Sophie Paris Foot Spray

Revive and Refreshing Your Feet in 1 Easy Spray

Assalamualaikum dears.....
Mau reveiw reveiw lagi sekarang tentang foot spray yang udah aku pake selama 2 bulan ini. aku beli foot spray ini gak sengaja awalnya ya dan gak pernah terfikirkan sama sekali. soalnya aku gak tau sama produk perawatan kaki kecuali batu apung *ha...kampungan sekali anda* . Pas bulan lima kemaren aku dipindah tugaskan dari seorang kasir diler menjadi customer service. awalnya agak ribet kalo aku bilang kerjanya, jadi tiap kali konsumen datang kita tuh harus berdiri terlebih dahulu, sapa konsumen dengan senyuman, mempersilahkan konsumen duduk baru deh kita duduk kembali *ribet amat yach* ya..itulah kerjaan yang aku lakukan sebelum akhirnya aku resign bulan agustus kemaren. dengan aktivitas berdiri duduk dan duduk berdiri bikin kaki aku cepet pegel dan capek. 

Diawal awal aku siasati kepegalan kakiku pake minyak angin fresh care, emang sih wanginya enak dan rasa pegal bisa cepat berkurang, cuma kurang nyaman aja kalo pake minyak angin saat bekerja didalam kantor dan pake kaos kaki plus bersepatu pula. akhirnya temen aku dari oriflame kasi saran buat ngusir kaki yang berasa lelah bisa pake foot spray yang dijelasin panjang kali lebar, lebar kali tinggi dan ujung ujungnya promosiin barang dagangannya *modus banget dirimu mbak* tapi aku gak beli sih, yang aku beli malah body creamnya hehehe......

Pas inget inget kalo sophie paris juga ngeluarkan produk perawatan kaki yang beginian, akhirnya melangkah lah kaki ini pulang kerja ke BC sophie paris buat order foot spraynya, produk perawatan kaki dari sophie lumayan lengkap tapi aku belum tertarik buat cobain yang lainnya kecuali foot spray ini aja.



gak sampe 1 minggu barang pesenanku pun datang, senang sekali rasanya *lebay lo* . foot spraynya sophie ini dikemas dengan botol yang berstiker warna hijau dan bersegel untuk menandakan kalo produknya masih baru. 

isi foot spray ini lumayan banyak ada 100ml, dan klaimnya tertulis kalo foot spray ini mendinginkan dan menyegarkan kaki lelah secara instan dan membuat kaki rilex dalam 1 semprotan dengan keharuman pepermint yang menyegarkan serta diperkaya triclosan sebagai anti bacteria yang dapat membunuh kuman dan jamur.

foot spray ini berwarna hijau. mirip sama warna kemasannya. cara pakainya sangat gampang tinggal semprot
kan aja dikaki yang lagi berasa lelah dan pegal. foot spray ini punya aroma khas mint yang sangat kuat mungkin buat yang punya hidung sensitif kurang bersahabat sama wanginya foot spray ini.
setelah digunakan akan ada sensasi dingin dari kandungan mint tadi buat kaki kita jadi lebih segar dan satu lagi kalo pas kaki kalian dalam kondisi agak bau gitu, foot spray ini bisa sangat membantu buat menghilangkan bau dikaki kalian. biasanya aku gunakan foot spray ini dimalam hari sebelum tidur biar kandungan didalamnya bisa bekerja dengan sempurna dan efeknya bisa kita rasakan besok paginya *berasa kek lagi promosiin iklan aja* harganya murah gak nyampe 40k, sebenarnya foot spray buatan lokal udah ada loh...keluaran si Mustika Ratu tapi belum masuk ke kota dumai. buat kalian yang lagi nyari nyari foot spray buatan lokal bisa pilih dari Mustika Ratu atau si Sophie Paris ini, smoga reveiw ku kali ini bisa membantu ya...thenks 4 read ya dears...sayonara 

#orangbijaksaynobajak
#cintailahplodukplodukIndonesia :-D

Share:

0 comments