Beby Rose Glow Serum Membuat Wajah Cerah Dan Glowing


Hai Genks...udah masuk bulan November aja ya, gak berasa  udah dipenghujung tahun aja. Gimana nih sama rencana yang kalian list dari awal tahun? Mudah mudahan bisa berjalan dengan lancar ya, Amiin.

Btw kalian ngeh gak sih kalo belakangan ini banyak banget produk serum yang diluncurin sama brand lokal? Gak tau nih mereka lagi kompak atau gimana hehehe...

Tapi sumpah ya, pas ngeliat reviewnya bikin aku jadi keracunan gitu mau nyobain juga. Cuma ya enggak mungkin juga kan aku cobain semuanya, secara bujet juga aku pas pasan hehehe...selain itu aku juga pengen nyobain serum yang beneran kasih hasil nyata buat wajahku. 

Jadi saking bingungnya, akhirnya aku tanyain deh kebeberapa teman sesama skincare holic dan salah satu temanku nyaranin aku buat nyobain serum Rose Glow dari brand Beby. Jujur awalnya aku agak ragu sih buat nyobain, sampe akhirnya temanku jelasin kalo brand ini tuh bukan brand abal abal ya, melainkan salah satu brand skincare lokal pendatang baru dunia perkosmetikan Indonesia. 

Beby adalah brand perawatan kulit baik luar dan dalam asal Indonesia. Beby merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang di dukung oleh penelitian ilmiah selama bertahun-tahun dan menggunakan perpaduan teknologi yang menjadikan skin care terbaik dan terdepan namun terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi para wanita dan pria. Sudah terdaftar di BPOM & Halal.

Dan setelah mendapatkan info secara mendetail, tanpa ragu akhirnya aku putuskan deh buat nyobain ini serum. Penasaran sama reviewnya? Cus..scroll terus ya



Beby Rose Glow Serum

 
Beby Rose Glow Serum ini sebenarnya dilengkapi box ya genks, cuma kelupaan aku foto sih. Diboxnya sendiri tertera beberapa info penting seputaran produk ini. 

Jadi produk ini tuh dibuat oleh PT. Nose Herbalindo dan didistribusikan oleh PT. Beby Pro Indonesia dan tenang aja karna serum ini tuh udah lulus BPOM dengan nomor NA18191906067 dan juga Halal selain itu teruji secara Dermatologi dan aman digunakan ibu hamil, so...kita gak perlu khawatir lagi donk dengan produk ini.
 
 
 Packaging :
 
Serum dengan berat 20 ml ini hadir dengan kemasan plastik yang ukurannya cukup mungil, easy to handle, gak ringkih dan travel freindly. Dibagian tengah botolnya dibuat transparan untuk memudahkan kita ngeliat isinya serumnya dan jujur aku suka banget bentukan serum kek gini, jadi kita bisa tau isi serumnya itu tinggal seberapa.

 


Kalo beberapa serum menggunakan pipet sebagai aplikatornya, sedangkan serum ini dilengkapi pump sebagai aplikatornya,sehingga lebih praktis dan higenis aja saat digunakan.
 
Untuk pumpnya sendiri gampang banget dipencetnya jadi lebih mudah untuk mengeluarkan isi serumnya. 



Key Ingredients :

Dilengkapi Stem Cell Bunga Mawar, Peptide, Gold, Sodium Hyaluronate dan Ascorbyl Tetraisopalmitate (turunan Vit C )



Benefits :

Berguna sebagai anti aging untuk menyamarkan flek dan kerutan, menghidrasi, menghaluskan dan bisa digunakan sebagai alternatif base make up.


Color, Texture & Scent :




Isi serumnya sendiri berwarna sedikit kuning keemasan dan didalamnya  terdapat gliter atau partikel emas berukuran kecil gitu sih, sebenarnya kalo gak diperhatikan banget pasti gak begitu keliatan.




Ini aku zoom bagian botolnya, biar kalian bisa liat partikel emas yang ada didalamya. 

 


 

Untuk texturnya serum ini rada kental tapi cukup gampang loh untuk diratakan, gak lengket, cepat meresapnya dan dia ini hasilnya matte finish sehingga gak menimbulkan efek greasy sama sekali. 

Sedangkan aromanya, serum ini punya wangi bunga bungaan gitu cuma menurutku aromanya agak sedikit stronge untuk ukuran produk skincare, padahal pas aku cek diingredients komposisi fragrancenya ada dibagian paling akhir loh. 

Tapi untungnya aromanya ini bakalan samar setelah beberapa detik. 


How To Use :

Sebelumnya pastikan wajah udah dalam kondisi yang bersih, lanjut aku gunakan toner dan setelahnya  baru deh menggunakan produk Beby Rose Glow Serum. 



Ambil 2 sampe 3 pump serum, aplikasikan diwajah dan leher terus ratakan atau pijat perlahan, diamkan sejenak hingga serum meresap sempurna.

Oh iya setelah pake serum ini aku skip menggunakan moisturizer dan makeup base ya, soalnya kegunaan serum ini udah mencakup fungsi keduanya jadi bikin ritual skincare dan makeup lebih singkat dan ini bakalan jadi good alternatif apalagi pas buru buru banget hehehe...

Btw serum ini hanya boleh digunakan saat pagi hari aja ya genks dan jangan lupa juga untuk menggunakan sunscreen, abis itu lanjut deh menggunakan makeup.

