Essential Lightening Facial Wash by Khalisa Skin Care

Awal bulan ini aku ngabisin waktuku untuk liburan keluar kota, lumayanlah...bisa refreshing buat jalan jalan kemana mana dan setelah sampe kerumah aku malah kecapean dan jatuh sakit, bahkan sampe malam ini juga aku belum sembuh sih...tapi aku bela belain buat ngeblog. Karna berbagai hal yang udah aku sebutin diatas bikin aku jadi gak fokus buat bersihin wajahku, alhasil wajahku sekarang keliatan jadi kucel dan kusam banget. 

Untuk itu aku butuhkan sebuah facial Wash ( yang selanjutnya kita sebut FW) yang mampu mengatasi kulit kusamku ini serta bantu mencerahkan kembali kulitku, setelah pilah pilih FW akhirnya aku putuskan buat nyobain brand Khalisa SkinCare.





Produk ini dikemas kedalam tube plastik tanpa segel ataupun box yang berisi 5ogr, berwarna putih plus tambahan warna hijau dan juga pink. 

Dibagian depan tube terdapat tulisan kalo FW ini memiliki Doubel Whitening Active Waterlily Flower Extract & Alpha  Arbutin serta bebas paraben dan alcohol.





Pada bagian belakang tubenya terdapat klaim yaitu Kelembutan & Kehalalan formula Khalisa Essential Ligthening Facial Wash membantu membersihkan wajah dengan lembut tanpa membuat wajah menjadi kering. Diperkaya dengan kandungan arbutin dan extrak bunga waterlily yang membantu mencerahkan kulit dan menjadikan kulit tetap sehat.

Produk ini dimanufactur oleh PT. Cosmax Indonesia dan dibawah lisensi PT. Rhoto Indonesia yang terdarfatar diBPOM dengan no NA18161201353 dan sudah mendapatkan setifikat Halal MUI, jarang jarang loh brand drugstore gini mau punya logo Halal.





FW ini punya tutup flip top, sehigga lebih memudahkan kita saat menggunakannya, lubang tubenya juga cukup sedang jadi gak buat isinya gampang meluncur.




Produk ini punya warna putih susu, sedangkan texturnya lebih kearah creamy dan super lembut banget. Aromanya terbilang soft sih tapi jujur aku kurang suka walopun gak begitu mengganggu dihudungku sama sekali, busanya juga gak lebay. Sekilas FW ini mengingatkanku sama sodara seperguruannya yaitu Acnes Creamy Facial Foam dan Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash.


Aku udah pake ini sekitar beberapa minggu gitu, sejauh ini aku suka banget soalnya wajahku jadi bersih dan lembut, udah gitu gak bikin wajah jadi kering atau ketarik setelah pemakaian, gak bikin break out juga. Kusam diwajahku pun udah lumayan berkurang, tapi kalo untuk mencerahkan kulit wajah secera keseluruhan bakalan keliatan kalo digunakan dalam jangka panjang ya. Untuk harganya aku tebus ini cuma 22k aja.

Buat kalian yang lagi butuh FW yang Halal plus bantu mencerahkan kulit plus harganya terjangkau...gak ada salahnya buat nyobain Essential Lightening Facial Wash by Khalisa Skin Care ini. 

Find More Khalisa Skincare On :







Share:

4 comments

  1. Uwah, baru kali ini nemu yang namanya islami

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku kalo yang drugstore baru ini aja yang namanya islami tapi kalo lokal mah banyak. Makasih ya ocha udah mampir.

      Hapus
  2. Wahhh jadi tertarik nih hahahahha, pengen coba ahhh

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    BalasHapus