Unboxing & Review : Beauty Box from Enchanteur


Tinggal dinegara dengan iklim tropis seperti di Indonesia kadang emang suka bikin galau, gimana enggak? Matahari disini tuh terlalu ramah buat menyapa penduduk Indonesia setiap harinya. Nah..kalo sudah terlalu panas banget cuacanya Al hasil bikin badan kita jadi cepat gerah, keringetan, bau belum lagi bikin kulit jadi kusam dan kering. Oh No....untuk itu Enchanteur hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia.

Enchanteur merupakan salah satu produk dari Brand Luar kalo gak sotoy sih cuma udah diproduksi dan diedarkan oleh PT. Unza Vitalis yang ada dikota Salatiga. Sejauh ini mereka merilis produk produk perawatan tubuh yang terdiri dari beberapa pilihan seperti Body Lotion, Body Fragrance, Body Shower, Body Mist, Roll on Deodorant, dan juga Bedak Taburnya. Produk produknya Enchanteur ini seperti mengusung konsep ala bunga bunga brasa jadi inces cahlini yang pasti bisa bikin kita jadi lebih wangi sepanjang hari.

Dari tadi kita kan ngebahas Enchanteur mulu, kenapa coba?  Karna hari ini aku bakalan ngebahas Beauty Box dari Enchanteur  yang aku terima sekitar pertengahan bulan Maret lalu, kira kira apa aja ya yang aku dapatkan? So...check list out now.



Gini nih penampakkan Beauty Boxnya, sebetulnya gak pake glitter sih cuma biar keliatan lebih ketjeh aku kasi efek efekkan gitu deh hehehe....


Let's check what I get in this box :







Jadi mereka memberikan aku beberapa produk seperti Body Lotion, Eau De Cologne,  Deodorant Roll On, Makeup Pouch serta kartu tanda ucapan terima kasih untukku kebalik kali ya, harusnya kan aku yang ngucapin makasih kemereka wkwkwkwk....

Wardah Morning Essentials Body Moisturizer




Dan produk pertama yang akan kita bahas adalah Body Lotionnya. Disini aku dikirimi Body Lotion MoistureSilk varian Charming, setau aku Body Lotin ini punya 3 pilihan varian yakni Charming (seperti punyaku ini) terus Romantic,  Alluring dan kebetulan banget ketiganya udah pernah aku review Di sini cuy ( yang penasaran...dipersilahkan mampir).

Untuk Body Lotion ini dikemas kedalam botol plastik berwarna putih dengan sedikit sentuhan warna kuning dan juga gambar bunga mawar kuning. Aku dapetin yang ukuran besar gini so...isinya ada banyak yakni 200ml. 

Body Lotion MoistureSilk varian Charming punya Klaim :
Keharuman Sensual yang eksotik dari Rose, Muguet dan Soft Cedarwood memanjakan kulit anda layaknya seorang ratu. Dengan MoistureSilk yang tidak berminyak & khusus diperkaya dengan Aloe Vera dan Olive Butter yang memberikan kelembaban bagi kulit kita dan menutrisi kulit secara optimal.

Sixsence Body Lotion



Praktisnya Body Lotion MoistureSilk ini udah menggunakan tutup flip top. Untuk lubangnya standar aja sih, sehingga gak perlu takut kalo isinya kebanyakkan keluar. 




Green Tea Hand and Body Lotion by Sophie Paris
 
Isi Body Lotion MoistureSilk varian Charming ini berwarna putih dengan texturnya yang terbilang cair, sehingga gampang banget buat diblending dan cepat banget meresap tanpa ada rasa lengket sedikitpun, asal makenya gak kebanyakkan. Hasilnya beneran bikin kulit kita jadi lebih lembab.






Produk yang kita bahas selanjutnya adalah Eau De Cologne atau EDC varian Glamour. Jadi selain yang Glamour ini, EDC ini juga punya beberapa varian seperti Miracle, Treasure, Sensational, Charming & Romantic. 


So....si Glamour EDC hadir dengan kemasan botol  plastik  berwarna  pink transparant soalnya kita bisa banget liat isi yang ada didalamnya. Isinya sendiri ada 120ml dan untuk aplikatornya menggunakan pump sprayer, samalah dengan produk EDC lainnya. 

Adapun Klaimnya Eau De Cologne Glamour ini :
Pesona keharuman Floral & Spicy yang Exclisive dan tahan lama membuat kita merasa istimewa sepanjang hari. 

