PIXY RADIANT FINISH LIGTHENING CREAM

by - August 11, 2015

Yuhuuuuuuu......gak brasa ya udah masuk bulan agustus aja, keknya baru kemaren aku tinggalin gak nulis blog hehehe....
berhubung bulan agustus itu identik dengan kemerdekaan dan smangat 45 so.....aku juga jadi smangat banget buat nulis postingan di blog ni [ idih..apa hubungannya coba?]. badewey...bulan lalu itu aku malas banget buat nulis postingan apapun, terakhir aku nulis 23 juni lalu, ya otomastis sebulan lebihan aku gak bersentuhan dengan blog aku tercinta ini [ ih...mulai lagi kan lebay nya].

Langsung ke topik diatas yang bakal aku reveiw dari PIXY RADIANT FINISH LIGTHENING CREAM Complete Barrier dan Spotcare Barrier, PIxy cuma keluaran dua jenis, secara aku kepo abis dengan kedua produk ini makanya langsung aku beli aja. mari kita simak sama-sama review dari masing-masing PIXY RADIANT FINISH LIGTHENING CREAM versi aku bangets ;-)



ini wujud penampakan si PIXY RADIANT FINISH LIGTHENING CREAM dari depan. yang kiri si Complete Barrier dan sebelahnya si Spotcare Barrier. 





Complete Barrier claims :
melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV, membuat kulit tampak cerah dan bedak lebih menyatu, dan menjaga kelembaban kulit. mengandung bahan alami 'shakuyaku' dari jepang, natural whitening powder & double barrier [ SPF20 & PA++]


Spotcare Barrier claims :
memudarkan noda hitam dan bekas jerawat,mencerahkan kulit, meratakan warna kulit,melindungi kulit dari sinar UV,menjaga kelembaban kulit, menjaga elastis kulit mengandung SPF15. 



di disain dengan tampilan tingggi dan ramping. si PIXY RADIANT FINISH LIGTHENING CREAM ni hadir dengan tutup ulir tampilan tube rucing yang sangat mungil banget, so..gak perlu takut mubazir.



 Complete Barrier textur creamnya sendiri lebi sheer ketimbang si Spotcare Barrier yang jauh lebih thick [ menurut kacamata aku ya]



setelah dibaurkan si Spotcare Barrier lebih gampang ngeblend di bandingkan Complete Barrier yang jauh lebih sheer. cream ni walopun berwarna putih tapi saat setelah diblend dengan sempurna tidak meninggalkan bekas atau warna apapun.

jujur yang bikin aku kepo banget sama ni cream gak lain dan gak bukan karna fungsi 'primare base' nya soalnya pengen banget punya tampilan make up yang lebih menyatu dan lebih tahan lama, jadi aku lebih prepare pake ini sebelum pake BBC atau DDC alias sebelum make up lah.klaimnya yang bilang bakalan buat kulit wajah bakalan jadi cerah aku rasa cuma hoax doang hehehe...coz ampe berbulan-bulan make belum kunjung kliatan hasilnya.bicara masalah harganya ni barang murce abis cukup tebus dengan 20k udah bisa bawa pulang ke meja rias kalian.

thenx 4 read ;-D

You May Also Like

0 komentar