HYDRA FRESH AQUACACTEEN FACIAL FOAM by SOPHIE PARIS

Assalamulaikum dears....udah lama ya aku gak balik lagi buat nulis postingan, gak tau kenapa hari ini pengen aja buat postingan secara penyakit malas lagi tidak menghantui diriku saat ini.
hari ini pengen buat postingan tentang facial Foam yang baru aja aku beli. kebetulan sophie paris lagi diskon gila gilaan bulan ini dan so...pasti aku gak mau lah ketinggalan *maklum lah cewek* harga facial foam ini biasanya dibandrol dengan harga 69,900 tapi berhubungan lagi diskon akhir tahun aku cukup tebus facial foam ini dengan harga yang sangat murah yaitu 20k aja, hehehe....seneng banget rasanya.
awalnya aku bukan mau beli facial foam yang ini, pengennya beli facial foam yang perfect skin buat atasin masalah jerawat. pas dicek di web ternyata barang udah sold out mau gak mau harus pindah kelain hati deh...Jujur aku udah lama banget pengen cobain facial foam yang bentuknya botol kek beginian, selain kemasannya lebih exclusiv, higenis dan hemat.

 HYDRA FRESH AQUACACTEEN FACIAL FOAM




ni tampak bagian depan dan belakang dari facial foam ini. facial foam ini dikemas kedalam botol yang lumayan gendut dan cuma bersegel plastik tanpa kotak,  isi facial foam ini ada 120ml. facial foam ini kemasan botolnya berwarna putih sehingga kita bisa melihat isi facial foamnya.



warna dari facial foam ini hijau muda dan facial foam ini punya harum yang sangat menyegarkan dan tidak mengganggu dihidungku sama sekali.



facial foam ini menggunakan pump agar lebih mudah saat kita gunakan dan satu lagi lebih higenis. 



dan ini lah wujud facial foamnya, jangan lupa menggocok cairan facial foam terlebih dahulu lalu pencet deh pump nya busa melimpah nan harum akan segera melucur ke tangan kita.

Klaimnya bilang kalo facial foamnya sophie paris ini adalah formula yang ringan dengan ektra opuntia ficus indika/ kaktus dan lidah buaya. membersihkan kotoran dan minyak berlebih tanpa membuat wajah kering walopun untuk kulit sensitiv. diperkaya ekstra green tea sebagai anti oksidan untuk mejegah jerawat serta Vit E sebagai pelembab. 

Jadi dari yang aku baca via webnya sophie bilang kalo facial foam ini punya fungsi yang dapat mencerahkan kulit wajah, mencegah minyak berlebih dan jerawat, serta dapat melembabkan kulit wajah. hasilnya lumayan bagus lah diaku soalnya baru beberapa hari make jerawat dan kilang minyak lumayan kalem.

okedeh...sekian aja yang bisa aku tulis dari facial foam keluaran sophie paris ini, kurang lebih mohon maaf ya ;-) bye.....





Share:

0 comments