Review Damoe Beauty

by - May 19, 2018




Assalamuailakum Guys....Yang menjalankan puasa mana nih suaranya? masih pada lanjutkan puasanya? atau udah ada yang bolong malah? hehehe... Insya Allah puasa kita diberikan kelancaran dan semoga dibulan suci ini kita terhindar dari yang namanya masalah yang ada di negri kita tercinta ini, amin....

So...hari ini aku mo ngenalin ke kalian lagi dan lagi skincare pendatang baru, kalo kalian perhatiin belakangan ini postingan blogku rata rata ngeshare brand brand baru tapi rata rata brand lokal sih. Seperti yang pernah aku mention dipost postku sebelumnya, kalo brand lokal itu semakin hari semakin rame yang bermunculan dan semakin innofativ dari hari ke hari baik dari beberapa brand besar maupun brand indie. 

Seperti salah satu produk skincare yang satu ini, nama brandnya Damoe Beauty. Hayo...udah pernah dengar belum sama brand yang satu ini? kalo belum? berarti kita sama donk ya hehehehe....

 Ceritanya brand ini ngirimin aku dua produk mereka bulan Maret lalu, dan harusnya aku udah rilis postingannya bulan lalu tapi...karna suatu accident kecil di hp ku, semua foto produk yang ada didalam kartu memori hilang gitu aja, sedih banget akoh pemirsa hiks...hiks... dan akhirnya aku harus foto ulang deh beberapa hari yang lalu, ya...untungnya box kedua produk ini belum kebuang pemirsah, kalo gak bisa tambah galau diriku.

Damoe Beauty ini merupakan skincare yang berfokus untuk bantu mencerahkan wajah, kalo sekilas dari yang aku tangkep sih, brand ini sedikit terinspirasi sama Korean skincare cos dibagian box kedua produknya ada tulisan hangulnya (sotoy lu yan) . Produk ini diproduksi oleh PT. Dutry Saputra Abadi, Tangerang Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM.



Ligthening Skin Day & Night Cream
POM NA18171900637



Produk pertama yang mo aku kenalin adalah Ligthening Skin Day & Night Cream. Dibagian boxnya terdapat beberapa info seperti Perusahaan yang ngerilis, No Bpom, tanggal Expired, dan Ingredients disini aku liat cream ini masih ditemani oleh paraben dan buraben hehehehe.... 

Untuk Klaimnya, cream ini berguna untuk mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit. Kulit terasa halus, lembab dan tampak lebih cerah. Cocok untuk semua jenis kulit.



Ligthening Skin Day & Night Cream ini dikemas kedalam jar atau pot plastik yang putih nan mungil (sekilas mirip kek kaca sih) dibagian tutupnya tedapat nama brand dan juga nama produknya. Berat cream punyaku ini 20gr tapi pas aku cek di Bpom kalo cream ini tersedia dalam beberapa ukuran seperti 15gr, 20gr, 30gr, 50gr dan juga 60gr. Cream ini pertama kali dirilis pada tanggal 05 Oktober 2017 lalu.





Untuk texturnya berupa cream yang terbilang cukup padat tapi cream ini terbilang cukup gampang buat diratain dan cepat terserap kedalam kulit, udah gitu cream ini kek punya kandungan air didalamnya jadi bikin sensasi dingin diwajah (gak tau deh kalo cuma perasaanku doank), warna cream ini lebih kearah putih kusam dan satu hal yang aku kurang suka sama cream ini, aromanya sumpah....gak banget buat aku, kek ada bau bau apa gitu. Intinya kurang bersahabat deh buat hidungku.

Disini tertera kalo cream ini bisa digunakan saat pagi dan malam hari, cuma aku lebih suka pake cream ini saat malam hari aja cos dibagian box tidak tertulis kalo cream ini mengandandung SPF sama sekali, sedangkan siang hari kita lebih dianjurkan untuk menggunakan produk yang mengandung SPF yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.


Brightening Soap
POM NA18170500623


Sama dengan produk diatas Brightening Soap ini juga dilengkapi box beserta beberapa info lainnya. Dibagian Ingredients sabun ini gak mengandung paraben samasekali tapi ada kandungan alkohol didalamnya. 

Untuk Klaimnya, Sabun pencerah kulit yang diperkaya dengan Vitamin C dan E yang melembabkan dan menjaga kondisi kulit. Menyegarkan dan menghaluskan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.



