My Haul Nove '15


Assalammualaikum....dears! apa kabarnya ? insya allah baik baik aja ya,,amin. aku kali ini mau buat postingan Haulnya aku, ini Haul aku yang kedua loh hehehe...soalnya Haul pertamanya aku tu waktu postingan pertama di blog ku ini. Semua produk Haulnya aku masih produk lokal dan drugstore yang gampang ditemui dikota Dumai.

Haulnya aku kali ini aku bagi dua versi. yang satu barang  yang udah biasa aku repurchase dan satunya lagi new item, so let's find out gels....





 Ini semua barang borongan aku di Haulnya aku bulan ini.


REPURCHASE :

Wardah Lightening Creamy Foam

 Yang ini facial wash jagoan aku, selain membantu membersihkan kotoran dan debu diwajah fw ini juga bisa membantu mencerahkan wajah plus membuat wajah jadi lebih kenyal, harganya cuma 16k aja.



Pixy Make Up Remover

 Make Up Remover ini juga masuk dalam barang repurchase aku, soalnya suka banget sama hasilnya yang kece buat membersihkan sisa sisa make up yang membandel. apalagi harganya bro...murce banget cuma mabelas rebu aja.



  Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Pelembab dari Wardah ini punya SPF yang bisa dibanggain banget cos SPF nya  30 PA+++  keknya baru ni deh pelembab yang punya SPF setinggi ini dan satu lagi pelembab ini mengandung powder yang bisa membuat wajah cerah seketika mirip dengan instan white atau instan glow gitu lah, harganya gak nyampe 30k kok.

Wardah BBC Lightening

Awalnya aku agak bingung waktu mau repurchase ini antara beli DDC atau BBC nya, tapi akhirnya aku kena bujuk rayuan mbak aisah, ya wes..aku jimuk seng iki wae. BBC yang ini shade light dan yang aku beli cukup yang travel size. harganya 31k aja.


Wardah Lightening Serum

Serum ini gak tau udah berapa kali aku repurchase sampe gak keitung. buat aku serum ini sangat bekerja dengan baik buat bantu mencerahkan dan melembabkan wajahku. tapi kalo boleh titip pesan ni buat wardah tercinta buat ganti packaging serum ini yang kurang gimana gitu buat aku, minimal dibuat dalam 1 botol pump pasti lebih kece hehehe.... oya harganya gak nyampe 60k.


Qiansoto Facial Mask

Masker Qiansoto ini repurchase keduanya aku ,  yang pertama punya aku yang sachetnya warna orange cuma aku lupa varian dan fungsi apa hehehe..duh maafkan saya pemirsa. kalo yang ini mengandung minyak ikan hiu, aku suka banget pake masker hitam ini cos bagus banget buat mengangkat komedo komedo yang cukup membandel, harga itu loh sangat murce cuma 10k.


Wardah Acne Treatment Gel

Ini juga gak tau udah berapa kali aku repurchase, soalnya acne gel ini senjata ampuh buat ngusir semua jerawat yang bertenggger diwajahku. cukup totol totol aja di wajah yang lagi berjerawat 2-3 hari kemudian jerawat langsung mengempes dan angkat kaki dari wajahku, harganya 21k.

Wardah Lightening Night Cream

Night cream ini juga masuk top list buat aku, soalnya aku pake night cream ini dari mulai tahun 2010 sampe saat ini. night cream ini bekerja sangat oke diwajahku buat mencerahkan dan merawat kulit wajah agar terlihat tetap ketat dan keliatan lebih muda, tapi aku gak tau juga sih, apa night cream ini juga mengandung anti aging didalamnya. yang penting intinya saya suka saya suka (si mey mey kali ah...) harga cuma 43k.

Acnes Pore Strip

Dan yang ini list terakhirnya repurchasenya aku, aku suka banget sama pore stripnya acnes selain harganya yang sangat terjangkau cuma 10k aja, isi didalamya ada 3 strip dan daya angkut komedonya sangat kece baik buat komedo yang besar maupun yang kecil kecil, bahkan ances pore strip ini lebih kece dari B***E pore pack yang cuma menang nama sama tampilannya cute, tapi kalo hasil aku lebih suka si acnes ini.

