Unboxing Perfectbeauty Beauty Box (Sponsor)

Malam guys....malam ini aku kembali lagi kedunia fana tulis menulis ini, mungkin kalian sedikit bingung ya kok tumben tumbenan sih yan ngeblog malem malem gini? Jangankan kalian...aku juga bingung kok bisa rajin malam ini nulis postingan hehehehe....

Kalian tau gak guys hal apa yang paling disukai sama blogger ciwi ciwi kek aku ini? Gak lain gak bukan adalah kecipratan produk freebies hahahaha.... beberapa hari yang lalu aku ditelpon salah satu jasa pengiriman bahwa ada paket untukku tapi sayangnya wilayahku ini udah gak masuk cover mereka lagi nasib tinggal dipelosok iya guys dari rumahku menuju pusat kota itu lumayan jauh cos harus menempuh jarak kurleb 36km (masya allah) dan akhirnya freebies ini baru mendarat kerumahku 3 hari yang lalu itupun harus nitip kesodara yang lagi jelong jelong ke Kota Dumai kalo gak bisa tambah lama lagi produk ini aku terima, oke sekian curcolan gak pentingnya.

Jadi ceritanya aku dapetin Unboxing dari Perfect Beauty,sekedar info aja ya guys ini adalah produk Unboxing yang aku dapatkan selama menjadi blogger, ada rasa senang plus penasaran sama apa yang bakalan aku dapatkan. Sebelum kita intip isi Unboxing ku, aku ajak kalian kenalan dikit sama Perfect Beauty. Jadi Perfect Beauty itu adalah situs jual beli atau semacam e commersial yang menjual dan menyediakan perlengkapan kecantikan, perarawatan serta tata rias terkini.




Produk ini hadir dengan box kertas berwna pink yang cute banget, dibagian atas box terdapat beberapa tulisan seperti yang bisa kita liat.



Dan jang....jang...aku dapetin 3 produk yaitu La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo, La Rose Rouge Repair Damaged Hair Conditioner, serta La Rose Rouge Tangle Cherubim.






La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner ini hadir dengan kemasan, bentuk dan warna yang sama, yang membedakan hanya tulisan yang terdapat dibagian bawahnya. Dibagian belakang shampoo dan conditioner terdapat beberapa info, yang udah aseharga jadi gak perlu ditulis ya guys. Isi keduanya sama yakni 180ml banyak banget kan? Produk ini juga laris manis terbukti dibagian depan Shampoo dan Conditioner terdapat logo Best Seller.

La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner mengatasi rambut yang rusak, kering, bercabang dan ngembang. Banyak wanita saat ini terekspos dengan berbagai bahan kimia baik itu dari hair coloring, smoothing, bonding, dan lainnya. La Rose merestorasi rambut yang telah rusak menjadi sehat kembali, bahkan memberikan tampilan jatuh dan lurus seperti di smoothing setelah pemakaian rutin.

Hal ini dimungkinkan karena Shampoo La Rose menggunakan kadar deterjen yang sangat rendah. Deterjen memang dapat menciptakan busa yang banyak, namun sebenarnya deterjen berlebih tidaklah baik untuk rambut kita karena dapat menjadikan rambut kusam, kering dan ngembang. Walaupun kadar deterjen rendah, La Rose mengandung de-ionized water, keratine dan nutrisi vitamin lainnya yang membersihkan dan menyegarkan rambut namun ramah dan tidak merusak kutikula rambut.

Conditioner La Rose dilain sisi adalah produk yang menutrisi rambut yang telah rusak agar dapat menjadi halus dan lembut kembali.. Lihat perubahan rambut anda dari pemakaian pertama menggunakan La Rose, gunakan secara berkala untuk hasil yang terbaik. 







Textur : 

Kalo menurut aku textur shampoo lumayan cair, warnanya lebih kaearah putih kusam, wangi shampoo ini enak dan lembut banget bikin nagih nagih gitu kalo lagi keramas sampe gak sadar kalo shampoonya udah kebanyakan ketuang ketanganku hehehehe....

