Review Posy Beauty Lip Matte (ENVY)







Hey Yo...Yo...
Ryan is in the house, i'm coming with another post.
So guys, berhubung rajinku lagi kumat tingkat dewa nih, aku mutusin buat nulis postingan lagi hari ini. Kira kira aku bawa ratjun apalagi ya kali ini? Hayo...ratjun apa ya kira kira? Jadi hari ini aku bakalan menebar ratjun dari dunia perbibiran dari salah satu brand lokal pendatang baru.



Tepat tanggal 11 September kemaren  Posy Beauty merayakan First Anniversary peluncuran website mereka yang diluncurkan satu tahun yang lalu. Dan karna lagi merayakan ulang tahunnya mereka mengajak Beauty Collab Indonesia untuk ikutan merayakannya bersama sama, dan sebagai salah satu member yang ada di Beauty Collab ID aku juga turut merayakan kebahagiaan tersebut dengan mendapatkan hadiah sebuah Lipcream dari Posy Beauty ini sebenarnya sapa yang ultah ya? koq kebalik ngasih kadonya? hehehe.....Dan sebelum kita ngebahas gimana produknya, ada baiknya kita kenalan terlebih duhulu sama brand yang udah ngirimin hadiah ini ke aku biar kesannya gak jadi blogger yang gak tau diri hehehe....
 
So..Posy Beauty merupakan salah satu brand lokal yang didirikan oleh 2 orang wanita hebat Indonesia yaitu Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Brand ini diproduksi oleh PT. Jooliet Mitra Gemilang, Jakarta Selatan. Saat ini mereka fokus untuk produk Lipcream dengan 5 pilihan warna yang tersedia tapi kedepannya mungkin bisa nambah produk yang lainnya sotoy lu yan





Seperti yang udah aku mention diatas kalo lipcream mereka 5 shade, 2 yang Bold dan 3 yang Nude.  Kalo ditanya nih pengen shade yang mana? jawabanku pasti semuanya maruk lu yan abisnya tjakep smuanya hehehe...tapi karna ini pemberian, jadi aku dikirimin 1 Lipcream doank dengan shade Envy dari seri yang Nude. Keseluruhan Lipcream  ini sudah terdaftar di BPOM, memiliki Sertifikat Halal MUI , Vegan Formula dan juga Cruelty Free jadi emang benaran super duper aman banget buat kita gunakan.



Lipcream ini hadir ditemani dengan kemasan box kertas dengan 3 variasi warna hitam, biru dan merah. Dibagian boxnya terdapat beberapa info seperti Ingredients, Perusahaan yang merilis, No Bpom dan juga Alamat Website tapi sayangnya Klaim tidak tertera dibagian boxnya, jadi nyolong dari website aja deh.

Klaim :

Hasil Akhirnya Soft Matte
Tahan lama bahkan sampai 24 jam
Kissproof 
Pigmented
Mengandung Vitamin E
Dan Tidak membuat bibi kering.

Ingredients :


Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499. 
Posy Beauty Lip Matte shade Envy
BPOM NA18171300124
Netto 5,8ml



Untuk packaging terbuat dari tabung plastik glossy transparan yang hampir menyerupai kaca, karna dia transparan  sehingga kita bisa melihat isi atau warna yang ada didalamnya. Tepat dibagian atasnya terdapat tulisan POSY, jujur aku suka banget sama desain packagingnya yang simple dan gak berisik seperti ini.




Untuk bagian shadenya tertera dibawah tabung. Berat Lipcream ini ada 5,8ml isinya terbilang cukup banyak. Untuk tabungnya berbentuk pipih dengan ukuran cukup ringan, kecil dan sangat travel freindly sehingga bakalan cocok buat dibawa saat bepergian.






Posy Beauty Lip Matte dilengkapi aplikator deo foot seperti kebanyakkan produk lipcream lainnya. Untuk batang aplikator cukup panjang sehingga membuat kita lebih mudah dan nyaman saat menggaplikasikannya. Sedangkan bagian ujung deo footnya dibuat meruncing agar lebih mudah untuk menjangkau kebagian dalam atau ujung bibir kita. 



Lubang tabung lipcream ini terbilang cukup gedey, sehingga lebih gampang untuk mengeluarkan isinya dari dalam tapi biarpun lubang cukup gedey isinya gak gampang tumpah meskipun posisinya tabungnya terbalik kebawah.