Wanginya  Eau De Cologne Glamour enak dan super lembut banget, gak bikin kacau di hidung. Satu lagi yang bikin aku suka, kalo kemasan EDC cukup kokoh dan juga rapat cos udah pernah jatuh dia sama sekali gak pecah (cuma gak yang kuat banget sih jatuhnya) dan pas dibawa jalan isi dalemnya gak ada yang merembes kesamping atau bahkan sampe keluar (salut saya pemirsah). Yang paling penting Eau De Cologne Glamour sama sekali gak meninggalkan warna apapun saat disemporkan kebaju, bahkan baju putih sekalipun.






Dan produk terakhir yang akan kita bahas adalah Anti Prespirant Roll On Deodorant varian Romantic. Untuk Roll On sendiri aku kurang tau ada beberapa jenis varian pemirsah, buat kalian yang kepo dipersilahakn tanya ke mbah gugel aja.

So...Deodorant ini dikemas kedalam botol kaca berwarna putih dengan sedikit sentuhan gambar bunga mawar pink, kalo boleh jujur aku lebih suka menggunakan Deodorant yang dalam kemasan plastik cos kalo yang kaca ginih lebih rentan pecah.

Didalam satu botol Anti Prespirant Roll On Deodorant varian Romantic ini punya kegunaan untuk memanjakan dengan wangi Floral yang lembut dan tahan lama. Formulanya ringan, cepat kering, menjegah bau badan, memberikan rasa percaya diri yang tinggi serta memberikan kesegaran sepanjang hari. 

Wanginya Deorant ini cukup lembut sih walopun aroma alcoholnya masih rada keciuman dihidungku, cuma masih bisa ditolerir kok. Deodorant ini emang beneran cepat banget keringnya, gak bikin lengket diketi, gak bikin basketan juga dan yang pasti gak bikin noda kuning dipakaian kita. Hampir kelupaan nulis nih kalo isinya Deodorant ini ada 40ml.


Conclusion :

Secara keseleruhan ketiga produk  Enchanteur bekerja hampir sesuai dengan klaim produk tersebut. Wanginya juga lembut banget , tahan sepanjang hari & sejauh ini gak bikin alergi dikulit. 

Buat kalian yang mungkin beraktivitas di Outdoor atau yang gampang banget gerah dan keringetan atau yang emang pengen nyari produk yang bisa bikin kita lebih wangi? Gak ada salahnya buat nyobain produk produk dari  Enchanteur ini selain karna kualitasnya yang bagus, harganya yang terjangkau produk ini juga sangat mudah untuk ditemukan.

Seperti biasa gak afdol kali ya, kalo belum spamming foto ( itu kalo yang mo muntah gak usah ragu, bisa kasiin keteman sebelahnya aja wkwkwk) dengan produk yang aku review. Cuma karna lumayan banyak, so...aku pilih yang Eau De Cologne varian Glamour aja deh, yah....siapa tau ada yang tertarik gitu buat ngajakin jadi bintang iklannya mereka hahahaha.... di tampol pake pacul .



Pasti ada juga donk...yang pernah nyobain produk  Enchanteur ini? Kalo iya, jangan lupa share pengalaman kalian ke aku yah, ByE...ByE......


Find More Enchanteur On :

Website  Facebook Page Instagram





 



Share:

15 comments

  1. Balasan
    1. Lumayanlah...tapi ini belum komplit karna ada beberapa produk yang gak ikutan didalamnya hehehe...

      Hapus
  2. Enchanteur ini wanginya enakkk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak plus lembut banget Erny,mana tahan lama lagi.

      Hapus
  3. Aku pernah cobain cologne nya, iyaa baunya emang enak banget ^^
    Itu deodorant-nya stain ke baju nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh ini gak meninggalkan stain sama sekali Icha.

      Btw pake yang varian apa Cologne yang Cha? Cos aku pengen nyobain yang lain juga.

      Hapus
  4. Penasaran mau coba cologne nya sama hand body nya seperti nya wanginya enak 😁 hihihi...... So lucky get beauty box from enchanteur and nice review cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya lembut banget loh Mala, bisa diakalin jadi parfum malahan hehehe....

      Hapus
  5. Wahh lengkap ya kak, unboxing emang hal yang paling membahagiakan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups...setuju banget kalo Unboxing itu emang nyenangin, kalo bisa tiap pengennya wkwkwkwk

      Hapus
  6. Enchanteur ini wanginya enak, kayak parfm mahal, udah pake sejak aku remaja hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benerean dulu banget aku pikir ini produk mahal, eh...gak tau terjangkau banget plus kualitasnya bagus lagi.

      Hapus
  7. Brand ini wanginya enak semua, mamaku adalah pelanggan setianya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gitu aku temenan ama mamamu donk Nin cos aku juga slalu beli body lotionnya hehehehe....

      Hapus