Moomin Figure Perfume Eau De Toilette #Hug Me ( Sponsor )

안녕하세요 친구들....Gak berasa ya guys udah masuk akhir bulan aja nih, udah cukup lama keknya aku vakum dari dunia tulis menulis ni karna jaringan yang super lelet banget dikotaku, gak tau kenapa belakangan ini gak I*****T gak T*****L sama aja leletnya, uhg...dasar jaringan bikin aku kezel aja.

Jadi dihari yang cerah ini izinkan diriku buat ngeshare salah satu freebies yang berhasil aku dapetin dari 0.8 Liter Indonesia , ituloh salah satu situs penyedia berbagai Brand kosmetik dari Korea sono guys, btw sekarang mereka juga udah membuka line untuk penjualan kosmetik secara online gitu, jujur aku udah cukup lama banget gabung disana tapi baru bulan januari kemaren aku berhasil ngedapetin produknya secara gretongan hahahaha....Aku kepilih jadi salah satu editor yang beruntung buat ngereview si Moomin Figure Perfume Eau De Toilette ini kalo boleh jujur nih aku mupeng banget sama cushion sih sebenarnya tapi dapetnya malah Parfume, yach...gak apa apa deh :-) lumayan lama juga sih aku nungguin si Moomin Figure Perfume Eau De Toilette #Hug Me datang, dan saking lamanya menunggu iya kek jodohku gitu ceileh....aku sempat putus harapan kalo kalo si Moomin Figure Perfume Eau De Toilette #Hug Me gak bakalan aku terima, tapi alhamdulillah awal maret kemarin produk ini berhasil mendarat jauh jauh dari Korea sono ke rumahku ini hahahaha....


Produk ini punya 3 Varian yaitu Kiss Me, Love Me dan punyaku Hug Me, ketiga produk ini memliki warna dan wangi yang berbeda beda ya guys tapi tampilannya gak kalah imut kok kek aku gitu hehehe....




Begini  wujud Parfume ini, dibalut dengan box kertas berwana ungu senada dengan warna dari isi Parfume tersebut.Bagian dalamnya terdapat penyangga dari plastik agar isinya bisa duduk dan gak goyang goyang, cuma sayangnya bagian depan box dibuat terbuka sehingga takut aja kalo si Parfume ini bisa keluar dari boxnya.



Dibagian box terdapat tulisan seperti Isinya yang ada 30ml, seperti kosmetik dari Korea kebanyakan pasti rata rata hadir dengan tulisan hangul, kalo cuma ngebaca aja sih aku bisa ya tapi kalo disuruh ngartiin aku mah gak bisa soalnya yang bisa aku mengerti itukan cuma kamu doank .



Berhubung produk ini emang di impor langsung dari negara suamiku colek Yesung Suju, dengan menggunakan tulisan hangul, jadi agak bingung buat mendiskripsikan scent apa sih dari Parfume ini, akhirnya liat gambar diatas baru tau deh kalo Parfume ini punya scent Sweet Musk. Untuk Top Note, Middle Note dan Base Notenya bisa kalian baca sendiri ya guys.






Moomin Figure Perfume Eau De Toilette #Hug Me hadir dengan kemasan kaca transparan dan bagian tutupnya dengan balutan karakter kartun ( tapi karakter apa ya? ) dengan isi yang super dikit yaitu 30ml aja sebenarnya enak sih kalo mau dibawa jalan karna imut imut gini, cuma berhubung dia terbuat dari kaca sehingga akan lebih rentang pecah kalo sampe jatoh pemirsah. Dibagian depan karakter kartun tersebut ada tulisan Hug Me dengan tangan terbuka bak orang yang pengen dipeluk, 오빠 ayo...donk peluk aku wkwkwkwk....




Seperti Parfume kebanyakan ya guys yang hadir dengan semprotan alias pump, si Moomin Figure Perfume Eau De Toilette #Hug Me juga sama kok. Cuma sayangnya pump punyaku ini agak rada susah gitu buat ngeluarin isi Parfumenya.



Parfume ini sendiri punya masa expired yang cukup lama guys yaitu 2021 entar, wih...lama banget yah? sebelum itu palingan ni Parfume udah almarhum duluan hahahaha....

Parfume ini punya wangi kalo menurut hidung aku sih yang lebih keciumannya itu Musk dan Orange yang segar plus lembut banget, gak bakalan bikin hidung nyegrak apalagi sampe bikin kepala pusing cukup mantan aja deh yang bikin kepala pusing . Kalo buat aku pribadi Parfume ini bertahan sekitar 2 jam buat outdoor dan 4 jam lebih kalo buat indoor plus ruangan ber ac, cuma emang karna kota Dumai tercinta ini emang puanas banget Parfume cuma bisa bertahan 2 jam aja huhuhu....

FYI aja nih guys, kalo gak salah inget sih wanginya si Moomin Figure Perfume Eau De Toilette #Hug Me mirip sama salah satu EDT nya Wardah loh...cuma kalo daya tahan aku masih acungkan si Moomin Figure Perfume Eau De Toilette #Hug Me ini. Menurut kabar yang beredar Parfume dibandrol dikisaran under 300k gitu guys.

Buat kalian yang pengen nyobain Produk Produk Kosmetik dari berbagai Brand besar Korea boleh banget gabung sekarang juga di 0.8 Liter sapa tau bisa beruntung kek aku gini, atau kalo kalian pengen beli disana juga melayani pembelian secara Online dengan free ongkir loh.

Find More 0.8 Liter On :


Sekian postingannya hari ini ya guys, Insya Allah bulan depan bisa lebih giat lagi buat nulis. C U Guys :-)


Share:

7 comments

  1. kapan terakhir aku buka 0.8l hahaha btw packagingnya lucuc ya :D

    BalasHapus
  2. Udah lama banget ya Isthi sampe lupa gitu hehehe...iya nih kemasan lucu banget.

    BalasHapus
  3. Bisa menang di 08.liter ituu luar biasa sekali.
    Btw lucu banget parfumnya. Gemessshh


    www.reistilldoll.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget tuh Vina, aq ja gak nyangka sm sekali bs menangin giveawaynya 0.8L.

      Hapus
  4. Lucu bangettt, kemaren aku dapet lipsticknya sih dari 0.8l waktu awal2 join. Barang2nya emang pada bagus2 sih yaa


    lumierelight.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Iya nih saking lucunya sampe sayang mau dipake. wah...asyik banget ya baru gabung bisa langsung menang gitu. Thenks for visiting here :-)

    BalasHapus
  6. ya ampun packagingannya lucu banget, jadi pengen nyium baunya.. kayaknya wanginya nyaman ya..

    BalasHapus