Review PeriPera Blur Pang Milk Blur (Banana)

by - July 18, 2018







Annyeonghaseo Saramdeul...
Oppa kabar  nih kalian semua? (nyolong jargonnya si ujung oppa) mudah mudahan dalam keadaan sehat wal afiat ya, Amin. So...seperti byasa, maksudnya tampangku yang byasa aja, tulisan blognya juga byasa banget hahahahaha....

Jadi guys, kalo kita sering mantengin artis Korea yang cewek cewek itu pasti kita bakalan iri banget dibuatnya cos ngeliat wajah mereka yang keliatan halus dan kiclong bak porcelain. Nah untuk mendapatkannya selain melakukan skincare, cewek cewek di Korea itu juga jago banget mengkamuflase kekurangan diwajah mereka dengan bantuan makeup. Dan gak tau kenapa brand makeup dari Korea itu hasilnya emang wow tapi tetap keliatan natural banget diwajah makanya gak salah kalo banyak wanita diluar Korea (termasuk akoh) juga ikutan nyobain produk produk Korea tersebut. 

Seperti produk kosmetik Korea kebanyakkan dimana didalam satu produk itu punya banyak kegunaan yang baik untuk merawat kulit, mereka itu gak mau buang buang tenaga kesannya dengan suatu produk yang punya satu kegunaan doank. Salah satunya seperti PeriPera Blur Pang Milk Blur ini, konon kabarnya produk ini berguna sebagai primer base, tone up cream, correcting cream dan juga blur pore. Jujur produk ini udah cukup lama aku beli, kalo gak salah sih sebelum masa penjajahan gitu tapi ada kesempatan ngereview baru sekarang ini pula lebay lu yan




Btw ngomongin tone up cream nih, sebetulnya aku juga punya produk tone up cream lainnya dari Ponds, seperti yang kalian tau kalo belakangan ini produk produk pencerah wajah instan ini lagi hits banget zaman now di Indonesia, tapi aku gak tau kapan bakal direview yang penting kita review dulu produk  PeriPera Blur Pang Milk Blur ini biar gak lari jalur dari judul postinganku hehehe.....


Nah...Blur Pang Milk Blur ini punya 3 pilihan varian guys Peach, Pure dan juga Banana. Awalnya aku agak galau mau pilih yang mana satu, sempat kepikiran mau ambil yang Peach tapi setelah ku inget dulu aku pernah nyobain produk Baby Choux Base nya Etude House yang warna pink (sample doank sih) suer hasilnya terlalu putih diaku dan bikin mukaku kek mayat wkwkwkwk....Dan akhirnya aku putuskan buat membeli yang Banana deh.

Packaging :

 


Seperti yang kalian ya guys, produk ini hadir dengan kemasan tube plastik berwarna putih yang ukurannya imut banget, pas banget ukurannya segenggaman tanganku dan juga karna ukuran kecil dia ini sangat okey buat dibawa bepergiann. Dibagian depan produknya terdapat tulisan nama brand dan juga variannya. FYI aja produk ini gak dilengkapi box tapi cuma segel plastik yang menutupi keseluruhan tubuhnya hehehe....Nah yang membedakan masing masing varianya terletak di tulisan varian dan juga warna tutupnya yang berwarna kuning.



 
Tepat dibagian belakang terdapat tulisan hangul yang isinya bilang, bilang...bilang apa yang kira kira guys? wkwkwkwk...suer aku kurang tau ini artinya apa tapi kalo untuk disuruh baca insya allah bolehlah dikit dikit #pamer . Produk ini punya dua ukuran yang mini size 25ml dan yang full size 50ml, aku belinya yang ukuran kecil aja maklum blogger kere, disini juga tertera masa penggunaannya hanya selama 12 bulan aja. 


Klaim :

Berguna sebagai Tone Up Cream, Natural Cover Effect for Acne and Pore serta dapat meratakan warna kulit dengan aroma buah pisang yang menyegarkan.






Dibagian dalamnya terdapat pembatas seperti ini (aku gak tau apa namanya) benda ini berfungsi untuk mengontrol keluarnya isi produk tersebut biar lebih hemat, cuma gak tau deh tehnik ini emang beneran hemat atau lebih kearah pelit malah hahahaha..... 


