Review BH Skin Aging White




Guys kalian pernah baca bioku yang disebelah sono gak? kalo iya, kalian pasti tau kalo usiaku akuh ini udah gak muda lagi cos saat ini usiaku udah menginjak angka 31 plus plus...bahkan tinggal menghitung bulan aja usiaku bakalan masuk 32, uh....tuir banget aku sodara sodara hiks..hisk...

Tapi tenang aja guys, usia boleh aja tuir tapi kalo wajahku masih keliatan unyu unyuk koq (uek...pada  muntah yang baca) hahahaha....Dan seiring bertambahnya usia, ke elastisan kulitku itu mulai berkurang, untuk merawat kulitku tetap sehat, kencang dan terawat aku emang lebih suka menggunakan produk skincare.

Kalo ditahun 2009 sampe tahun 2016 aku lebih suka menggunakan skincare untuk mencerahkan kulit saja tapi tepat ditahun 2017 san aku mulai berganti haluan ke skincare anti aging guna membantu memperlambat tanda tanda penua seperti flek dan kerutan, ya...bukan berarti aku kek menentang takdir dari Tuhan ya guys, tapi...tujuanku melakukan perawatan kulit adalah karna aku menghargai apa yang udah diberikan oleh Tuhan dengan menjaga dan merawatnya secara baik baik eleh...sok bijak lu yan. Dan bicara produk Anti Aging kan guys, sekarang ini aku lagi menggunakan produk perawatan kulit dari lokal brand yaitu BH Skin. Ada yang udah kenal sama brand baru ini? brand skincare ini mungkin masih sedikit unfamilliar ditelinga kita ya guys dan buat kalian yang kepo sama si BH Skin ini...lanjut baca terus sampe tuntas ya, biar rasa penasaran kalian terpetjahkan hehehe...

So Beauty Healty Skin a.k.a BH Skin merupakan brand skincare pendatang baru, sekilas namanya kek produk underwear cewek kan guys hehehe...(sorry buat yang punya brand).  Brand ini didirikan oleh seorang wanita bernama Siti Nur Rohmah dan dilauching ke pasar kosmetik lokal pada tanggal 7 Juli 2018 kemaren dan dimanufaktur oleh PT. Ekosjaya Abadi Lestari. Dan mereka punya beberapa produk skincare gitu, salah satunya dari line Aging White Series. 





Untuk yang seri Aging White Series ini dikemas kedalam box kertas berwarna ungu. Dibagian depannya terdapat tulisan nama brand, line series serta kegunaannya. Disini tertera kalo si Aging White Series berguna untuk membantu memperlambat proses penuaan dini, menipiskan hiperpigmentasi, membantu mengecilkan pori pori, melembabkan tanpa menyebabkan minyak, meratakan serta mencerahkan kulit wajah. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit seperti normal, kering, berminyak dan juga berjerawat.Dan dibagian belakang boxnya terdapat beberapa info dari produk yang ada didalamnya.





Didalam box ini terdapat 4 produk yaitu BH Skin Proposlis Facial Cleanser, Smooting Peeling Spray, Royal Jelly Night Cream dan terakhir CC Snow Cushion. 


BH Skin Smooting Peeling Spray
NA18180700263
60ml




Produk ini dikemas kedalam wadah botol plastik dengan ukuran yang cukup kecil, seukuran genggaman tanganku, dilengkapi sprayer sebagai aplikatornya. Dibagian depannya tertulis kalo produk memiliki beberapa kandungan seperti Licorice, Coconut Oil, Aloevera Extract plus Charcoal. As u know ya guys, kalo belakangan ini Charcoal lagi hit banget cos gak tau kenapa banyak banget brand yang menambahkan kandungan Charcoal didalam produknya.


Klaim :

💗 Mencegah munculnya jerawat
💗 Mengangkat sel kulit mati

💗 Menghilangkan komedo

💗 Mencerahkan kulit wajah

💗 Menipiskan hiperpigmentasi / flek diwajah

💗 Meremajakan kulit dari dalam

💗 Mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah
💗 Merangsang pembentukan kolagen


Cara Pakai :

Semprotkan dengan jarak kurang lebih 10cm pada permukaan tangan atau wajah, Usap secara merata dengan gerakan memutar, Diamkan 10 menit lalu gosok dengan lembut, Bilas hingga bersih.


