Zoya Loose Powder #Blossom

Kali ini yang mau aku reveiw adalah salah satu bedak andalan aku apalagi kalo gak Zoya Loose Powder. Aku pilih bedak tabur dari Zoya ini selain hasilnya bagus, harganya ramah dikantong, gampang dijumpai ditoko kosmetik dan lagi cocok buat membantu mengurangi minyak berlebih diwajahku.
Sebenarnya bedak ini udah cukup lama aku beli tapi berhubung banyak kesibukkan yang gak jelas hehehe...akhirnya baru hari ini tugas mereveiw bedak ini berhasil ;-)


Bedak ini dilengkapi dengan box berwarna putih, dibagian belakang terdapat klaim : bedak tabur yang lembut untuk tata rias tampak natural, membantu menyerap kelebihan minyak. Menghasilkan tampilan bebsa minyak / kilap, cantik alami. Diperkaya dengan grape seed oil sebagi antioksidan. Kalo gak salah bedak ini punya 3 shade yaitu translucent, blossom dan yang satu lagi aku lupa hehehe....

Bedak ini punya kemasan yang hampir sama dengan semua loose powder, bentuknya bulat dan transparant sedangkan tutupnya berwarna putih, oya...bedak tabur Zoya ini juga dilengkapi puff yang sangat lembut. Ada pembatas antara puff dengan bedaknya cuma karna ribet kalo mau make bedak akhirnya aku copot deh..pembatas tersebut.

 Dan pilihanku jatuh ke shade blossom. Awalnya aku beli yang shade translucent, sebetulnya hasilnya bagus banget buat mengurangi minyak diwajahku dan warnanya juga terlihat natural. Tapi gak tau kenapa yang translucent jadi oxy diwajahku setelah beberapa jam sedangkan si blossom ini aman aman aja diwajahku sampe sejauh ini. Isinya banyak ada 20gr

Warna bedak ini coklat batu bata gitu, wangi bedak ini agak samar samarlah. Texturnye lembut dan halus banget dan daya covernya medium.


Dan ini swatch bedaknya ditangan aku, sebetulnya hasilnya gak sepektay itu cuma karna efek cahaya matahari berlebihan aja jadi hasilnya agak lebay padahal aslinya natural banget kok.

Pros :
Harganya cuma 35k
Hasilnya lembut dan ringan 
Mudah dijumpai

Cons :
Casingnya ringkih jadi agak retak retak gitu
Kemasannya lumayan bulky

Repurchase :
Kalo aku sih...yes soalnya produk ini aja udah yang ke 3 gunakan.

Buat yang lagi nyari bedak tabur buatan lokal dengan harga murce Zoya Loose Powder ini bisa jadi pilihan loh...
Oke...sekian reveiwnya ya, kalo mau berbagi info tentang produk ini bisa koment dibawah bye.....




Share:

0 comments