Performance :





Berupa cream berwarna kuning muda, dimana texturnya creamnya lumayan padat dan agak sedikit susah untuk dibaurkan. Aromanya lembut dan enak banget perpaduan wangi pisang dan juga susu.


with_without





Ini baru aku pakai disebelah aja guys sedih amat mukaku ya guys, muka muka minta dikasihani dan belum aku ratain dengan benar cos beneran deh produk ini sulit banget buat diratakan diwajahku  hiks...hiks...

with_without
 Dan ini setelah benar benar aku ratakan cream ini (inget..aku baru make sebelah kiri doank ya)





Untuk membuat cream ini lebih sheer dan gampang untuk dibaurkan biasanya aku mix pake aloe vera gelnya Mineral Botanica, as u can c produk ini jadi lebih cair.


Tone Up Cream :
 
Dan tara....gimana hasilnya wajahku udah kek eoni eoni Korea gak? kek ahjuma atau kek oppa oppa malah? wkwkwkwkwk....

Seperti yang kalian liat produk ini emang beneran sukses buat wajahku jadi lebih cerah seperti masa depanku tapi ya...gitu deh lumayan pektay hasilnya untuk ukuran warna kulitku. Hasilnya lebih kearah glowy finish guys, cuma kurang ketangkep sama kamera hp ku karna pencahayaan saat itu kurang bagus.





Cover & Blur Effect :

Tugasnya untuk menyamarkan pori pori lumayanlah, pori pori jadi lebih kaleman dikit keliatannya dibandingkan sebelum menggunakan produk ini, walopun gak sampe 100% ya guys dan untuk meratakan warna kulit cukup okeylah cos beberapa bagian kulit yang memerah dibagian pinggir hidungku cukup tersamarkan. Dan terakhir fungsinya sebagai cover effect aku rasa malah gak ada sama sekali cos beberapa jerawat dan bekas jerawat masih stand out diwajahku ini. 





Ini hasil foto setelah menggunakan cahaya lampu guys, keliatankan kalo dia emang bikin glowing skin gitu tapi ya tetap gak bisa coverin dosa apapun diwajahku. 

Biasanya aku pakein  PeriPera Blur Pang Milk Blur Banana ini bukan untuk keseluruh wajah seperti foto diatas ya guys cos bikin wajahku jadi pektay gitu, aku lebih suka mengaplikasikannya untuk bantu meblurkan sedikit pori pori diwajahku yang udah segedey gaban ini, setelah pake ini biasanya aku lanjut pake cushion dan bedak tabur. Tapi kalo lagi menggunakan liquid foundation atau alphabet cream biasanya aku langsung mix aja mereka agar lebih gampang pas diblending dan gak ngerepotin 2 kali kerja dasar pemalas  hehehe...

Selain itu aku kan iseng banget orangnya, sebelum menggunakan produk ini biasanya aku masukkan ke kulkas lebih dulu (bukan ke freezer ya genk, entar jadi beku malah) jadi pas diaplikasiin kewajah bakalan berasa lebih adem aja. 



Conclusion :

Tugasnya sebagi tone up cream emang beneran terlihat hasilnya, selain itu pori poriku keliatan cukup kalemlah dibuat produk ini. Sejauh ini gak bikin komedoan, jerawatan, perih ataupun iritasi. Tapi aku kurang suka sama texturnya yang cukup susah untuk diblending, dan gak begitu bisa ngecover kekurangan yang ada diwajah.

Repurchase :

Keknya no dulu deh cos aku pengen nyobain produk Pore Rangernya Emina.


Aku beli  PeriPera Blur Pang Milk Blur ini seharga 80k aja di Shopee, cukup terjangkaulah untuk ukuran 25ml dengan kegunaan yang lumayan banyak. Ada yang pernah pake produk ini atau produk sejenis juga? jangan lupa share dikolom komentar ya. Annyeong.....





























You May Also Like

8 komentar

  1. Replies
    1. yang ini termasuk murah loh meta untuk produk sejenis, yang mahal mah banyak hehehe...

      Delete
  2. aku kepo banget sama blur pang ini dulu, tapi gajadi beli soalnya liat harganya wkwkwk


    www.flowrin.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. untuk produk dengan efek blur ala ala ini lumayan murah dibandingkan si benefit dan lainnya.

      Delete
  3. Peripera kan terkenal sama staying powernya yang bagus. Kalo blur pang ini tahan lama nggak? Kalo kebilas air/wudhu hasilnya gimana? ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kena air wudhu agar luntur gitu sih Icha tapi efek cerahnya masih tetap keliatan diwajahku.

      Delete
  4. Wow lebih keren dari bb cream ya😊 tone up nya lebih ke cover baru tahu produk kayak gini tfs mba

    ReplyDelete