Sedangkan conditionernya lebih kental dibanding shampoonya, ya samalah kek conditioner kebanyakan. Warna conditioner ini  lebih kearah putih pekat aka putih susu dibanding warna shampoonya.

Cara pakai:

Shampoo - Gunakan shampoo La Rose setiap hari, aman digunakan karena kandungan deterjen yang rendah tadi. Pijat kulit kepala dan remas-remas rambut dengan Shampoo La Rose untuk hasil maksimal.

Conditioner - Gunakan conditioner La Rose setiap 2 atau 3 hari sekali, namun untuk rambut rusak parah bisa gunakan sehari sekali. Gunakan setelah shampoo-an dan gunakan hanya pada bagian rambut (jangan terkena kulit kepala). Remas-remas dan massage ringan rambut anda dengan Conditioner La Rose, diamkan beberapa menit dan kemudian bilas.




Dan produk terakhir yang aku dapetin adalah La Rose Rouge Tangle Cherubim. Sisir cantik ini hadir dengan bentuk sayap malaikat, dimana dibagian depan sisir dibuat berwarna hitam dan bagian belakang dibuat dengan warna pink yang gak kalah cute dari kedua produk diatas. Adapun kegunaan Sisir Inovatif - Anti KusutCherubim dari La Rose Rouge adalah sisir dengan bentuk malaikat yang tidak hanya menakjubkan, namun juga di produksi dengan teknologi mutakhir sehingga secara mudah melepaskan kekusutan rambut sekusut apapun. Rasakan sensasi menyisir yang lembut - tanpa sakit dan hasil rambut yang lebih sehat.  Tahukah anda salah satu penyebab rontok adalah penyisiran rambut kusut yang berlebihan sehingga helaian rambut tertarik dari akar kulit kepala anda!Desain inovatif-nya tidak hanya mengesankan untuk dilihat tapi juga multi-fungsi.. Gunakan di tangkai-nya ataupun gunakan di sekitar sayap-nya untuk penggunaan yang lebih mudah. Keunggulan Cherubim Sisir Malaikat Anti Kusut: Memiliki kandungan anti-bakterial mengurangi tumbuhnya bakteri pada rambut Sikat sisir yang lembut dan lentur, serta desain kontur yang terbukti melepaskan tiap helai rambut dari kusut Material sikat tahan panas sehingga tidak akan rusak saat digunakan dengan hair dryer sekalipu.

Untuk sepaket shampoo dan conditionernya bisa kalian tebus seharga 150k sedangkan sisirnya sendiri dibandrol dengan harga 150k. So...kalo kalian penasaran banget sama semua produk ini, jap....cus deh guys beli sekarang cos senin harga naik hehehe...gak kok aku becanda doank. See U next post ya guys bye....



Find Perfect Beauty On :


Instagram : Perfectbeauty_id

Face Book : PBeauty

 

Share:

10 comments

  1. Iya nih lutju banget sampe aku gak rela nyisirin ke rambut. Thenks for stopping here

    BalasHapus
  2. Aku mau sisirnyaa... Cute dan kayaknya worth it banget untuk dicoba ya, Kak ^^

    New post, please visit:
    www.saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Gak hanya sisirnya aja, ketiga produknya bagus banget dn wort it to try hehehe....

    Oke...siap meluncur ke blogmu

    BalasHapus
  4. Bentuk sisirnya unyuu banget ya! Jadi penasaran coba hair products ini deh ~

    BalasHapus
  5. sudah pakai :) sampo sama conditioner ini sangat membantu mengurangi rambut rontok. . .

    BalasHapus
  6. Wahh lucunya warna pink pula 😍😍😍

    BalasHapus
  7. Setelah pakai hasilnya gimana sih kak? Btw sisirnya cantik banget warnanya

    main2 kesini lagi yah kak
    diaryjejhe.blogspot.com

    BalasHapus
  8. sisirnya dan samponya lucu yaa warna pink. gemeees!



    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
  9. Hai..Jenny sejauh ini haslinya bikin rambut aq jadi lebih lembut dan mudah diatur. Iya sisir tjantik banget sampe ditawar sama tetanggu qu loh....

    BalasHapus