Satto Whitening C Scrub For

by - April 19, 2016

Punya masalah sama keti hitam itu emang gak enakin ya! *huft* pasti bikin kita gak pede gitu. Biasanya faktor penyebabnya gak lain karna penggunaan deodorant, mencabut atau mencukur bulu keti dan satu lagi karna faktor kelembaban yang lebih diarea keti kita. Nah...aku juga merasakan semua masalah diatas kawan kawan hehehehe...

Sebenarnya aku selalu kemakan omongan iklannya deodorant, hampir semua deodorant yang punya klaim mencerahkan area keti udah aku cobain tapi hasilnya masih aja nihil dan akhirnya aku mulai blog walking buat nyari penecerah area keti tapi buatan lokal, dan akhirnya aku menemukan produk Satto C Scrub for Dark Shadow ini. Sebelumnya aku juga udah cobain hand n body lotion dan gel anti selulitnya Satto ini.

Produksi : PT. Cipta Karya Utama
No. BPOM : NA18130700121
Isi : 80 ml
Halal : -
Harga : 77.000

Sebenarnya produk ini dikemas kedalam kotak, cuma kotaknya udah ku bumi hanguskan hehehe....Satto ini hadir dengan kemasan tube berwarna kuning, awalnya aku sempat ragu ini produk lokal atau produk jepang. Tapi pas cek bagian belakang baru ketauan kalo produk ini buatan lokal. Produk ini diformulasikan gak hanya buat daerah keti aja ternyata, dia juga membantu mencerahkan area yang keliatan hitam dan kusam kayak selengki, dengkul, siku . 

Klaim :
Vitamin C, E, Whitening, butiran scrub yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan bagian yang menghitam seperti ketiak, sela sela paha, lipatan bagian tubuh lainnya sehingga kulit terasa halus, lembut, bercahaya dan terlihat lebih cerah.

Cara Pemakain :
Produk ini digunakan saat mandi. Basahkan tubuh, lalu gosok secara melingkar didaerah yang keliatan menghitam dan kusam, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

Satto C Scrub ini menggunakan tutup flip top yang pasti lebih praktis, lubang tubenya sendiri sedang sedang aja. sehingga isi produknya gak gampang tumpah.

 Isi produk ini cream berwarna putih dan dilengkapi butiran scrub juga tentunya.

Texture cream dari c scrub ini agak thick dan agak kesat so....ada baiknya sebelum menggunakannya kita basahi dulu area yang ingin kita gosok. Scrub kecil banget tapi kerasa kok. Setelah dibilas produk ini meninggalkan bekas putih mirip kek kapur sirih, bekas tersebut membantu mengurangi warna kehitaman di area area tersebut.

Aku pake ini 2 kali seminggu dan kurang lebih 1 bulan area keti, dengkul dan selengki ku keliatan lebih cerah dan membantu mengecilkan pori pori. Sorry aku gak bisa nunjukin hasilnya soalnya area itu gak boleh diexpos ke orang banyak hehehe...aku udah repurchase ini sebanyak dua kali. Untuk 1 tube ini bisa kita gunakan kira kira 3-4 bulan buat aku pribadi ya, cuma yang bikin aku galau produk ini bikin kita jadi ketergantungan, soalnya kalo kita berentikan area area tadi kembali menghitam deh :-( . Oke....geys sekian reveiwnya aku hari ini, moga bisa bermanfaat ya, buat yang udah cobain bisa share juga ke aku ya.... ;-)

You May Also Like

2 komentar

  1. Boleh tambahin ya mbak.
    Kan mbaknya ada blng klo c-scrub ini bikin ketergantungan "soalnya kalo kita berentikan area area tadi kembali menghitam deh"
    Itu penyebabnya karna kulit kita memang butuh nutrisi mbak. Ketika kita menghentikan atau gak melakukan perawatan sm sekali tentu akan menghitam di bagian2 tertentu kaya keti, bokong, dan lipatan2 tubuh lain, karena lipatan2 di tubuh itu emng berpotensi menghitam disebabkan karna gesekan2 dari pakaian atau dari kulit kita sendiri. So pake prodak perawatan itu perlu, klo mau kulit putih bersih selalu. Ibarat rambut rajin di pakein shampoo kan bakal halus, coba di hentikan pemakaian shampoo nya, pasti akan perubahan kan :D Jadi sebenrnya bukan prodaknya yg bikin ketergantungan, tp tubuh memang membutuhkan :D

    ReplyDelete
  2. Ok...sis thank u pencerahannya ya, soalnya aq pikir emg bkn ketergantungan gitu. Thenks 4 stopping ya, salam kenal.

    ReplyDelete