Son Altesse Sophie Duo Perfect Contour & Highlight

Guys...Kalian taukan sama yang namanya tehnik Contouring dan Highlight? Buat kalian yang emang udah akrab banget sama dunia permekapan pasti udah khatam banget ya dan buat kalian yang emang belum tau sama sekali apa itu Contouring dan Highlight, biar aku penjelasan dikit deh, Jadi menerut sumber yang aku baca nih kalo Contouring berfungsi untuk membantu membentuk bagian wajah dengan memberikan efek bayangan seperti pada Hidung, pipi dan rahang agar terlihat jauh lebih ramping sedangakan Highlight berguna untuk membantu menonjolkan beberapa bagian diwajah contohnya daerah T, pipi, bawah alis, parit bibir serta dagu. Nah...sekarang udah pada taukan apa itu Contouring dan Highlight?

Bicara mengenai Contouring dan Highlight, tentu gak lepas dari produknya ya guys. Ada banyak macam bentuknya produk Contouring dan Highlight ini, mulai dari yang cream, powder, stick dan mungkin masih banyak lagi yang lainnya hahahaha...Buat kalian yang punya duit lebih bisa kepoin merk luar dan buat aku yang punya Tagline " Beauty On Budget " ini lebih memilih produk lokal aja dulu, secara jauh lebih murah plus aku ini cemen banget ilmunya didunia permekapan jadi kalo emang ini produk sampe gak bisa kepake kan gak sayang sayang amat kalo sampe dianggurin didalam lemari wkwkwkwk...


Son Altesse Sophie Duo Perfect Contour & Highlight


Produk ini masih dibawah naungannnya Sophie Paris ya guys, tapi dimanufacturin oleh PT. Cosmax Indonesia dengan No POM NA18141204653. Dia ini hadir dengan kemasan box berwarna coklat mengkilat ( keliatan mewah gitu ) sehingga slalu mantul kalo mau difoto. 

Klaim :
Membantu menciptakan efek highlight dan shading untuk mempertegas bagian kelebihan dan menyamarkan kekurangan diwajah anda.





Bagian dalam produk ini juga dibuat senada dengan warna boxnya. Kemasan produk ini terbuat dari plastik yang kokoh plus terlihat elegan dan exclusiv banget. Dan isinya 9 gr.




Lanjut kebagian swatchnya yang guys, produk ini hadir dengan dua warna sesuai dengan namanya ya. Warnanya Contouring lebih kearah coklat gelap sedangkan highlihgt berwarna putih seperti produk highlight kebanyakan. Produk ini bagian dalamnya dilengkapi kaca untuk memudahkan kita saat mengaplikasikannya tapi sayang banget gak aplikator apapun yang diberikan pihak Sophie untuk produk ini.


Duh..sorry banget kalo hasilnya gak begitu keliatan waktu aku swatch ditanganku cos cahaya mataharinya ikutan masuk mulu. Walopun warna si Contouring keliatan kek coklat gelap gitu tapi pas diaplikasikan dia gak yang terlalu keliatan gelap kok guys.

Gak afdol kali ya kalo aku gak ikutan buat tutorial tutorialan bikin Contouring dan Highlight walopun aku masih terbilang amatiran gitu, jadi kalo hasilnya kurang keliatan plus jauh dari kata maximal mohon maafkan ya pemirsa sekalian hahahaha....



Sorry Posenya manyun gini 

Ini fotoku sebelum membuat tehnik Contouring dan Highlight, aku udah pake make up full ya guys. Oya...sorry banget kalo fotonya keliatan sedikit pektay gitu, itu karan pantulan cahaya mataharinya yang lagi on banget.



Lanjut ke proses nyemongin wajah aka mengaplikasi si Contouring. Disini aku buat seminimalis atau setipis mungkin soalnya masih tahap belajar, takutnya kalo buatnya kebanyakan wajahku bakalan keliatan item kek pake arang gitu. Dan untuk  Highlight aku berikan hanya untuk batang hidungku aja.



Hampir  kelupaan bilang ni guys karna produk ini sama sekali gak dilangkapi aplikator aku butuhkan 3 alat tambahan yaitu kuas pipih buat aplikasikan si Contouring, kuas blush on yang kecil untuk mengaplikasikan si Highlight dan terakhir beauty blander spon untuk membantu memblanding diwajahku.


Dan tara....inilah hasilnya diwajahku jangan sampe pada kaget ya guys apalagi sampe mual mual segala wkwkwkwk....






Kek yang udah aku mention diatas, kalo emang hasilnya keliatan fail mohon dipahami ajalah ya namanya juga masih tahap belajar loh embak embak sekalian hehehehe....Untuk harga saat ini aku kurang tau sih guys tapi pas aku beli harganya masih under 50k gitu.

Oke deh sekian postingan yang bisa aku bagi buat kalian semuanya :-) Dan jangan lupa tetep pantengin postinganku selanjutnya ya, Bye......

Follow Me On Instagram : Ryan_gie87


Share:

3 comments

  1. itu produk lokal ya tapi namanya western banget. aku baru denger namanya masa hehe tapi setauku kalo Sophie itu bukan produk lokal.
    btw, hasil contour kamu bagus juga loh untuk ukuran beginner. :3


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk Kosmetik Sophie kadang suka campur campur gitu kadang buata luar kadang buat lokal, cuma kebutal punyaku ni buatan lokal.

      Ahg...makasih banget hasilnya dibilang bagus hehehe...

      Hapus
  2. bagus banget hasilnya, wajah jadi agak terlihat tirus.. mungkin bagaimana keahlian juga sih ya, kalau aku sih benar-benar gak bisa make up karena gak pernah nyoba.. hehe

    BalasHapus