 

Result :



Setelah pengunaan kurang lebih 1 minggu yang paling aku suka dari serum ini tuh bikin wajahku lebih terhidrasi, udah gitu biarpun hasilnya matte tapi serum ini memberikan efek instan glowing diwajahku dan ini bikin wajahku keliatan sehat & sedikit lebih cerah.

Selain itu aku juga suka banget sama fungsi lain dari serum ini, selain sebagai skincare serum ini juga berguna sebagai base makeup juga, jadi bikin riasan lebih menempel sempurna dan juga tahan lama.  Tapi untuk hasilnya sebagai anti aging jujur belum keliatan ya genks, tapi ya wajarlah soalnya serum ini aku gunakan belum sampe sebulanan juga.

Sejauh pake serum ini, Alhamdulillah gak menimbulkan efek negativ apapun diwajahku. 


Where To Buy :

Produk ini dibandrol seharga 129.000 ribu walopun jujur harganya agak lumayan untuk serum dari brand lokal dengan berat hanya 20ml aja. 

Tapi kabar baiknya kalo mereka lagi ngadain promo potongan belanja. Caranya inputkan kode voucher BEBYBLOG sebelum checkout dan dapatkan potongan sebesar 15%. Produk ini bisa kalian dapatkan ddiwebsitenya BEBY atau di Official Storenya Beby yang ada di Shopee & Tokoepdia. 

Cus...buruan order sekarang karna promo ini berlaku sampe bulan Desember 2021 aja genks. 

 

Find More Beby On :

 

Website : Beby Rose Glow Sebagai Primer Make Up Berbasis Skincare

 

Instagram : Beby Official ID

 

Okey deh sekian dulu untuk postingannya kali ini,smoga kalian gak bosan buat baca ya dan smoga berguna. See u next post


Share:

16 comments

  1. Baru denger nih mba, ttg skincare baru ini :D. Naah aku juga sama, lebih suka skincare yg bagian isi nya kliatan, jadi tahu tinggal semana. Dan aku prefer skincare dengan model pump gini, Krn seriiiing banget nemuin yg pake pipet, tapi ga bisa menghisap cairannya dengan baik. Sebel kalo udh Nemu yg begitu.

    Aku tipe yg agak susah kalo mau coba2 skincare, Krn kulitku sensitive banget. Jadi kalo udh cocok Ama suatu produk, ya bakal itu terus. Tapi setidaknya jadi nambah info ttg produk2 baru skincare trutama yg buatan lokal ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...setipe banget kita kalo gitu untuk urusan packaging & aplikator skincare, soalnya kita ini tim tim gak mau ribet hehehe...

      Nah...kalo aku sih suka banget icip icip produk skincare asal jelas dan gak abal abal.

      Makasih udah mau mampir diblogku ya Fanny 💗

      Hapus
  2. Akupun pakai ini kak, suka bgt karna cpt meresap ga pake lama, jadi bisa langsung apply sunscreen. Trs finish matte juga bikin nyaman,, ga kaya kilang minyak wajahku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah....iyakan meta? Jarang jarang sih ada serum yang bagus untik kulit berminyak kek kita ini dan serum ini salah satu rekomendasi banget.

      Hapus
  3. wah aku baru tahu ada brand inii
    dan hasilnya bisa keliatan bikin wajah lebih cerah yaa 😵

    BalasHapus
    Balasan
    1. brand skincare pendatang baru soalnya,makanya belum banyak yang tau hehehe...

      Iya nih hasilnya bisa cerahin wajah loh

      Hapus
  4. iyaa sama kayak mba dea, aku juga baru tau brand ini mbak
    brand lokal makin menjamur ya, kualitas juga bagus-bagus
    apalagi kalau mengclaim bisa bikin kulit keliatan lebih glow dan halus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya wajib coba dong mbak Isna.😊😁😁

      Hapus
    2. Iya mbak, brand lokal sekarang ini makin rame, kualitasnya juga gak kalah sama brand luar dan ujung ujungnya sampe bikin bingung kita yang mau beli hehehe...

      Hapus
    3. hahahaha bener juga kata kang SAt, perlu dicoba biar tau gimana efeknya ya

      Hapus
  5. Meski sebuah brand baru asal lokal ini tetapi serum Rose Glow ini bisa juga diandalkan untuk para wanita yang ingin tampil glowing yaa mbak Ryantie.😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas, apalagi yang pengen wajahnya glowing kek ciwi ciwi koreyah wajib banget buat nyobain nih serum hehehe...

      Hapus
  6. Baru tahu brand lokal satu ini, makin banyak aja sekarang pilihan skincare brand lokal. Keren banget ada partikel emasnya di dalam serum, mungkin ini yang bikin harganya agak mahal. Next bakal cobain deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi sih karna ada kandungan emasnya makanya hargannya rada mahal tapi ini wort it koq sama hasilnya.

      Hapus
  7. Aku baru pertama ini denger nama brand ini, Mbak Ryan. Oalaaaaaah, ternyata brand lokal baru, toh 😆. Makin seneng deh, kalau brand lokal baru bermunculan. Soalnya pilihan produknya pun makin banyak. Tinggal pilih mana yang bakal cocok buat kulit masing-masing. 🤩

    Btw teksturnya imut banget. Gold-gold gitu. 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran banget itu Reom, makanya aku ikutan bangga juga karna makin banyak brand lokal yang perhatian sama beauty enthusias lokal kek kita hehehe...

      Iya nih texturnya ajib banget 😆

      Hapus