Glazelle De Pucelle Hair Fragrance #Incite

Hay...hai...gels, gak brasa nih kita udah dipenghujung bulan Mei. Cepet banget waktu berlalu ya? Eh...entar lagi udah Juni aja dan puasa deh :-) Oya...gels kali ini aku sedikit berbagi dari produk yang sebetulnya udah aku beli awal bulan kemaren, namanya Glazelle De Pucelle Hair Fragrance duh....nama produknya bule amat ya? Dari nama produknya aja kalian pasti udah bisa tau kalo produk ini adalah pengharum rambut atau parfume untuk rambut. Sebelumnya aku udah pernah reveiw hair mistku di sini

Kalian pasti pernah sebelkan walopun udah keramas berjam jam tapi setelah itu wanginya shampoonya cepet banget berlalu dan bikin rambut jadi bau lagi? Nah...itu juga yang aku alami, selami ini aku selalu pake shampoo selsun 7 flowers tapi ya gitu aroma shampoo gak keciuman sama sekali, dan lagi panasnya kota Dumai yang makin gak ketolongan tiap hari ini bikin rambut jadi cepet bau apek apalagi kalo kamu pengguna hijab, udah deh...makin parah aja baunya. 

Untuk mengatasi masalah diatas bergegas lah aku mampir ke toko kosmetik langgananku buat nyari nyari sesuatu yang mampu mengatasi rambut yang bau ini hehehe....dan akhirnya benda ajaib yang ditawarkan ini berhasil aku bowong sampe kerumah. Jujur aku belum pernah tau produk ini sama sekali loh....ups...jadi malu.

Produksi : PT Mandom Indonesia Tbk
BPOM : NA18130601434
Isi : 100ml
Halal : -
Harga : 15.000

Produk ini hadir dengan kemasan botol plastik berwarna putih dan sediki aksen warna hijau, biru dan pink. Botolnya cukup ramping lah...oya produk ini punya 4 varian wangi Enticing, Tranquil, Glint dan Incite yang menjadi pilahanku.

Dibagian belakang kemasan terdapat tulisan seperti cara pemakaiannya, dimana semprotkan produk ini kerambut yang kering dengan jarak 10-15cm, ratakan dengan jari. Gunakan setiap kali kamu membutuhkan kesegaran dan wangi untuk rambutmu, jangan lupa kocok terlebih dahulu. Produk ini masih mengandung Paraben dan buraben juga hehehe....dan satu lagi ternyata produk ini di impor oleh mandom Filiphine.




Dan produk ini dilengkapi sprayer untuk memudahkan kita saat mengaplikasikan dirambut, cuma lubang spray rada besar.

Texturnya seperti air dan colorless. Produk ini juga tidak lengket sama sekali. 

Si Incite punya wangi yang cukup strong, sampe buat aku batuk batuk saat menggunakannya. Aku kurang ngerti dalam mendiskripsikan wanginya si Incite ini. Cuma jujur aku masih penasaran sama varian lainnya sapa tau punya wangi yang lebih kalem lagi.

Aku gunakan si Glazelle Hair Fragrance gak hanya saat waktu rambut kering aja sih..saat rambut keadaan lembab pasca keramas juga aku pake si Incite juga.

Pros : 
Harganya murah
Isinya banyak
Praktis saat digunakan
Banyak Varian

Cons :
Wanginya lumayan stronge
Wanginya gak tahan lama
Mengandung paraben

Repurchase : Off course yes, karna pengen cobain varian yang lain.

Buat kalian yang pengen tahu info dari produk ini atau produk Mandom lainnya bisa kunjungi Mandom Indonesia . Sekian reveiwku kali ini, thenks 4 reading ya gelz....


Tags:

Share:

0 comments