Review Safi White Expert Series { Sponsor }




Assalamualaikum Guys.....
Welcome Back to My Blog again, Oh iya....nih menurut aku hari ini tuh hari yang lumayan spesial cos why? Hari pertama dibulan Juni, hari libur pula dan juga weekend yeah.....cuma kalo lagi puasa gini males mo diajakin jalan kemana mana kecuali diajak jalanin hidup bedua bareng aku baru aku mau hehehehe....modus. Dan bertepatan dengan Hari Pancasila ya guys, yuk kita amalkan isi Pancasila yang ke 3 yaitu Persatuan Indonesia, Kita sebagai Bangsa Indonesia yang cerdas jangan mau dipecah belahkan oleh pihak asing, jangan mau melakukan aksi aksi gak penting seperti menyebarkan hoax melakukan bom bunuh diri, tujuannya cuma buat memecah belahkan kerukunan kita antar umat beragama aja, padahal pihak pihak tersebut gak tau kalo dengan cara seperti itu, malah membuat hubungan kita yang berbeda agama semakin lebih erat satu sama lain. So...please, let's to be smart. HP aja bisa cerdas masa kita enggak? ya kan....

Hari ini aku bakalan ngenalin ke kalian salah satu Brand Skincare asal negri jiran Malaysia namanya Safi Research Institute, udah pada kenal gak sama brand ini? Kalo kalian ngeh banget, brand ini sekitar beberapa minggu ini sering banget wara wiri iklannya di telivisi. Nah...disini aku bakalan coba kasi sedikit penjelasan tentang brand yang satu ini. Seperti yang udah aku mention kalo Safi Research Institute merupakan brand kosmetik asal Malaysia yang melebarkan sayapnya ke tanah air yang dilauching pada tanggal 28 Maret 2018 kemarin.

Safi Research Institute merupakan brand skicare yang mempunyai Tagline Halal, Natural & Teruji, untuk di Indonesia Safi Research Institute ada dibawah naungan  PT. Unza Vitalis, FYI aja selain Safi perusahaan tersebut juga merilis beberapa brand seperti Enchanteur, Sumber Ayu dan juga Vitalis Body Scent (kalo kalian tau yang lain, boleh tambahin deh). Saat ini Safi Research Institute baru merilis tiga produk skincarenya yaitu Safi White Expert, Safi Natural White, dan Safi Age Defy. Keseluruhan produk Safi Research Institute ini telah terdaftar di BPOM dan juga mengantongi Izin Halal dari MUI dan JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia).

Safi Research Institute memahami keinginan perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari dan menemukan cantiknya yang sejati. Safi mengandung bahan bahan alami pilihan yang diproses secara halal dan cermat serta teruji secara klinis untuk merawat kecantikan kulit anda.

Dan kebetulan aku dikirimin paket  Goody Bag tjantik oleh Safi Research Institute, mereka kirimin aku Safi White Expert yang didalamnya berisi 3 buah produk Skincare seperti Safi White Expert Purifying Cleanser, Safi White Expert Purifying Makeup Remover dan Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++.

FYI aja kalo seluruh produk Safi White Expert ini punya kandungan Habbatus Saudah & Oxy White, berikut penjabaran keduanya.

Habbatus Sauda atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Jintan Hitam yang sejak ratusan tahun yang dipercaya sebagai obat untuk segala penyakit. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah.

Oxy White teknologi yang bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan kedalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek penggelapan kulit sehinggga membuat kulit tampak lebih cerah merata. 





Safi White Expert Purifying Cleanser
NA32171200537


Facial Foam ini dikemas kedalam tube plastik berwarna putih dengan sedikit tambahan warna biru. Isinya ada 50gr. Untuk klaimnya produk berguna untuk membersihkan kulit dari kotoran dan debu yang menyumbat pori pori, membersihkan sisa makeup dengan seksama, menjaga kelembaban kulit serta cocok untuk semua jenis kulit.


Untuk texturnya berupa foam lembut berwarna putih susu yang cukup padat, awalnya agak sulit buat diaplikasikan tapi setelah dibusakan dengan air texturnya jedi lebih ringan dan mudah untuk dibaurkan. Aromanya juga enak dan lembut, mirip kek wangi buah kalo menurutku. Hasilnya bikin wajah jadi lebih bersih, halus dan lembab gak bikin kulit kering atau ketarik sama sekali.



Safi White Expert Purifying Makeup Remover
NA32171200208


Makeup Remover ini dikemas kedalam botol plastik transparant, sehingga memudahkan kita untuk melihat isi yang ada didalamnya. Isinya ada 100ml. Produk ini menggunakan tutup yang on off seperti gambar diatas, biar lebih simpel saat ingin digunakan. Klaimnya membersihkan riasan wajah dan kotoran dengan mudah dan seksama, dengan kandungan Bio Hialuronik untuk menjaga kelembaban dan ke elastisan kulit, makeup remover ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Selain itu Safi White Expert Purifying Makeup Remover menggunakan Teknologi Micellar atau molekul minyak pembersih wajah berbentuk butiran mikro dengan air mineral yang kadarnya rendah bekerja seperti magnet yang akan mengangkat bekas riasan wajah dan kotoran kulit tanpa perlu dibilas dengan air.




