Hadabisei Face Mask Aging Care Brightening 3D

Konbanwa...minna san, pura pura nyapa pake bahasa jepang lah biar agak agak nyambung sama  produk yang mau direview. Malam ini aku mau ngenalin kekalian salah satu skincareku yaitu masker. Buat kita ciwi ciwi yang emang skincare lovers pasti gak bakalan bisa lepas dari yang namanya masker, mulai dari hair mask, eye mask, lip mask, face mask, sampe foot mask. Dan dari semua masker masker yang aku sebutin diatas, hari ini aku bakalan ngebahas face mask buatan negri sakura Jepang.
 
Oh..iya tanggal 20 kemaren aku genap berusia 31 tahun ( tua banget aku ya? ) untuk itu aku emang lebih fokus lagi buat menggunakan skincare dengan embel embel anti aging, bair wajahku gak keliatan tuirnya hahahahaha.....Nama masker ini Hadabisei Face Mask Aging Care Brightening, ini mask sheet kedua yang aku review dari Hadabisei sebelumnya aku udah pernah review disini . Awalnya aku penasaran banget kenapa masker ini dikasi embel embel 3D, kalian penasaran juga gak? Kalo iya, yuk kenalan lebih lanjut sama mask sheet 3D ini.



Hadabisei Face Mask Aging Care Brightening 3D
NA22160200703


Kalo bicara packaging mask sheet ini sama aja sih sama face mask sheet yang lain tapi ini ukurannya jauh lebih gedey aja sih, itu kali alasannya makanya mask sheet dikasi nama 3D. Mask sheet ini diproduksi oleh Kracie Home Products Jepang dan telah di impor oleh perusahaan lokal yaitu PT. Citra Usaha Lamindo.




Dan dibagian belakang mask sheet ini terdapat klaim yang bilang kalo kandungan Vitamin C nya membuat kulit jadi lebih bercahaya, kolagen dan royal jellynya berguna merawat kulit dari tanda tanda penuaan dini serta melembabkan kulit. Ektrak Lemon yang mengandung asam buah untuk melembutkan kulit dan membantu menjaga kelembaban kulit dari kekeringnan sehingga tampak lebih lembut. Dengan bentuk 3 Dimensi yang melekat pada kulit untuk penetrasi yang lebih baik.

Untuk ingredientsnya bisa kalian kepoin difotonya aja yah, dan yang bikin aku salut banget sama mask sheet ini dia punya kandungan essence yang buanyak banget yaitu 30ml, banyak banget kan guys? 






Sebenarnya cara pemakaiannya sama aja sih sama mask sheet kebanyakan tapi kalo masih ada yang kurang paham,kalian bisa ikutin foto diatas sebagai petunjung pemakaian mask sheet ini.Tips aja nih, sebelum menggunakannya simpan terlebih dahulu masker kedalam kulkas biar berasa adem banget diwajah.





Masker ini bentuknya seperti lembaran tisu, ukuran masker ini terbilang cukup besar dibandingkan mask sheet yang pernah aku gunakan sebelum sebelumnya. Dan dibagian tengahnya terdapat garis kek pembatas gitu ( itu bukan terlipat ya ) . Jadi pas pake masker ini aku berasa udah kek bagian dari Ultramen aja hahahahaha.....aku agak bingung juga sih sama bentukannya, mungkin yang ngedesainnya pecinta ultramen kali yak...makanya dibuat mirip sama topengnya ultramen jangan sotoy lo ryan.




Aku pake masker ini sekitaran 20 menitan aja. Karna kandungan essencenya super banyak aku gunakan gak hanya untuk mijat bagian wajah dan leher aja tapi ke bagian tanganku juga,dari pada mubajir sih hehehehe....



Setelah pake masker ini wajahku jadi lebih seger, rilex, lembab, kenyal dan lembut. Kalo untuk hasil mencerahkan dan menghalau keriput belum keliatan ya sodara sodara soalnya kan baru pake sekali doank, mungkin bakalan keliatan setelah penggunaan jangka panjang.


 


Hadabisei sendiri merilis 6 jenis masker, tiga yang 3D sedangakan yang lainnya 2D, dan dari semuanya yang belum aku cobain yang warna orange dan hitam berharap sih kedepannya bisa nyobain juga.  


Buat kalian yang penasaran juga mau nyobain masker maskernya Hadabisei ini, yuk...cus beli sekarang juga. Sayonara minna san.....

Find More Hadabise On :


































Share:

0 comments