Quick Reveiw Bless Acne Face Powder Dan Bless Oil Control Light Freshener

Eh, Hai.....aku balik lagi ni buat nulis postingan hari ni, btw ada yang kangen gak? [berharap tingkat dewa].aku tu lagi tertarik sama kosmetik lokal dari merk Bless. ya tau sendirikan aku lebih suka menggunakan kosmetik lokal. bukannya karna apa apa sih...cuma kan kosmetik lokal itu selain harganya yang terjangkau, mudah didapat plus sesuai banget buat kulit orang Indonesia tentunya.

Udah lama banget aku kepo sama Bless ni, karna denger dari bisik bisik tetangga kalo Bless ni cocok banget buat kulit berjerawat dan kulit berminyak [ gue banget ni]. tapi jujur wajah ku gak berjerawat cuma over oily ja sih. 

Yuk mari kita liat reveiwnya langsung ke tekape....

Bless Acne Face Powder  



Bless acne face powder yang aku beli tu yang refill aja, biar lebih irit bro...harga full sizenya cukup mahal sekitar 75k gitu, yang refill ni isinya cuma 25 gr kalo yang full size aku kurang tau sih...


karna cuma refill bedak ni cuma dibungkus kertas diluarnya. Klaimnya sendiri kalo bedak ni untuk memulas dan merawat kulit berjerawat agar tampak berseri dan  tidak menyumbat pori pori. aku pilih shade natural sesuai arahan BA nya Bless.



awalnya aku fikir kalo bedak Bless ni hanya dibungkus sama cover kertas doang, gak taunya didalamnya terdapat plastik kayak sachetan gitu, so...bedaknya jauh lebih aman dari kata tumpah.



biar lebih gampang dan gak rempong saat digunakan face powder Bless ni aku depot ketempat bedak aku yang udah habis. soalnya kalo pas mau aku  bawa bawa yang refill rentan banget kalo aku rasa.



lanjut kemasalah texture ya,texture powdernya halus banget dan gampang banget waktu dibaurkan.  aroma bedak ni cukup harum, tidak menyumbat pori pori sama sekali dan yang paling kece tu walopun shadenya natural baik kulit putih, sawo matang, dan hitam sekalipun bedak Bless ni tetap masuk ja, berasa kayak pake bedak yang shade translucent gitu. daya covernya medium lah kalo aku bilang dan bedak ini tidak oxy sama sekali diwajah ku. intinya aku cukup puas dengan Bless acne powder ini.


Bless Oil Control Light Freshener



tujuan awal aku beli tonernya Bless ini bukannya karna jerwatan, tapi lebih mengecilkan komedo, menghilangkan minyak berlebih dan mencerahkan kulit wajah. dari sekian banyak tanya ini itu ke BA nya bless akhirnya si BA nya saranin aku buat pake toner yang ini Bless Oil Control Light Freshener. itu isinya tinggal setengah botol aja, abisnya suka lelet mulu kalo mau ngereview.



dibagian belakang botolnya tertera klaims yang bilang kalo Bless Oil Control Light Freshener ni dengan formula ringan yang bisa menyegarkan dan merawat kulit agar tetap sehat dan tidak berminyak. mengandung laminaria saccharina extract [weleh...opo meneh iki?] untuk membantu mengurangi minyak berlebih, gitu sih kurang lebih isi klaimnya. toner ni isinya 125ml 



botolnya sendiri masih mengunakan tutup ulir, sebenarnya bakal lebih simple kalo pake tutup yang flip top ja menurut aku. lubang dari botolnya agak kedean dikit sih, tapi it's ok lah. 



warna dari toner ini kayak biru kehijau hijauan gitu, sama lah kayak yang didalam botolnya. oya...tonernya Bless ni punya harum yang enak banget, mirip harum bedak apa gitu [sorry lupa] harga toner ini aku tebus dengan 56k aja. dan setelah mengggunakannya aku puas begete ama kerjanya  toner Bless Oil Control Light Freshener.minyak berlebih diwajahku memang mulai kelihatan berkurang dan jerawat pra dan pasca haid bisa kempes dalam 2 hari setelah menggunakan toner Bless Oil Control Light Freshener ni. 

Kalo boleh jujur aja ni aku tu lagi kepo sama foundation healty glow dan lipstik matte keluaran bless tapi berhubung beberapa bulan ni lagi penghematan dengan berat hati harus menunda beli ini itu dulu. tapi kalo ada yang berkenan memberikan ke aku dengan senang hati pasti aku terima [emang sapa yang mau ngasi?] 

Yang mau tau sekitaran produknya Bless bisa main ke www.bless.co.id selain buat tanya jawab mereka juga melayani pembelian Online buat yang sulit menemukan Bless Store dikota kalian. okedeh....sekian post aku kali ini mudah mudahan bisa sangat membantu kalian yang lagi bingung buat beli produk anti acne. thenx  4 reading ;-}


Share:

0 comments