First Impression : Sakura Collagen Anti Age's Cream ( Sponsor )

Di usiaku yang emang gak muda lagi ( iya soalnya kan udah masuk kepala tiga ) aku emang lebih concern buat memilih skin care Anti Aging ya...selain buat ngerawat kulit wajah fungsi lainnya tentu tetap menjaga ke elastisan kulit wajah sehingga gak keliatan tuir tuir amat hahahahaha.....

Ada banyak banget brand baik lokal, drugstore atau dari brand luar yang punya produk produk anti aging. Belakangan ini skin care anti aging yang lagi hits kebanyakan dari brand brand Korea dan juga Jepang. Bicara tentang Jepang nih, negara ini pasti di identikan dengan bunga sakura, makanya gak heran rata rata produk kosmetik mereka banyak yang mempunyai kandungan bunga sakura didalamnya.

Nah...kebetulan beberapa hari yang lalu aku dikirimin paket beauty box yang cantik oleh Sakura Collagen karna aku berhasil menangin giveaway yang mereka adakan. Terus apa sih Sakura Collagen itu? Udah pernah dengar belum? Kalo belum,  Yuk....kita kenalan dikit.

Sakura Collagen merupakan produk Cream Anti Aging yang dirilis oleh PT. Meiji Indonesia yang mana Perusahaan ini masih dibawah naungan Meiji Seika Pharma Co. Ltd yang berpusat di Jepang. Perusahaan ini bergerak dibidang farmasi yang punya standart kualitas tinggi dan sudah berdiri selama sejak tahun 1974.  Sakura Collegen pertama kali dirilis Indonesia pada tanggal 31 Maret 2017 kemaren.




Didalam box cantik ini terdapat dua buah hadiah yaitu anti aging cream dan juga bandana. Kedua produk ini keliatan so...cute pake banget.



Sakura Collegen Anti Age's Cream
PT. Meiji Indonesia Pharmaceutical Industri
NA18162000012


Produk ini dilengkapi box kertas berwarna putih yang dibagian atasnya dihiasi gambar bunga sakura.





Klaim :

Sakura Collagen merupakan krim anti Age's yang diperkaya dengan beberapa kebaikan seperti :

Kolagen yang berguna menambah produksi kolagen serta menjaga keelastisan kulit wajah.
Extra Sakura berguna untuk menghambat proses penuaan.
Pro Vit B5 berguna meningkatkan regerasi kulit.
Vit E berguna sebagai anti oksidan.
Sodium Hyaluronate berguna melembabkan kulit

Sehingga kulit wajah lebih ternutrisi, lembab, dan mampu menyamarkan tanda tanda penuaan dikulit.

Cream ini bisa digunakan saat pagi dan malam hari. 




Sakura Collagen ini dikemas kedalam jar bulat dengan paduan warna transparan dan silver. Awalnya aku kira ini terbuat dari kaca eh...gak taunya plastik tapi tetap keliatan lux dan elegan. Isinya sendiri ada 2 macam yang 10 gr dan 30 gr, cuma kebetulan aku dikirimin yang mungil banget ini yakni yang 10gr.




Dibagian dalam cream ini terdapat kek pembatas yang berguna menjaga isinya agar gak mudah keluar atau meleber kemana mana.


Texture dari Sakura Collagen ini sangat ringan sehingga sangat easy to blending dan gampang banget buat menyerap seketika dikulit wajah, sehingga gak ada rasa lengket sama sekali. Untuk aromanya aku suka banget saolnya wanginya lembut dan bikin rilex, cuma aku gak tau sih kalo ini wangi bunga sakura atau enggak, soalnya kan aku gak belum pernah ke Jepang atau mencium bunga sakura secara langsung hehehehehe.....

Karna cream ini tidak dilengkapi spatula, so...perhatikan dulu kebersihan tangan sebelum mengaplikasikan kewajah.






Cream ini punya warna pink cuma setelah diaplikasikan kewajah dibakalan colorless kok. 

Hasilnya setelah aku pake beberapa hari ini kulitku jadi lebih lembab dan lumayan kenyal tapi untuk seperti klaimnya secara keseluruhan belum terlihat soalnya kan baru aku gunakan beberapa hari saja, mungkin bakalan keliatan minimal 1 bulan pemakaian. Sejauh ini Sakura Collagen cream gak bikin break out sama sekali diwajahku semacam perih, mengelupas , jerawatan dan lainnya. 

Untuk saat ini Sakura Collagen ini hanya tersedia di Aeon, Avecca, Century, Apotek Roxy untuk pembelian online kalian bisa dapatkan di Lazada, untuk harganya yang 10gr 160k sedangkan 30gr 400k.

Conclusion : 
Sakura Collagen tjakep banget buat melembabkan kulitku seharian, bikin kenyal dan gak bikin break out sama sekali tapi sayangnya cream ini gak dilengkapi SPF dan harganya lumayan mahal hehehehe.....

Buat kalian yang punya jenis kulit kering atau lagi nyari cream anti aging produk ini rekomendid banget buat dicobain, seenggaknya worth to try lah. 


Find More Sakura Collagen On :







Share:

6 comments

  1. Baru tau merk ini nih mbak hohoh Harganya alamak mahal juga yah! Mana ngga ada SPFnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini brand baru Nin, makanya kurang familiar. Iya harganya bikin gak kuku hehehehe...

      Hapus
  2. Packagenya cakep yah. Ku jadi inget umur �� Kayaknya perlu ginian juga deh aku hehe. Tfs ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawaranya bangetlah kalo packagingnya. Jangan lupa cobain juga ya Cig #nebarratjun

      Hapus
  3. harganya mencekik jugaa wkwkwk :( tapi jadi kepo sama hasil pemakaiannya xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya emang mehong, aku aja kalo disuruh beli sendiri gak mampu hehehe...

      Hapus