Lulur Krem Bengkoang Whitening by Mustika Ratu

by - April 19, 2016

Kebetulan bulan lalu aku belanja produk produk peralatan "tempur" punya aku yang udah habis dan salah satunya lulur kocok ratu mas, jadi aku putuskan buat beli lulur lagi donk ya...Awalnya aku mau repurchase si ratu mas tapi gak tau kenapa kuping dan hati ini pasti mau aja kalo udah kebujuk rayuan manis sang BA Mustika Ratu jangan manis manis mbak nanti aku bisa diabetes loh  yaudah deh...aku harus ngalah dan berpindah kelaen hati. 

Produksi : PT Mustika Ratu Tbk
No. BPOM : NA18120701259
Isi : 150gr
Halal : -
Harga : 21.000

Lulur ini dikemas ke dalam tube berwarna putih dan tutup ulir. Cuma kalo boleh jujur aku kurang sreg sama warna putih karna rentan cepat kotor. Tapi aku suka banget sama ukiran dibagian atas lulur krem ini.

Klaim :
Lulur dengan busa sabun yang lembut, yang dapat mengangkat sel sel kulit mati. Mengandung bahan alami sari bengkoang dan akar manis yang membantu mencerahkan kulit, halus dan tetap sehat.

Cara Pemakaian :
Gosok secara merata pada seluruh bagian tubuh, bilas dengan air hingga bersih dan produk ini bisa kita gunakan 2 kali seminggu.

Lubang lulur ini lumayan kecil, tapi walopun begitu isinya tetap gampang dikeluarkan kok. Kalo boleh request ini pihak Mustika Ratu lulur ini kalo boleh pake tutup flip aja donk, biar lebih praktis gitu.

Lulur cream ini punya berwarna putih susu, dilengkapi butiran butiran scrub yang halus banget, sampe gak kerasa gitu.

Texture dibilang sheer enggak, thick juga enggak tapi yang penting lulurnya gampang banget buat diaburkan. cuma itu tadi karna scrubnya halus banget kalo pake lulur ini gak berasa sekali. oya...lulur ini aromanya perpaduan susu dan bengkoang.

Ini wujud lulurnya setelah disiram dengan air. Hasilnya kulit jadi lembut dan agak licin gitu. 

Hasil mencerahkannya belum keliatan diaku padahal udah mau sebulan aku pake, oya...ternyata lulur ini mengandung sabun juga loh...tapi kalo bikin kulit jadi lembut sih itu udah pasti. Karna lulur ini terlalu halus dan lembut jadi penggunaannya agak boros diakunya. Kalo disuruh beli lagi, belum bisa aku jawab soalnya mau ngabisin dulu skalian mau liat hasilnya gimana entar.



You May Also Like

0 komentar