A'pieu Air Fit Cushion #21

Hai...semuanya, hari ini aku mau ngereveiw cushion yang aku beli bulan lalu. Sebetulnya aku udah lama banget penasaran sama cushion ini. Ini cushion pertama yang aku beli loh...hehehe....

Dulu banget aku tuh udah suka sama yang namanya cushion, cuma suka ngeri aja liat harganya yang selangit. Akhirnya aku coba liat liat Qoo10 dan akhirnya nemu deh...cushion dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong seorang penderita freelance kek aku gini. Nama produknya Apieu Air Fit Cushion. Awalnya yang aku order itu yang edisi X Doraemon Chrismast tapi berhubung itu produk lagi sold out akhirnya harus pilih yang Air Fit ini deh...😅

Berhubung produk ini buatan korea, untuk infonya kalian bisa liat digambar diatas.

Apieu sendiri punya 3 shade, dan pilihanan ku jatuh ke shade #21 cukup nekat juga sih pilih shade yang ini.

Produk ini dilengkapi box berwarna biru metalik simpel banget. Karna produk ini buatan Korea otomatis semua tulisan yang tercantum menggunkan tulisan hangul. Produk ini punya PAO selama 12m dan masa expired 12/2018 nanti, cukup lama kan?

Si cushion ini bentuknya bulat mirip kek compact powder atau 2waycake. Warna casenya juga sama dengan warna boxnya.


Si Air Fit Cushion dilengkapi air puff sebagai aplikatornya. Air puff sendiri cukup lembut dan enak saat digunakan cuma sayang banget cushion ini gak kacya nya.

Bagian dalam cushion ini juga dilengkapi dengan kertas pembatas.


Sorry gambarnya kebalik ya. Terlihat bantalan sebagai penyimpan cream foundationnya. Shade 21 ini lumayan terang cos tau sendiri produk foundi korea itu emang hampir semua shadenya terang banget.

Ini swatch shade 21, warna emang agak cerah dibanding kulit tanganku. Tekstur cushion ini cukup sheer dan sangat gampang diblend. Cushion ini punya wangi yang enak mirip kek bedak bayi.



Hasilnya setelah aku gunakan keselur wajahku dan setelah dibaurkan dengan rata. Walopun dari info yang aku dapat kalo cushion dari Apieu ini hasilnya matte tapi kalo untuk jenis kulit berminyak kek aku gini hasilnya bisa lumayan dewy dengan medium coverage.


Hasilnya cukup sukses buat wajahku jadi beberapa tingkat lebih cerah dari kulit asliku. Cuma setelah 4-5 jam minyak udah mulai timbul diwajahku dan untuk menyesiasati minyaknya cukup tambahkan aja bedak tabur.

Menurut info yang beredar Apieu ini masih sodaraan sama Missha cuma belum sempat konfirmasi sih...mreka sodara dekat atau sodara jauh, sodara kandung atau sodara tiri? hehehe....
Produk ini dibandrol dengan harga gak lebih dari 200k dan tergantung dimana kalian beli, kalo aku dapatin produk ini sekitar 150k gitu. 

Pros :
Harganya murah
SPF 50+/PA+++
Hasilnya bagus
Air puff okepunya
Teksturnya ringan dan gak bikin breakout

Cons: 
Susah nyari refillnya
Staying powernya kurang 
Masih jarang yang jual dan sering gak ready.

Tapi overall aku suka banget sama cushion ini, walopun harganya murah tapi hasilnya gak murahan. Tertarik buat cobain cushion ini juga? Monggo dibeli donk 😀


Share:

0 comments