Pas awal sampe sabun ini masih dibalut plastik, gak jelek kek gini ya guys, tampilan seperti ini karna udah sering dipakenya hehehe....berat sabun ini 80gr dan seperti Ligthening Skin Day & Night Cream, sabun ini juga punya beberapa ukuran seperti 60gr, 80gr, 90gr, 100gr dan 135gr.

Untuk tampilannnya si Brightening Soap ini, hadir dengan bentuk Jelly Soap Bar gitu ( kek foto diatas)  dan warnanya pink transparant.  Texturnya lembut banget  tapi sabun ini sama sekali gak kenyal ya guys walopun sekilas kalo kita liat bentuknya kek ager ager hehehe....





Lagi...aku kurang suka sama aromanya sabun ini yang baunya terlalu menyengat, aku pikir dia bakalan wangi apalah gitu, gak taunya kek bau obat atau apaan gitu (bingung aku mo mendiskripsikannya) Seperti anjurannya kalo sabun ini boleh digunakan untuk seluruh badan tapi kalo buat aku sabun ini aku gunakan diarea area yang terlihat menggelap seperti keti, selengki, lipatan kaki dan tangan, dengkul dan juga siku.


Conclusion :

Setelah beberapa bulan ini  menggunakan Ligthening Skin Day & Night Cream hasilnya bikin wajahku terbilang cukup cerah, memang sih hasilnya gak cukup hanya dari one step aja cos selain itu aku masih pake Rubiena Brightening Facial Wash dan Brightening Softener dan juga Wardah White Secret Pure Treatment Essence.

Dan untuk hasil Brightening Soap beneran bagus untuk mencerahkan kulit cos dead skin atau kulit kusam yang beberapa bagian yang udah aku sebutkan diatas perlahan lahan memudar. 


Pros :

Kedua produk ini cukup bagus buat mencerahkan serta melembabkan kulit. Gak bikin kulit iritasi, kering ataupun terkelupas. Punya banyak ukuran jadi lebih gampang mo pilih yang mana satu, udah gitu harganya juga ramah dikantong untuk Ligthening Skin Day & Night Cream cuma 35k aja sedangkan Brightening Soap 30k. Dan semua produk mereka telah lulus BPOM.


Cons:

Aromanya...beneran gak banget kalo buat aku pribadi, pas awal pemakaian juga sempat ragu karna aromanya yang begitu menggangu ( berharap kedepannya pihak Damoe Beauty Skincare mau ganti aromanya dengan yang lebih kalem). Selain itu aku kurang suka sama sabun yang bentuknya soap bar kek gini menurut aku kurang hygenis, kurang travel freindly dan kalo orang Jerman bilang "gampang jemek atau mudah nonyot" kalo kalian orang Jerman pasti ngertilah sama kalimat ini hahahaha...

FYI aja kalo Damoe Beauty baru aja ngelaunching produk terbarunya, pada penasaran? Yuk...cek aja ke Instagramnya Damoe Beauty  sekarang.


Oke...sekian review hari ini, jangan sampe pada muntah ya baca postinganku cos masih puasakan ya, muntahnya entar aja kalo udah buka wkwkwkwk....Bye...Bye... 

You May Also Like

7 komentar

  1. Batu tahu tentang brand lokal yg satu ini mba. TFS.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brand baru soalnya, masih anget banget malah mbak hehehe...makasih udah mampir ya mbak

      Delete
  2. Seneng ya Kak, banyak brand lokal pada ngeluarin produk2 baru, jadi gak kalah sama brand luar ^^
    Baru pertama kali denger ttg brand ini dan jadi kepingin cobain sabunnya (lucu liat warnanya pink jelly gitu :D) sayang aromanya bukan floral :(

    Kak Ryan, mampir ke postingan baruku yaa ... :)
    https://saycintya.blogspot.co.id/2018/05/5-simple-ways-to-celebrate-life-because.html

    ReplyDelete
  3. Sabunnya keliatan cute tapi beneren deh aromanya gak banget. Btw aku udah mampir ya keblogmu say.

    ReplyDelete
  4. Aku baru tau merk ini kak, hahahha, skrg byk banget ya skincare lokal bermunculan, aku sampe keder sendiri hihihi

    Meta,
    ursula-meta.com

    ReplyDelete
  5. unik ya sabunnya, jadi pengen nyoba juga kak, kaya jelly gitu.. :)

    ReplyDelete