SARI AYU HIJAB HAIR MIST

What's up dears? eh...udah gak zaman kali ya pake what's up sekarang kan zamannya instagram ya hehehe...
Ada yang udah pada tau kan sama produk sariayu hijab hair mist ini? produk ini keluar sama rangkaian shampoo dan conditoiner juga. tipe rambut aku tuh ketombean walopun gak parah parah amat sih, udah gitu kalo kerja kan aku selalu pake jilbab bikin rambut tuh cepet bau walopun udah keramas tiap hari, pasalny yang bikin kepala bau itu karna kalo abis ambil air wudhu baik sholat dzuhur maupun ashar pastikan kepala basah. belum lagi kepala kering langsung ditutup pake jilbab dan mukena, gara gara rambut yang lembab tadi jadi keluar lah sesauatu bau yang tidak diundang. kalo udah bau gitu pasti bikin kita gak pede.

Nah...coba searching searching nemu deh si sariayu hijab hair mist ini. udah banyak direveiw sama senior senior beauty blogger, tapi aku juga ikutan kasi reveiwnya sapa tau ada yang sama hasilnya dengan kalian. yuk...mari kita ke tekape......

tampak bagian depannya

tampak bagian belakang

Kemasan :
sariayu hijab hair mist ini hadir dalam kemasan botol yang agak panjang soalnya isinya ada 100ml. kemasan botolnya didominasi dengan warna hijau dihiasia motif daun daun gitu. cara pakainya juga sangat gampang karna pake spray tinggal kocok isi botol semprot *crot crot* mirip kek pake parfume.

Kegunaan :
sariayu hijab hair mist ini berguna untuk merawat rambut saat kita menggunakan jilbab. kandungan di dalamnya ada urang aring, lidah buaya, daun mangkokan, cabe rawit, mint dan bahan lainnya untuk menjaga kehitaman dan kekuatan rambut. membuat rambut lebih segar, tetap sehat, tampak hitam dan indah.

Textur :
sariayu hijab hair mist ini berwarna hijau cair kayak air putih yang dikasi warna hijau. wanginya sariayu hijab hair mist lumayan menyengat dan gak bersahabat buat hidung aku, alhasil tiap kali pake hair mist ini aku sering batuk karna aromanya tadi. namun setelah beberapa menit kemudian baru deh aromanya mulai bersahabat buat aku.
Result :
Hasilnya kurang memuaskan kalo buat aku pribadi sih, soalnya daya tahan wanginya bentar banget gak sampe 1 jam udah bubar barisan jalan, walopun kata BA nya kandungan cabe rawit bisa menetralisir ketombe tapi gak ngefek juga buat aku cos ketombe masih aja ada. tapi ada satu yang bikin aku suka sama hair mist ini yaitu efek mintnya. kalo lagi abis keramas langsung pake hair mist ini pasti langsung berasa semriwing gitu dikepala aku. sorry ya harganya aku lupa banget, kalo kalian mau tau bisa intip di webnya sari ayu . okelah keknya cuma itu yang bisa aku share dari sariayu hijab mist ini, masalah kecocokan bisa berbeda di masing masing orang ya, gak cocok diaku belum tentu gak cocok dikalian. kalo kalian penasaran sama produk ni bisa langsung beli sekarang juga gih.....thenks 4 read bye,,,bye..

Share:

0 comments