Marina UV White Extra SPF 30

Kemaren iseng iseng buat beli body lotion baru dan pilihanku jatuh ke Marina UV White Extra SPF 30 karna emang lagi butuh banget lotion dengan SPF yang tinggi mengingat panasnya kota Dumai ini.


Produksi : PT Rudy Seotadi
BPOM : NA18140101345
ISI : 200ml
Halal : -
Harga : 9.000

Aku tertarik beli lotion ini karna liat gambar yang bertebaran di fan pagenya Marina. 
Lotion ini hadir dengan kemasan botol plastik bewarna putih dihiasi stiker berwana sedikit orange. Botolnya cukup panjang dan kurang travel freindly mengingat isi lotionnya yang cukup banyak.

Ada pun klaim produk ini :

SPF30/UV B Protection, melindungi dari papaparan sinar matahari lebih lama.

PA++/UV A Protection, membantu menghambat penggelapan kulit.

Bio whitening complex, paduan dari Vit B3 dan E, dengan yogurt dan superfruit acai berry yang kaya anti oksidan membantu mencerahkan kulit sehingga putih merata, sedangkan Vit E membantu merawat dan melembutkan kulit.


Lotion ini texturnya cukup kental sehingga agak sulit buat dibaurkan dan lagi agak sedikit lama proses penyerapan dikulit tapi poin plusnya, aroma yang dia punya itu lembut banget.

Gini wujud lotionnya saat diblending, bisa diliatkan kalo lotion cukup kental. Oya...aku agak bingung sama lotion ini, saat dibaurkan lotion ini seperti mengandung minyak dan bikin kulit agak lengket gitu.

Setelah dibaurkan lotion ini cukup sukses buat melembab kan dan membantu melembutkan kulit. Aku udah pake produk ini awal bulan hingga hari ini, aku rutin makenya tiap malam dan alhamdulillah kulitku lumayan terlihat cerah tapi belum bisa mengembalikan warna kulitku yang belang karna paparan matahari. 

Berhubung produk ini masih banyak aku mau habiskan terlebih dahulu skalian mau liat hasilnya kalo udah dipake sampe lotionnya habis, cos jujur aku masih penasarn apakah lotion ini mampu membantu meratakan warnq kulit belangku.

Oke deh...sekian postingan aku kali ini moga bermanfaat ya....bye :-)

Share:

0 comments