ZA True White Essence Lotion 3 in 1 {Sponsor}

Siank guys...hari libur ni ceritanya, kalian punya planning jalan jalan kemana nih? Kalo aku pangen jalan kemana ya? Palingan jalanin sisa hidupku bedua bareng kamu #eeaak.

Oya guys...ternyata aku belum buat satu postingan apapun dibulan ni (jangan tiru adegan ini pemirsah) itu karna aku emang tipikal blogger gapatar alias gerakan apa apa entar dan slalu begini deh kejadiannya (maafkan aku pemirsah) .

So...hari ini aku bakalan buat postingan salah satu freebies yang aku dapatkan dibulan maret kemaren, aku dapetin freebies ini dari Excite Shop, ituloh salah satu situs penyedia info info seputaran promo, diskon dan voucher di berbagai market place dan kalo kita rajin belanja online via Excite Shop ini, kita bisa dapetin poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Kalo kalian penasaran yuk segera meluncur deh ke Excite Shop

Klick for read

Sebelum kita liat penampakan freebiesnya ada baiknya kita kepoin dulu kiriman surat cinta yang diberikan oleh pihak Excite Shop.


Ini dia wujud freebies yang dikirimin ke aku namanya ZA True White Essence Lotion 3 in 1 (wih namanya lumayan panjang ya guys). Ada yang udah pernah kenal sebelumnya dengan produk ini? Kalo aku pribadi jujur ini pertama kalinya aku tau ada nama produk keluaran ZA Cosmetics.

Produk ini hadir dengan kemasan tabung plastik berwarna putih yang imut buanget (kek akuh gitu) tapi aku kurang suka cos rentang kotor gitu isinya sendiri ada 30ml karna yang aku dapetin ini cuma sampelnya aja (kalo mau dapet ukuran besar ya beli dewe lah) hahahahaha.... 

Dibagian depan tabung dijelas kalo produk ini berguna sebagai Lotion, Essence serta Emulsion.



Lanjut kebagian belakang kemasan nih guys, dibagian belakang dilengkapi klaim, cara pemakaian, ingredientsnya tapi gak perlu aku tulis lagi ya guys dan aku baru tau kalo produk yang aku dapatkan ini ternyata buatan Vietnam dan belum mengantongi izin BPOM wah...gimanatuh sodara sodara?




Jujur awalnya aku agak ragu ragu gitu sama produk ini, akhirnya blogwalking deh buat nyari reviewnya ternyata masih minim banget guys. Beberapa reviewnya yang aku temuin cuma dari femaledaily doank.



Produk ini masih menggunakan tutup ulir gitu guys, menurut agak kurang praktis waktu mau digunakan. Menurut aku nih lubang  produk ini cukup sedang cuma kok ya isinya susah gitu dikeluarkan, punya kalian gitu juga gak sih guys?



Texturnya kek gel gitu, dia punya warna bening tapi dibagian tengahnya ada buliran buliran berwarna putih susu. Aromanya enak dan lembut banget kek wangi bedak baby gitu. Oya...sebelum penggunaan ada baiknya kocok terlebih dahulu ya guys, agar produk ini lebih menyatu kek aku sama kamu.



Awal dibaurkan produk ini berubah wujud seperti bulir buliran air tapi tetap enak kok saat dibaurkan, formulanya juga fast to dry jadi gak pake nunggu dan cepat banget meresap kedalam lapisan kulit.

Result :
Bicara hasilnya,  kalo buat mengembalikan kulit cerahku iya sih tapi sedikit banget cos kulit tanganku yang belang akibat panas panasan pas naik motor sedikit tersamarkan tapi klaimnya yang bilang kalo produk ini bisa melembabkan kulit selama 8 jam, saya rasa tidak sodara sodara, diaku produk ini sama sekali gak bisa melembabkan kulit. Mungkin kalo hasilnya buat kulit jadi cerah butuh waktu sekitar 2 atau 3 bulan lebih. FYI aja aku cuma gunakan produk ini hanya untuk tangan dan kaki ku saja itupun aku campurkan isinya kedalam hand & body lotion cos kalo harus dipisah pisah waktu makenya agak ribet menurutku, udah gitu aku sama sekali gak berani gunakan produk ini kewajahku cos aku udah gak bisa move on lagi sama serum C Defensenya Wardah.


Guys...buat kalian yang udah cobain produk ini atau produk keluaran ZA Cosmetics lainnya boleh dong share ke aku cos aku masih penasaran banget.

Okelah sekian postingan yang bisa aku bagiakan, thenks for reading n keep on eyes n see u again in my another post bye.....

Share:

2 comments

  1. Pernah make dulu.
    Jadi break out parah di aku :(.

    Sebenernya ada 1 produknya za yg aku suka banget.
    Serumnya yg seri true white.
    Cuma sayangnya udh discontinued.

    http://kireinoclouds2.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. Wah beda2 ya dapetnya, aku dapet total hidation lotionnya, masih dicobain nih kayaknya sih cocok..


    lumierelight.blogspot.co.id

    BalasHapus