NEW ITEMS :

Wardah Hydrating Aloevera Gel

Yang ini sama aja kayak body lotion cuma yang bedain texturnya gel plus ini buat melembabkan kulit kering dan mendinginkan kulit yang terkena paparan matahari langsung, kemaren aku beli hydrating gel tapi BA nya wardah dengan baik hati kasi aku 2 buah wardah morning essential body moisturizer senang banget rasanya ;-D harganya hydrating gel ini 37k.

Acnes Toner Oil Control

Beli toner yang ini karna kena racun sama reveiwnya beauty blogger, kabarnya toner ini sangat membantu mengurangi minyak berlebih dan membantu mengurangi jerawat. tau sendirikan wajahku super duper oily jadi sapa tau tonernya acnes bisa membantu. padahal toner wardah anti acne belum habis loh....tapi udah kegatelan buat cobain toner yang baru, oya aku tebus ini cukup 20k aja.


Sophie Paris Facial Brush

Ceritanya lagi pengen banget buat punya facial brush ala ala gitu *ala kadar maksudnya*  soalnya banyak ngintip dari reveiwnya beauty blogger kalo cuci muka pake facial brush itu jauh lebih gampang dan lebih bersih so....jadilah ini masuk list perbelanjaan aku bulan ini. facial brush ini manual nya gak metik alias tidak menggunakan batrai . soal harga terjangkau habis cuma tiga puluh rebu doank.



Olay Natural White Day Cream

Beli yang ini gak sengaja, karna si BA nya gak fokus *tolong kasiin aqua donk* lah aku mintanya insta glownya olay tapi yang dikasi malah day cream. tapi salah aku juga sih kenapa gak periksa barang sebelum keluar dari tokonya, aku baru ngeh nya itu pas udah sampe dirumah. kalo gak salah harganya 25k gitu, pastinya berapa aku gak inget.



Inez Color Contour Plis Eyezone Night Treatment Cream

Masya allah puanjang amatnya nama prodaknya....sebernya item ni gak masuk listnya aku. yang jadi incaran aku tu sebenarnya sophora dark circle dan eyebag treatmentnya Trisia tapi udah cari di dua toko baranga sold out dan gak tau kapan masuk lagi. trus dateng deh BA Inez dengan mulut manisnya *jangan manis manis banget mbak tar yang dengerin bisa kena diabetes* hehehe....rayuan mautnya berhasil buat bujuk aku beli yang ini walopun kegunaannya gak sama dengan produknya Trisia, harga eyezone treatment cream ini 44k.


Sophie Paris Mood Magic Lipstick

Sebenarnya gak ada rencana buat nambahin lipstik, soalnya stok lipstik aku masih banyak. aku beli lipstik ini karna penasaran sama performannya. cos teman aku repurchase lipstik ini sampe 5 kali dalam waktu 2 bulan *eyalah dalah..tu lipstik dipake atau dimakan sih?* so...aku penasaran banget sama lipen yang satu ini. lipen ini diklaim berubah warna tergantung suhu dan warna bibir kita, makanya dibilang magic kali ya. lipen ini warnanya orange tapi pas diappli ke bibir aku berubah jadi warna pink loh..dan yang lebih menarik lipen ini hasilnya matte dan gak bikin bibir aku kering dan lagi lipen ni gak transfer kemana mana. hargnya sangat murah cuma 30k aja. wah....seneng banget lah sama hasilnya magic lipstik ini :-)



Acnes Soft Cotton

Biasanya aku pakai kapas merk nuface kalo gak dari sariayu, tapi pas liat acnes keluaran kapas juga jadi kegatelan pengen beli juga hehehe....sapa tau berbeda dari kedua merk kapas diatas, harganya kalo gak salah 7k.

Lumayan lah barang buruan aku dibulan ini, oya FYI Wardah lagi ngadain promo dikota Dumai kalo belanja Item apapun sampe 200k kalian bakalan dapatin 1 maskara seharga 67k secara gratis dan satu lagi Bless juga lagi promo beli 2 item produk Bless bakalan dapatin Toner Lightening Oil Control seharga 55k secara free .

Buat reveiw masing masing produk diusahakan menyusulnya, kalo malas gak lagi melanda. dan sekian postingan hari ini, bye...bye...thenk's 4 read my post ;-D

Tags:

Share:

0 comments