Textur  Posy Beauty Lip Matte shade Envy ini lumayan cair, jadi dia gak yang langsung kering kering gitu sehabis dipulaskan, kita mesti nunggu kurang lebih 3 detik gitu agar lipcream ini benar benar kering. Lipcream ini punya aromanya kek wangi coklat yang cukup manis gitu menurut indra penciumanku dan sama sekali gak menganggu.





Awalnya aku pikir shade Envy ini dengan warna coklatnya bakalan bikin pucat diwajahku, eh...gak taunya warna okey banget banget guys kek perpaduan warna coklat dengan sedikit hint
peach or coral. Lipcream ini hasilnya super duper pigment guys, satu kali oles aja bisa mengcover bagian bibirku yang menghitam. Selain itu texturnya lembut banget gampang banget buat diulaskan ke bibir.




Dan tara....ini hasilnya setelah dipolesin kebibir semokku hehehe...warnanya natural dan wearable banget dan cocok buat digunakan untuk sehari hari. Dan gak bikin wajahku jadi pucet atau kucel sama sekali cos belakangan ini lipen dengan warna Nude bikin aku keliatan kek pucet gitu.Saran aja buat kalian yang punya tipe bibir kering kek aku gini, sebaiknya gunakan lip balm sebelum menggunakan lipcream ini.




Iseng iseng Lipcream ini aku jadiin beauty hacks gitu gak ryan donk namanya kalo gak suka iseng buat aku jadikan sebagai eyeshadow dan juga blush on (liat foto diatas) karna texturnya emang liquid banget jadi lebih mudah untuk diblending dengan spons.  Hasilnya lumayan banget loh guys.


Conclusions:

Yang bikin aku suka dari Lipcream ini  pertama texturnya yang lembut, pigmented sekali pulas bisa cover semua dosa besar dibibirku, kissproof, warnanya natural banget dan ringan banget serasa gak pake lipcream sama sekali, gak gampang pudar. Tapi...yang bikin aku sedikit galau setelah 2 jam lipcream ini rada retak retak gitu dibibirku walopun dia gak bikin bibirku kering sama sekali dan lumayan susah buat dibersihkan meskipun telah menggunakan micellar water, tau deh kalo micellar waterku yang kurang nampol.Tapi overall aku suka banget sama lipcream ini. 

FYI aja produk ini dibandrol dengan harga 149.900 / pcs tapi kalo pengen ambil kelimanya kalian cukup tebus seharga 699k aja, emang sih harganya rada lumayan dibandingkan sama lipcream dari brand lokal lainnya dasar blogger kere lu yan hehehe....tapi worth  it sama kualitas produknya. Buat yang pengen beli kalian bisa dapatkan produk ini di websitenya Posy Beauty atau di beberapa Offline Store seperti Hijup Store, Lakon Store, Beauty Box, dan juga Lunadorii Store yang tersebar dibeberapa daerah.





Last but not least jangan lupa untuk spamming foto sok tjantik bareng Posy Beauty Lip Matte,awas jangan sampe muntah lu pada hehehe...yakan siapa tau aja  pihak Posy Beauty berbaik hati mengirimkan lipcream dengan 4 shade tersisa tetap ya ujung ujung modus juga tapi ini beneran loh aku ngarepnya wkwkwkwkwk....

Okedeh sekian dulu untuk hari ini, aku harus segera pamit sebelum kalian mulai eneg dan mual muntah baca postinganku. Thenks for reading & c u next post, annyeong.


Find More Posy Beauty On :

Website : Posybeauty.co.id 

Instagram : @posybeauty.id

Facebook : @posybeautyindonesia

Twitter : @posybeauty_id 







Share:

10 comments

  1. Y ampun, envy ini nama shadenya ya kak hahahaha, lucu banget. Mahal juga ya wkwkwk

    BalasHapus
  2. Suka banget, yang envy juga bagus ternyata. Senang produk lokal semakin banyak ��

    BalasHapus
  3. متجر خاص بتصميم تطبيقات الحاسب بالسعودية

    BalasHapus
  4. افضل متجر يتميز بمستحضرات التجميل بالسعودية

    BalasHapus
  5. أفضل انواع العدسات بمتجر واحد اون لاين

    BalasHapus
  6. افضل شركة خدمات منزلية بالسعودية

    BalasHapus
  7. متجر يختص بجميع مستلزمات الرحلات السعودية

    BalasHapus

  8. متجر يضم ارقي ماركات الملابس بالسعودية
    اشمغة

    BalasHapus
  9. افضل متجر للملابس الرجاليه و النسائيه بالسعودية

    BalasHapus