ACNE CARE AND COVER CONCEALER BY SOPHIE PARIS

Hai...dears? udah masuk bulan desember aja hari ini dan ini postingan pertama aku di bulan ini. rencanya aku mau buat postingan tanggal 1 kemaren tapi karna sibuk jadi anggota KPPS PILKADA 2015 alhasil gak sesuai rencana.

Aku mau cerita dikit ini soal KPPS, ini pertama kalinya aku ikut sama yang namanya begituan. awalnya aku pikir bakal berihak dengan dunia politik, ternyata enggak ada hubungan sama politik. soalnya aku kurang tertarik sama dunia politik yang penuh intrik, janji palsu, korupsi DLL. anggota KPPS malah harus seorang independence alias tidak boleh bersentuhan dengan partai dan timses jadi kita gak boleh punya hubungan dengan siapapun kecuali KPU. 

Oke..kita balik ketopik ya ;-) soalnya takut entar gak ada yang minat sama postinganku ;-(. so...hari ini aku mau reveiw liquid concealer keluaran sophie paris tapi dari perfect skin series yang mengatasi masalah jerawat.



cocealer keluaran sophie ini mirip kayak salep untuk jerawat.udah gitu mulut concealer ini panjang mirip kayak mulut binatang bulus hehehe....

nah..concealer ini bilang kalo dia bisa membantu menutupi sekaligus merawat jerawat. concealer ini bisa digunakan kapanpun dan cukup oleskan bagian wajah yang berjerawat. ih..tapi tulisan yang ada dibagian belakang concealer ini kecil kecil banget agak susah buat dibaca, oh..ya isi concealer ini cuma 15ml aja.


 

nah..itu dia penampakkan concealernya. lubangnya sangat kecil dan punya mulut panjang mirip kayak corong versi mini.

 

 concealer ini mempunyai warna coklat muda dan texturenya sangat sheer banget tapi sangat gampang buat dibaurkan. oya..concealer ini punya bau agak aneh menurutku..mirip bau tipe x gitu. daya covernya gak banget. liat gambar diatas kalo concealer ini gak punya effek buat mengcover sama sekali. jerawat ku sama sekali gak bisa ditutupi. aku masih bingung sampe sekarang sama kegunaan concealernya sophie ini, baut mengcover jerawat, membantu mengecilkan jerawat atau menyamarkan noda bekas jerawat? 

poin plus dari concealer ini cuma bisa membuat wajah lebih cerah. aku pernah iseng buat make concealer ini ke semua wajahku plus tambahan olay all in one day cream dan hasilnya wajahku jadi cerah cuma minyak diwajah lumayan banyak. sorry banget aku lupa berapa harga concealer ini, kalo mau beli bisa langsung datang ke BC sophie yang ada dikota kalian aja ya.

sebenarnya aku masih penasaran sama fw perfect skin, pengen tau aja nampol atau gak buat ngusir minyak dan jerawat.okelah...keknya segitu dulu deh yang bisa aku kasi tentang reveiw si concealernya sophie ini. makasih buat yang udah rela mampir dimari :-D bye.....


#ORANGBIJAKSAYNOBAJAK
#CINTAIPRODUKNEGRI





Share:

0 comments