 

Untuk isinya berupa cairan air berwarna hitam (kek warna charcoal gitu deh) dengan aromanya yang cukup menyengat menurut indra penciumanku, aku kurang suka sama aromanya sih. Tapi dari yang aku baca kalo produk ini emang bebas dari beberapa kandungan seperti fragrance, pewarna buatan, paraben dan juga sles makanya aroma originalnya lah yang lebih keciuman.



Seperti yang udah kalian baca dibagian cara pemakaian diatas, kalo mau pake produk ini tinggal disemprotkan saja dengan jarak kurang lebih 10 cm.


Resutl:

Dan hasil dari penggunaan BH Skin Smooting Peeling Spray sukses buat mengangkat sel sel kulit mati atau bahasa kerennya daki dari tanganku. Setelahnya bikin kulit tanganku jadi lebih bersih dan juga lembut.


BH Skin Propolis Facial Cleanser
NA18181201115
60ml



Setelah melakukan exfoliating pada kulit, langkah selanjutnya yang kita lakukan adalah mencuci wajah kita dengan menggunakan BH Skin Propolis Facial Cleanser. Packaging produk ini hampir sama dengan produk  BH Skin Smooting Peeling Spray yang membedakan hanya bagian aplikatornya saja yang menggunakan pump.


Klaim :

💗 Membersihkan wajah dengan lembut

💗 Mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah

💗 Mengurangi jerawat

💗 Mencerahkan wajah

💗 Meremajakan kulit

💗 Menutrisi kulit

💗  Menjaga keseimbangan kelembaban kulit


Cara Pakai :
Tuangkan secukupnya ketelapak tangan dan campurkan dengan sedikit air, usap kewajah sambil dipijat dengan tekanan ringan agar kotoran terangkat sempurna, diamkan 1 menit lalu bilas dengan air bersih.




Produk ini texturnya kek liquid gel gitu dan warnanya sekilas mirip kek minyak goreng hehehe...produk sama sekali gak punya aroma apapun dan sangat gampang dibusakan tapi gak lebay banget busanya.

Result :

BH Skin Propolis ini hasilnya bikin wajahku jadi lebih bersih, kenyal, lembab dan gak bikin efek muka kek ketarik sama sekali.


BH Skin Royal Jelly Night Cream
NA18180101160
15gr



Selanjutnya ada Royal Jelly Night Cream, produk ini dikemas kedalam jar plastik (seperti produk night cream kebanyakkan) berwarna putih dibalut dengan tempelan kertas yang berisi beberapa info penting dari produk ini.





Dibagian dalam night cream ini dilengkapi protektor yang berguna melindungi isi produknya agar tidak gampang tumpah atau keluar.


Klaim :

Membantu mencerahkan wajah dan juga membantu meratakan warna kulit yang tidak merata, menyamarkan noda hitam, membantu kulit jadi lebih lembut dan tetap sehat.  

Cara Pakai :

Usapkan BH Skin Royal Jelly Night Cream kewajah secara merata. Untuk mendapatkan hasil yang baik gunakan BH Skin Royal Jelly Night Cream secara teratur setiap malam hari.






Isi produk ini berupa cream dengan warna coklat muda (sekilas mirip selai kacang ya guys) hehehe...texturnya sedikit rich atau kek yang berminyak gitu guys, cukup gampang saat diratakan tapi rada lama buat meresap dan memberikan efek lengket sebelum creamnya mengering. Untuk aromanya perpaduan antara wangi madu dan juga teh, dihidungku sih gak bermasalah tapi buat hidung kakak katanya produk ini kurang bersahabat.



Setelah diratakan produk ini colorless jadi gak memberikan efek warna apapun pada kulit kita. 

Result :

Setelah pemakaian beberapa hari produk ini sukses bikin bebarapa jerawat timbul diwajahku, gak tau ini efek adaptasi or emang gak cocok. Tapi cuma sebatas jerawat kecil kecil doank ya dan sukurnya dia gak bikin sensasi perih atau terkelupas diwajahku. 


