Ovale Micellar Cleasing Water #Brightening

by - November 12, 2017

Belakangan  Negara kita tercinta ini lagi digemparkan sama yang namanya Micellar Water, yups produk ini lagi hits banget zaman now. Fenomena kek gini sebelumnya juga pernah kita rasakan kek waktu boomingnya Alphabet Cream dan juga Lip Cream dimana, banyak banget Brand baik lokal maupun drgustore yang " ikutan " ngerilis produk produk tersebut.

Bicara Micellar Water sebetulnya produk ini udah tjukup lama dikenal dikalangan beauty enthusias cuma....saat itu yang ngerilis baru brand luar doank yaitu dari Bioderma dan juga Lancome, harganya bok....bikin merinding kantongku hahahahahaha.... sembari berdoa dan bersabar akhirnya sekarang ini banyak banget produk Micellar Water yang bisa dan gampang banget buat kita kita dapetin.Dari tadikan kita bahas Micellar Water, trus kira kira apasih Micellar Water itu ? Dan dari yang aku baca nih guys kalo Micellar Water itu perpaduan antara air dan juga zat fatty acids ester yang bekerja seperti magnet membantu menarik atau membersihkan semua kotoran yang menempel diwajah.

Dari beberapa merk yang beredaran dipasaran, aku tertarik cobain dari Ovale. Brand Ovale sendiri merilis dua jenis Micellar Water, yang satu berwarna pink aka Brigthening untuk mencerahkan dan satunya lagi berwarna hijau aka Acne Skin untuk mengatasi masalah jerawat. Kebetulan aku pilih yang pink. Sebetulnya beli produk ini udah dari beberapa bulan yang lalu tapi gak sempat mulu mau direview hehehehe....#alasan.


Ovale Cleansing Micellar Water Brigthening
PT. Kino Indonesia
NA18161203041



sorry kalo gambarnya rada gelap

Produk ini hadir dengan kemasan botol plastik transparant khasnya produk Micellar Water kebanyakkan lah, there are nothing special sih dari kemasannya, dengan balutan tutup berwarna pink dan juga stiker pink yang membedakan antara si Brightening dan juga si Anti Acne. Ovale Micellar Water ini punya dua ukuran yaitu 100ml dan 200ml kek punya aku ini, so...kemasannya yang ini kurang travel freindly sih guys. Btw sorry banget kalo kemasannya udah keliatan buluk ya guys hehehehe....




Dibalik kemasan terdapat beberapa info kek klaim, cara penggunaan, ingredients, serta tanggal expired, no bpom dan juga perusahaan yang membuat.

Klaim :

Ovale Micellar Cleasing Water Brightening teruji secara hypoallergenic dan dermatologis yang efektiv membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, area mata dan bibir tanpa perlu dibilas. Kulit terasa lembut dan segar, Diperkaya dengan Ekstrak Magnolia yang membantu mencerahkan kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit serta bebas fragrance juga alcohol.

Cara Pakainya, gampang aja tinggal tuangkan isinya ke kapas, usapkan keseluruh wajah secara lembut untuk membersihkan semua kotoran dan juga sisa make up yang ada diwajah.



Produk ini dilengakapi dengan tutup flip top, cuma sayang banget lubangnya lumayan besar sehingga isinya gampang tumpah so...harus lebih hati hati aja guys.




Sekarang kita uji coba ya guys, gimana sih hasil dari Ovale Micellar Cleasing Water ini ? Disini aku udah aplikasikan beberapa peralatan tempur ditanganku.



Ini hasil satu kali usapan dibagian sebelah kanan, terlihat kalo beberapa produk masih anteng ditanganku.



Yang ini setelah 4 sampe 5 kali usap, hampir bersih semuanya kecuali lipstick, lip tint dan liquid eyeliner masih terlihat bias biasnya.


Conclusion :

Produk ini lumayan bagus buat mengangkat kotoran diwajah serta make up diwajah tapi hanya untuk make up ringan doank, untuk make up yang sifatnya waterproof sih kurang greget. Setelah pemakaian produk ini gak bikin kulit kering sama sekali udah gitu wajahku juga jadi lebih lembab. Yang gak enaknya produk kurang hemat ya soalnya dibaru bisa benar benar membersihkan diusapan ke 4 atau 5, udah gitu baunya juga agak kurang sedap dan walopun dia berbahan dasar air dan bebas alcohol produk ini lumayan perih dimataku soalnya pernah masuk sedikit pas ngebersihin bagian kelopak mata dan lagi hasilnya yang bikin kulit cerah belum terbukti sampe sekarang hehehehe....

Buat kamu kamu yang pengen banget nyicipin Micellar Water, produk ini boleh banget loh dicobain secara harganya juga sangat terjangkau yakni cuma 33k aja udah gitu hasilnya lumayan terbilang bagus. Untuk Micellar Water yang ada dipasaran lokal Ovale gak sendirian kok guys, masih ada dari Brand Mineral Botanica, Wardah, Garnier, Loreal, Nivea, Maybeline yang harganya masih under 100k tinggal pilih yang mana satu deh.

Gimana nih guys tertarik juga mau nyobain si Ovale Micellar Cleasing Water? atau udah pernah nyobain malah? Yuk share cerita kalian ke aku ya, Thenks 4 reading. Bye......

You May Also Like

12 komentar

  1. Desain kemasannya mirip banget sama merk sebelah yak XD Harganya lebih mahal tapi kayaknya lebih banyak ini yah? Cuma performanya so-so yaa ternyata ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kemasannya emang hampi 11 12 nin tapi kalo kualitas keknya masih tjakepan yang onoh #gakbolehsebutmerk

      Delete
  2. entah kalau pakai merk ovale wajahku jadi gatel, ngga cocok kali ya

    www.flowrin.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini kalo diaku cocok aja Margaretha, mungkin beda beda kali yah.

      Delete
  3. Bagus sih ini micellar waternya, tapi kalo di mata aku agak panas, jadi pakenya buat ngapus makeup wajah ajaa


    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama donk kalo gitu, diaku juga berasa agak perih gitu kalo kena bagian mata.

      Delete
  4. Aku pernah pakee, namun saya gak ngangkat yg luar biasa buat makeup tebel ya? :(


    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget dia hasilnya so...so...tapi lumayanlah secara harganya murah juga hehehehe...

      Delete
  5. Wah, micellar water everywhere ya~ jadi bingung mau pilih yang mana karena terlalu banyak pilihan belakangan ini


    www.zahwaaldila.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih saking happeningnya micellar water sampe bingung mo pilih yang mana? Hampir semua punya plus minusnya masing masing.

      Delete
  6. kebetulan aku emang lagi pengen beli ini dan lagi diskon gitu sekitar 29rb :3
    waynblog.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mumpung lagi diskon yuk..buruan cobain juga soalnya lebih hemat hehehehe....

      Delete