Gizi Essential White Temulawak {Sponsor}

Mumpung masih suasana Lebaran ya guys, izinkan aku ngucapin Selamat Hari Raya Idhul Fitri Mohon Maaf Lahir & Batin untuk semuanya dari sabang sampe marauke yang gak mungkin aku sebutin satu satu. Ya...sapa tau ni aku pernah buat salah sampe nyakitin dan bikin perasaan kalian tersinggung gituh #sokgakbersalah kan namanya manusia itu gak ada yang pernah luput dari yang namanya khilaf dan dosa kan guys heheheh...

Sesuai janjiku di Instagram kemaren kalo aku bakalan ngereview salah satu produk freebies skin care yang aku dapetin dari Gizi Super Cream. Sebenarnya selain mengirimin produk ini pihak Gizi juga memberikan hadiah voucher belanja sebesar 100k, cuma jangan ditanya ya guys cos udah tamat gitu deh riwayatnya hahahaha....

Siapa sih yang gak kenal sama produk produk skin care dari Gizi? Kalo aku pribadi tau produk ini dulu banget dari zaman emak dan tanteku yang lebih dulu menggunakannya. Semakin hari pihak Gizi semakin berinovativ banget dengan produk skin carenya mulai dari tampilan packagingnya yang makin gaul juga produknya yang selalu mutakhir dari hari ke hari. Oya sebelumnya aku juga pernah review produk Gizi disini .

Jujur ya guys aku baru tau kalo Temulawak itu bisa dijadikan skin care buat wajah plus membantu mencerahkan wajah, trus aku kepoin disalah satu situs kalo ternyata kandungan minyak atsiri pada temulawak bagus buat membantu merawat kekencangan kulit, memnghilangkan flek dan bekas jerawat, melembabkan, serta membantu mencerahkan kulit wajah.




Yang aku dapetin 3 produk Gizi yaitu, Essential White Temulawak Day Cream dan Night Cream serta Essential White Temulawak Facia Wash.

Untuk produk Day Cream dan Night Creamnya dikemas kedalam box kertas, yang Day Cream kotaknya berwarna putih sedangkan Night Cream kotaknya berwarna hijau. Sedangkan untu Facial Wash sendiri hadir dengan kemasan tabung plastik dengan tutup flip top yang  didominasi warna hijau.





Dibagian boxnya terdapat beberapa info yang sangat jelas dan berguna banget mulai dari klaim, cara penggunaan, ingredient, no bpom, nama perusahaan, tanggal expired, Halal MUI dan juga PAO nya, berhubung udah aku fotoin jadi gak usah aku tulis lagi ya guys #dasarpemalas



Lanjut kebagian dalamnya ya guys, kedua cream ini baik siang dan malam hadir dengam kemasan jar plastik yang super imut berwarna kuning, cuma yang night cream sedikit lebih gelapnya warnanya dibanding si day cream. Produk yang aku dapetin ini yang isinya cuma 9gr aja makanya keliatan imut kan? Kalo gak salah info sih cream ini ada juga ukuran besarnya.


Untuk facial washnya aku dapetin yang isinya banyak guys yaitu 50gr. Untuk info semacam klaim, cara penggunaan serta ingredientnya bisa kepoin fotonya aja yah.



(kiri ke kanan) Day Cream_Facial Wash_Night Cream
Untuk textur creamnya sendiri cukup sheer dan gampang banget saat diblending  ada kesan lengket sama sekali dan cepat banget meresap kedalam kulit, begitu pula dengan facial washnya yang lembut dan gampang banget untuk dibusakan.

Ketiga produk ini punya warna kuning  yang hampir bermiripan satu dengan yang lain. Oya...ketiga produk ini aromanya enak dan lembut banget. Sepenciuman aku sih gak ada aroma temulawaknya sama sekali cos bau temulawak itu agak gimana gituh buat hidungku, dari ketiganya aku paling suka sama wangi facial wash bikin pengen cuci muka terus.

Result :
Sejauh ini aku suka banget sama hasilnya cos gak ada tanda tanda break out sama sekali diwajahku, gak perih dan gak bikin kantong sampe bolong hehehe....hasilnya juga wajahku keliatan lebih cerah, inget ya guys cerah....bukan putih ala ala artis korea. Nah untuk hasil facial washnya sendiri, kalo abis cuci muka wajahku berasa lebih lembut dan kenyal.

Belakangan ini banyak banget kan ya guys cream pencerah wajah dengan embel embel kandungan temulawak, aku sih gak berani bilang itu cream ori atau abal abal cos aku gak puny kapasitas untuk itu. Cuma sangat disayangkan kalo creamnya ternyata abal abal kan sayang banget sama wajahnya yang bakalan terkontaminasi sama kandungan yang berbahaya dan gazebo alias gak zelas bok...dan sayangnya masih banyak wanita diluaran sana yang sangat tertarik buat nyobain cream pencerah wajah yang bersifat instan, cukup sekali atau dua kali pake hasilnya wajah jadi kinclong tanpa tahu bahaya atau enggak cream pencerah wajah tersebut, intinya cuma mau liat hasil instannya doank.

Dan buat kalian wanita wanita bijak lebih baik membeli produk lokal aja yang emang udah jelas banget asal usulnya, kandungannya, tercantum dibpom serta telah mengantongi izin halal dari MUI, salah satunya ya produk dari Gizi ini selain itu harganya juga ramah banget dikantong #bukanpromosi #bukaniklan


Find More Gizi On :

Website

Fans Page

Instagram





Share:

7 comments

  1. toss! krim favoritku nih jaman muda.
    ini untuk segala jenis kulit ya?

    BalasHapus
  2. Sekarang juga masih tetap keliatan muda koq mbak Farida.Tipe kulitku super duper oily mbak dan alhamdulillah cocok buat aku.

    BalasHapus
  3. Produk gizi akin care ini udah jadi produk favorite wanita indonesia
    Sejak pada zaman nenekku dan ibuku. Selain harganya terjangkau
    Skin care ini aman banget mba untuk kulit, khususnya buat ibu hamil.

    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Wah baru tau nih produk Gizi temulawak, tfs ya mba semoga nanti nemu di supermarket

    BalasHapus
  5. @Nur Azizah

    Iya mbak aku juga taunya krim ini udah dari zaman emak ku dulu, makasih ya udam mampir.

    BalasHapus
  6. @Sandra Hamidah
    Ini rangkaian skincare terbaru dari Gizi mbak.

    BalasHapus
  7. aku baru tahu nih kak kalau ada produk gizi temulawak hehhehe

    BalasHapus