hampir hit pant. Tapi karna direkomendasikan sama salah seoranng SPG di toko tersebut akhirnya aku keracunan juga dan gak bisa nolak buat bawa pulang eyeshadow ini.

Mukka Eyeshadow Pallate ini dikemas dengan box kertas berwarna hitam dihiasi ukiran bunga bungan di bagian tenganhnya *cuantik banget* dibagian belakang box tertera komposisinya *tapi aku gak ngerti sama yang begituan* ternyata eyeshadow ini buatan china lumayan agak ketar ketir juga sih awalnya akhirnya liat nopomnya dan bulan lalu aku kros cek langsung ke website bpom ternyata produk ini udah di impor oleh PT. Dargiss Inti Sejahtera sesuai dengan label yang tertera di boxnya.



Eyeshadow ini hadir dengan 35 warna yang lengkap banget baik warna yang soft maupun yang bright. Mukka Eyeshadow Pallete dibandrol dengan harga yang sangat murah cuma 40k aja dan sudah dilengkapi sama spons apilikatornya sayang kacanya kecil banget. texturenya lumayan powderi tapi masih bisa ditolelir kok, udah gitu hasilnya juga vibrant dan semi matte walopun punya shimmer halus yang gak begitu keliatan.

Maaf banget aku gak swatch eyeshadow ini, soalnya banyak banget ada 35 warna. buat yang lagi nyari nyari eyeshadow murce Mukka Eyeshadow Pallete ini bisa jadi pilhan loh...oya...segitu duluya reveiw singkatnya kali ini entar kalo rajin bakal aku update lagi deh bye..bye..

Share:

4 comments

  1. Ini bagus kan? Aku mau beli tp takut klo made in china.klo merk mukka kan asal ny dari korea.aku jg udh cek bpom ny kok.kali2 ajh tuh perusahaan import yg made in korea.trus yg made in china ikut2an pasang pom ny.menurut mu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus atau enggaknya tergantung masing masing orang sis dan perkara kalo made in china ini mencatut nobpom tentu itu perbuatan yg sangat jahat karna membahayakan stp pembeli tp berhubung aku gak tau ini produk mencatut nobpom atau tidak aku gak bs kasi komentar.

      Hapus
  2. Hemm.. Ini ya eshadow Mukka, banyak banget ya pilihan warnanya

    Obrolanmanis.Blogspot.Com

    BalasHapus
  3. Aku beli esedow ini karna emang pilihan warnanya yg sangat banyak plus harganya yg murah hehehehe...oya lebih bagus lagi hasilnya kalo pake esedow base sebelumnya. Thenks for visiting in here

    BalasHapus