Qiansoto Peel Off Mask Shark Oil Facial Mask

Belakangan ini aku lagi kepo banget sama yang namanya masker lumpur. tapi oh...tetapi susah banget buat dapatin masker lumpur buatan lokal ataupun drugstore yang ada dikota dumai, kalo mau beli online aku agak malas soalnya ongkirnya lumayan mahal dan lagi wilayah aku gak masuk cover area jasa kurir so...kalo beli online aku harus datang jemput ke kantornya langsung. oh....ribetnya tuhan.

Akhirnya kemaren liat katalog sophie paris yang baru aja meluncurkan produk masker lumpur, tapi setelah dicek sampe bulan ini stoknya selalu kosong, karna hot item makanya langsung ludes kali ya! ini dia penampakan masker lumpurnya sophie paris.



Karna kecewa nungguin masker sophie datang akhirnya aku blog walking dan coba intipin blognya beauty blogger yang udah reveiw masker lumpur. dan betapa terkejutnya saya! soalnya rata rata masker lumpurnya buatan luar negri dan harga yang cukup mahal :-( tapi saya gak putus asa trus cari cari lagi deh masker lumpur yang terjangkau. dan akhirnya...gak sia sia, saya dapatkan juga masker lumpur buatan lokal dengan harga kantongnya aku.

namanya masker lumpur keluaran Qiansoto. ada yang bilang kalo produk masker ini buatan thailand, tapi aku kurang tau juga sih, soalnya gak ada penjelasan detil yang aku temui. dan ini jenis jenis masker lumpurnya

source from tokopedia

aku udah cobain masker yang warna orange yang mengandung buah buahan tapi aku lupa sama fungsinya cos udah habis ;- ) karna aku suka sama hasilnya dan aku repurchase lagi.


dan yang ini dari varian shark oil facial mask. masker ini dikemas cuma pakai plastik sachetan aja. isinya ada 35ml lumayan banyak loh...dibagian depan bilang kalo masker ini mengandung minyak ikan hiu yang dapat mengontrol jerawat dan komedo. dan ada yang ganjil deh dari bagian depan masker ini, masak iya ditulisnya 'mad mask' harusnya kan 'mud mask' *mungkin orang yang ngeprint waktu itu  lagi ngantuk atau belum makan* hehehe.... dibagian depan masker bilang kalo masker ini gak bikin berantakan, gak ada polusi *gak tau maksudnya apa* 5 menit dan masker lumpur. aduh..kurang ngerti juga aku maksudnya ;-0



dibagian belakang masker bilang kalo kegunaan masker ini mengandung squalane alami yang tinggi akan vit E membantu menghilangkan sel kulit mati, noda hitam akibat produksi melanin berlebih serta mencegah jerawat dan dapat melembabkan kulit. sesuai petunjuk pemakaiannya , wajah harus dibersihkan terlebih dahulu lalu gunakan masker ini keseluruh wajah, tunggu 15 sampe 20 menit setelah kering lepaskan perlahan tarik dari bawah keatas. tapi sebelum menggunakan kewajahku, aku coba telusuri masker ini sudah lulus bpom atau tidak? dan aku pun meluncur ke web bpom buat periksa masker ini. setelah dicek POM NA11130200234 terdaftar di webnya bpom. alhamdulillah jadi lega rasanya.

  1. sorry gambar kecil banget

warnya masker ini hitam pekat dan texturenya kental banget agak susah waktu applikasikan diwajah. masker ini juga punya aroma kayak shampoo tapi samar samar dan gak mengganggu buat aku kok. biar gak ribet kalo make masker yang dari sachetan gini, jadinya aku depot ke jar kosmetik aku yang udah kosong.



jangan kaget ya! aku udah kayak dakocan hahaha....aku makenya pas malam hari makanya pencahayaan kurang bagus *kameranya udah jadul* karna masker ini warnanya hitam aku gak berani makenya disiang hari, aneh banget soalnya.


