Beautiesquad Collaboration : Women Empowerment Make Up Challenge

Oya gels kalian pada taukan kalo bulan ini tepatnya tanggal 21 April kita  Wanita Wanita Indonesia yang ada diberbagai penjuru dunia merayakan Hari Kartini, hari dimana kita para Wanita Indonesia merasakan kesetaraan gender antara pria dan wanita itu gak terlepas dari perjuangan seorang Wanita Indonesia yakni Ibu Kartini, Sosok Wanita pemberani yang dengan gagah berani memperjuangkan hak haknya para wanita dengan mengusung Taglinenya " Habis Gelap Terbitlah Terang " so...buat kita cewek cewek yang terlahir diera modern ini ayo kita lebih bisa menjaga dan meningkatkan kehormatan kita dimata dunia agar tidak ada lagi perbedaan atau ketidak setaraan gender antara wanita dan pria. Ya bukan berarti kita dan pria bakalan sama kek 11 12 gitu, cuma gak ada lagi pihak pihak yang menyepelekan wanita atau berbuat sesuka hatinya kepada wanita. Hidup Wanita Indonesia...Hidup Kartini Indonesia...sok patriotisme banget ya akuh.


www.instagram.com/beautiesquad/


Nah kebetulan di Hari Kartini ini kita cewek cewek yang tergabung di Beautiesquad lagi ngadain Beauty Collaboration dengan tema  " Women Empowerment Make Up Challenge " kalo boleh jujur ini adalah pengalaman pertamaku buat ikutan Make Up Collaboration kek gini, so....awalnya rada bingung juga sih gels. Pihak Beautiesquad sendiri memberikan kalo gak salah sekitar 20 an lebih Inspirator yang bisa kita pilih dan kita buat Make Up Looknya cos aku ini pecinta natural make up look ( alah bilang aja belum bisa dandan ) hehehehe...akhirnya aku menjatuhkan pilihan Inspirasiku kepada Gita Savitri. Ada yang tau sama Gita Savitri ini? Kalo kalian belum tau, sama donk dengan aku hahahaha...gak becanda koq. Jadi aku kenalin dikit ya siapa itu Gita Savitri. Gita Savitri itu salah satu Selebgram dan Vlogger cantik asal Indonesia yang saat ini tengah menempuh pendidikan di benua Eropa sana tepatnya di Jerman.

Terus kenapa aku memilih Gita Savitri sebagai sosok Inspirator? Jawabannya aku tuh suka banget liat dia cos selain cantik dan terkenal doi juga pinter cos lagi menyelesaikan pendidikan S1 nya dengan mengambil jurusan Kimia hebat bangetkan dia wow....wow... . Gita juga seorang Hijabers yang modis banget, walopun tengah berada diluar negri yang emang notabennya minim wanita yang menggunakan hijab tapi doi tetap kekeh seumekeh duh bahasanya dengan mempertahankan citra Wanita Muslim Indonesia dengan hijabnya, yang mengusung konsep simple dan natural disetiap kesempatan. Aku suka banget sama Style Fashion Hijabnya  doi cos terlihat simpel dan gak riweh, apalagi plus riasan yang natural banget bikin doi tambah cute banget. Tapi emang dasarnya udah cantik mau diapain juga ya tetap cantiklah hehehehehe...kalo kalian penasaran banget pengen liat Gita Savitri boleh meluncur deh ke blognya A Cup of Tea atau ke Instagramnya Gitasav cos aku juga suka mantengin doi dari Instagramnya.




Disini aku pengen ngerecreate salah satu fotonya Gita Savitri yang ada di Instagramnya doi dan kebetulan aku suka banget sama foto dan gayanya yang ini. Di FOTD ini Gita menggunakan outfit serba hitam dengan make up natural plus glowy banget.

Dan hasilnya taraaa....






Sorry banget ya kalo hasilnya gak begitu memuaskan maklum emang aku masih newbie banget didunia permake up look an, so....plis anggap cukup sukses aja deh ya gels ( rada maksa ). Disini aku memang gak menggunakan eyeliner dan blush on sama sekali ya gels, untuk eyeshadow juga aku menggunakan warna pink biar keliatan natural dan terakhir aku berikan sentuhan terakhir aku gunakan lip tint biar hasilnya rada mirip di foto hehehehe...Untuk produk apa aja yang aku gunakan kalian bisa kepoin listnya dibawah ini.



Eyes : 
Aubeau Eyeshadow Base 
Mukka 35 Colors Eyeshadow Pallete #Pink

Face :
Wardah Pore Tightening Toner
Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer
Mirabella Foundation Stick 01 #Mongol Porcelain

Lips :
Wardah Lip Balm #Strawberry
Moko Moko Lip Honey Tint Marker #Red

Buat kalian yang pengen liat  hasil Make Up Challenge dari member Beautiesquad lainnya bisa kepoin di Instagramnya Beautiesquad dan boleh juga mampir gitu ke Instagramku Ryan_gie87 .

Oke deh sekian yang bisa aku share hari ini kekalian semua gels, lebih kurangnya harap maklum aja deh hehehehehe....see u next post yach, muach...muach







Share:

4 comments

  1. Kamu berhasil kok recreate look nya Gita, aku pikir dua foto bawah itu Gita semua lho awalnya, nice look, you're so cute <3

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |FACEBOOK| |INSTAGRAM|

    BalasHapus
  2. Masak iya sih? Jadi tersanjung banget diriku, makasih ya udah mampir.

    BalasHapus
  3. Mirip hasilnya kak. Natural banget. Sukaa

    diaryjejhe.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Kalo dibilang hasilnya mirip makasih banget ya, untuk buat kek gini aja butuh perjuangan banget akunya, btw makasih udah BW ya.

    BalasHapus