Texturnya seperti air putih yang cukup ringan seperti micellar water kebanyakkan, tapi gak yang 100 % air ya guys, cos seperti keterangan diatas kalo produk mengandung partikel atau molekul minyak berukuran kecil sehingga gak begitu keliatan, kecuali pas dishake atau diletakkan ke telapak tangan. Wanginya juga enak buat aku, kalo gak salah mirip kek wangi air kelapa muda. Let's try now :




Disini bakalan aku uji coba Safi White Expert Purifying Makeup Remover untuk menghapus bebera produk yang udah aku aplikasiikan ketanganku (shake before use, ya guys) dari yang paling atas ada Stick Foundation, Lip Tint nya The Seam, Lipstik Purbasari Safir, Eyeliner Eye Expertnya Aubeau, Maskara Aubeau dan CC Creamnya Safi. Hasilnya bisa kalian liat sendiri kalo Safi White Expert Purifying Makeup Remover cukup bagus untuk membersihkan makeup yang sifatnya ringan tapi untuk yang sifatnya waterproof produk ini masih terbilang kurang, cos difoto terakhir aku sudah menggunakan 4 kapas tapi bias si Lip tint masih sedikit terlihat ditanganku. Tapi yang bikin aku suka sama produk ini dia sama sekali gak perih untuk daerah mata cos aku pernah nyobain micellar water tapi bikin perih dimataku selain itu dia juga beneran bikin kulit jadi lembab, cepat meresap dan gak lengket. FYI aja walopun disini tertulis setelah menggunakan produk ini gak perlu dibilas tapi aku tetap mencuci wajahku dengan facial foamnya Safi setelah menggunakan Safi White Expert Purifying Makeup Remover agar lebih bersih maksimal.


Safi White Expert Purifying CC Cream SPF24 PA++
NA32170300040


Terakhir ada Safi White Expert Purifying CC Cream SPF24 PA++. So...CC Cream hadir dengan kemasan tube berwarna putih plus dilengkapi box juga. Untuk CC Cream ini isinya ada 20gr tapi sayangnya dibagian box ataupun produknya sendiri tidak ada tertera shadenya.

Klaimnya membantu menutup noda tanpa menyumbat pori agar kulit tetap sehat, mencerahkan kulit, meratakan warna kulit agar tampak cerah alami, menyamarkan jerawat dan bintik hitam, dilengkapi SPF24PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, melembabkan kulit, mengurangi kilap pada wajah yang berminyak.

Untuk warnanya lebih kearah coklat muda sedangkan untuk texturnya terbilang cukup cair dan sangat ringan untuk dibaurkan, texturnya kalo gak salah inget rada mirip sama BB Creamnya Garnier. Aromanya juga lembut banget, aku suka banget sama wanginya.





Hasilnya, Tara....beneran bikin wajah jadi lebih cerah juga gak bikin kesan whitecase sama sekali. Selain itu bagus untuk meratakan warna kulit khusunya kulit yang rada memerah seperti bagian pinggir hidungku, melembabkan kulit wajah, untuk hasilnya lebih kearah yang satin finish gitu, jadi wajah keliatan lebih flawless tapi gak over dewy alias masih keliatan natural tapi sayang daya covernya so...so...aja cos kalo kalian perhatiin dengan seksama bekas jerawat yang ada di apple cheekku dan dark circleku masih tetap terpampang nyata.  

Tapi tenang aja itu masih bisa aku maklumi kok, cos why? CC Cream itu emang lebih ringan dibandingkan BB or AA Cream sehingga daya covernya terbilang biasa selain itu CC Cream juga cocok digunakan untuk daily makeup, so...buat kalian pecinta natural makeup look kalian boleh banget pake produk ini karna selain makeup CC Cream juga berfungsi sebagai skincare yang kalo kita pakain buat jangka panjang bakalan bikin kulit jadi lebih sehat dan terawat.


Conclusions :
Secara kesuluruhaan aku suka banget pake produk ini karna beneran ringan dan gak menyumbat pori pori sama sekali  buat wajahku, gak menimbulkan masalah juga, wanginya juga enak, selain itu Halal dan juga aman terlepas dari beberapa kekuarangan yang aku sebutkan diatas.


Btw aku masih penasaran banget sama produk Safi Age Defy  konon kabar dari yang aku baca kalo produk tersebut mengandung partikel emas didalamnya yang berguna sebagai skicare anti aging, cocok banget buat aku yang usia udah 31 tahun, ya...semoga mereka mau ngirimin lagi hehehehe....modus banget lu yan








Last but least kita spamming foto sok tjantik dulu ya sama produknya ala ala spokes person or ambassadornya gitu wkwkwkwkwk.... udah liatnya jangan lama lama, entar malah naksir loh hahahaha....

Buat kalian yang pengen nyobain juga kalian bisa temukan produk ini di Guardian, Watson dan sekarang Safi juga sudah tersedia untuk pembelian online. Okey....sekian reviewnya hari ini, maafin kalo isinya kepanjangan banget guys. Bye.....


Find More  Safi Research Institute :





Share:

4 comments

  1. Pas denger brand ini aku langsung pengen cobain cleanser sama pelembabnya. Eh tapi itu removernya kayaknya bagus juga. Racun bener ��

    BalasHapus
  2. Skincare Malaysia ini skrg lagi hits di Indo ya kak, aku belum coba sih produknya hahahah


    Meta
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  3. Aku baru tahu loh kalau ada produk malaysia yang lagi booming di indonesia, jadi penasaran..

    BalasHapus
  4. aku pertama kali lihat produk ini di salah satu toko kosmetik. ternyata dia dari Malaysia ya

    BalasHapus