 ini masker pas udah kelupas, sorry aku kelupaan foto waktu kondisi maskenya kering. sedikit saran ni waktu make masker ini hati hati ya jangan sampe kena alis mata, ataupun rambut soalnya masker sakit banget waktu mau dilepasin. butuh kesabaran buat lepasin masker lumpur ini. tapi yang bikin aku binggung keknya masker ini gak mengandung lumpur sama sekali  #IMHO


 dan poin plus dari masker lumpur ini komedo aku berhasil diangkut, baik yang besar maupun yang kecil *liat gambar yang aku lingakari* setelah make masker ini wajahku jadi berasa lebih kencang dan segar. 

awalnya aku pikir masker lumpur ini cuma buat sekali pake langsung buang, ternyata isinya lumayan banyak dan bisa aku pakai 4-5 kali, oya harga murce abis cuma 10k. tapi sayang qiansoto gak mencantumkan web, fb atau twitternya untuk mempermudah kita mencari info dari masker ini. 

mungkin dari kalian ada yang pengan cobain masker lumpur buatan lokal dengan harga yang ramah dikantong! bisa cobain maskernya qiansoto ini loh....
oke ya, kita udahan dulu, eh...sapa tau dari kalian juga udah pernah cobin masker ini boleh share loh ke aq....안녕 ;-D







Share:

16 comments

  1. ya cariin ya belinya dimana hehe...
    kalo yg sophie masker lumpur brp??

    tp beneran brhasil ngangkatin komedo gt?

    BalasHapus
  2. Aq beli ditoko kosmetik yg ada di dumai rya, hslnya bgs bgt buat angkut komode loh...klo merk sophie hrg 45k. Tenk's for stoping, salam kenal ya

    BalasHapus
  3. Belinya di online ya mba? Boleh tau olshop nya apa? Jadi pengen nyoba nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pakai juga kok.. Memang bnar bgus bgt khasiatnya. Klo ada yg mau boleh hub aku yaaa... Line: riaty.a

      Hapus
  4. Hai..sis enda, aku beli produk ni ditoko kosmetik langganan aq, tp klo sis enda mau beli online bs liat di Shopee hrg nya murah plus gratis ongkir. Makasih udh mampir ♥

    BalasHapus
  5. Kalo bisa dipake 4-5 kali, penyimpanan nya gimana? Apa tetap di kemasan nya or ditaruh di wadah? Di kulkas or gak? Terima kasih ya.

    BalasHapus
  6. Kalo bisa dipake 4-5 kali, penyimpanan nya gimana? Apa tetap di kemasan nya or ditaruh di wadah? Di kulkas or gak? Terima kasih ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai...tini, aq nyimpannya ke dalam jar kosmetik yg udah gk dipake lagi. Gak ush simpan dikulkas entar malah beku. Simpan aja ditempat yg lembab.Salam kenal ya :-)

      Hapus
    2. Salam kenal juga, Ryan.
      Tlg ?: Sdh brp lama pakai Masker qiansoto ini? Apa ada keluhan? Ato, ada tau org lain yg bermasalah saat pake Masker ini?
      Thanks ya.

      Hapus
    3. Salam kenal juga, Ryan.
      Tlg ?: Sdh brp lama pakai Masker qiansoto ini? Apa ada keluhan? Ato, ada tau org lain yg bermasalah saat pake Masker ini?
      Thanks ya.

      Hapus
  7. sampe saat ini aq masih tetap pake masker ini koq sis tini, sejauh ini sih gak ada keluhan diwajahku sm skali ya kecuali emg sakit banget waktu mau ngelepas maskernya. Makasih udah mampir lagi

    BalasHapus
  8. Kok aku abis maskeran pake qiansoto yg itu jerawatan parah. Gede" lagi -__-

    BalasHapus
  9. mungkin gak cocok kali mbak makanya jd break out, sejauh ni sih maskernya buat aq cocok aja cm emg gk tahan sm sensasi wkt ngelepas masker ini, makasih udh mampir ya :-)

    BalasHapus
  10. Betul banget. Komedo terangkat smua. Trus wajah jadi lebih cerah. Aku pngen beli box besar. Pasti lbih murah.

    BalasHapus
  11. Betul banget. Komedo terangkat smua. Trus wajah jadi lebih cerah. Aku pngen beli box besar. Pasti lbih murah.

    BalasHapus
  12. baru beli. belum pernah nyoba. tp penasaran ama review2 yg dibaca diatas. mudahan hasilx memuaskan. ntr malam mau coba jg ah.. thanks ya reviewnya

    BalasHapus