BH Skin CC Snow Cushion
NA18180300301
Natural
15gr




Dan produk terakhir yang mau aku bahas adalah BH Skin CC Snow Cushion, jadi selain meliris produk skincare brand yang memiliki tagline stay beauty & healty skin ini juga punya 1 produk dari line makeup decorative. 

Untuk packagingnya cushion ini berwarna putih dengan tambahan logo brand dibagian atasnya. Btw sekilas mengingatkan aku ke beberapa cushion dari negri tirai bambu sono. Dibagian dalamnya terdapat kaca dan juga air puff samalah dengan produk cushion lainnya.Untuk air puffnya menurutku cukup lembut ya guys, Cushion ini punya 2 shade Beige dan Natural, aku sendiri pilih shade Natural, nyari aman biar gak salah shade di skintoneku.
 
 



 
Kalo cushion baru dari brand lainnya biasanya dilengkapi segel kertas, untuk cushion dari BH Skin ini sedikit berbeda cos segelnya terbuat dari plastik yang harus kita robek terlebih dahulu agar isinya bisa kita gunakan.


Klaim :
 
All in one function cc cushion membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda pada wajah, meratakan warna kulit, melembabkan dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. 
 
Cara Pakai :
 
Gunakan air puff untuk menyerap CC Snow Cushion dan aplikasikan dengan cara ditepuk pada wajah hingga merata. 
 





Untuk texturnya cukup sheer dan ringan sehingga gampang banget buat diaplikasiin kewajah. Cushion ini gak punya aroma sama sekali. Btw biarpun shadenya natural tapi rada jomplang buat skintoneku.
 
Result :





Seperti yang kalian liat diatas kalo CC Snow Cushion membuat wajahku jadi lebih cerah dari sebelumnya, mampu menyamarkan dosa dosa besar yang ada diwajahku selain itu bisa meratakan warna kulitku juga. Untuk hasilnya diaku lebih kearah satin finish ya guys tapi sayangnya oil controlnya kurang okey buat wajahku yang berminyak gini. Btw cushion ini memiliki partikel glitter gitu didalamnya, untuk ukurannya kecil jadi keliatan masih natural dan gak lebay kek lampu disko hehehe...



Pros :

Terdaftar di BPOM dan juga Halal MUI
Memiliki banyak manfaat
Terbuat dari bahan alami dan bebas dari kandungan zat berbahaya
Cocok untuk semua jenis kulit dan boleh digunakan untuk ibu hamil maupun menyusui
Tidak membuat kulit perih atau terkelupas sama sekali






Cons :

Aroma Smooting Peeling Spraynya kurang bersahabat
Untuk night creamnya bikin timbul jerawat kecil diwajahku


FYI selain produk diatas BH Skin masih punya beberapa produk lainnya seperti  Dark Spot Night Cream, Aloe Propolis Sooting Gel (aku penasaran banget mau nyobain yang ini), Intensive Glow dan Acne Fight Series yang gak kalah okey buat dicobain.



Find More BH Skin On :

Web : www.bhskin.co.id

Facebook Page : BHSkin.co.id

Instagram : @bhskin.co.id

Shopee : bhskin.co.id




Okey...sekian dulu reviewnya, thanks for reading my blog. C U next post guys :-)

 










Share:

6 comments

  1. Aku suka banget sama aroma royal jelly cleansernya kak, harumnya kaya madu, lembut banget juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran bagus ga sis pake bh skin, aku pengen coba tp rada takut 😁

      Hapus
  2. Penasaran sama produknya ya kak. Apalgi udah ada di BPOM sama terdaptar MUI kepoin ah

    BalasHapus
  3. Pengen sama yang BH Skin Smooting Peeling Spray ini kak.. enak pakai kayaknya ya..

    BalasHapus
  4. duh ak jd penasaran donk sama productnya hehe

    BalasHapus
  5. Terima kasih sudah mereview produk BH SKIN nya ka...

    BalasHapus