Review & Swatches : Jellime Highlighter Holika Holika




Yo...what's up guys? Welcome back to my blog.

So...setelah hiatus kurang lebih selama 1 bulanan, aku balik lagi buat isi absen postingan review diblogku tercinta ini. Dan jujur ya guys, selama absen dari kegiatan tulis menulis, ada banyak kerugian besar yang aku dapatkan seperti Domain Authority (atau yang lebih dikenal dengan sebutan DA) yang turun drastis 4 angka, dibulan 5 kemaren DA blog ku itu ada dipoin 14 dan dibulan ini harus turun ke poin 10 hiks..., yah kelen tau sendiri DA merupakan modal utama para Blog TLD untuk mencari nafkah didunia maya cos semakin tinggi DA sebuah blog semakin mudah untuk mendapatkan tawaran paid project selain itu buat kita semakin pedey buat ngajuin rate cardnya kita untuk setiap tawaran kerjasama, yakan kelen tau sendiri ngehasilkan sebuat conten itu tidak semudah membalik telapak tangan kawan #hazikkk

Selain DA yang aku turun drastis, aku coba cek total kunjungan viewers diblogku via Google Analytics dan betapa kagetnya saya sodara sodara...dimana viewers blogku menurun jauh..........dibandingkan bulan bulan sebelumnya. Dan gara gara pengunjung blog yang berkurang, berdampak ke saldo Adsenseku, dimana...semakin sedikit pengunjung sebuah blog akan semakin kecil & semakin lama kita untuk mendapatkan tambahan saldo Adsense. 

Maka dari itu, aku keknya harus mulai benah benah lagi & mulai memperbaiki performance blogku seperti semula & semoga ini gak cuma jadi wacana aja tapi...bisa jadi kenyataan (Hwaiting). Dan selain itu aku harap kelen semua tetap support aku ya, dengan cara rajin rajin mampir ke blogku (jiah...ngemis kali kau ku tengok yan) wkwkwkwk....

Okey sekian dulu basa basi kali ini & sekarang kita harus berlanjut untuk ngebahas produk yang udah aku tuliskan dibagian judul blog yang ada diatas. Jadi...seperti yang udah aku mention diblog yang terakhir dibulan 5 lalu (disini ya) kalo aku diberikan kesempatan buat jajan gratis di websitenya Althea Korea, awalnya...aku sempat bingung mau beli apaan? antara skincare or makeup decorative. Tapi...setelah aku pikir pikir kalo produk skincareku masih banyak sedangkan produk makeup decoarativeku cuma seuprit, akhirnya aku putuskan buat beli beberapa produk makeup decorative, dan salah satunya adalah Jellime Highlighter Holika Holika ini. 

Sebenarnya ini bukan produk Highlighter, Glitter ataupun Shimmer yang aku punya cos sebelumnya aku udah pake beberapa produk, dari brand lokal aku coba Latulipe Finishing Touch & Duo Perfect Contour HighLight Son Altesse Sophie Martin dan untuk dragstore aku pernah nyobain ELF Shimmering Facial Whip (untuk review bisa kelen cek diblogku). Dan karna kepo sama Highlighter dari brand kosmetik Koreyah, iseng iseng aku pilihlah dari brand Holika Holika walopun jujur aku bukan banci produk Highlighter. 

Packaging :




Seperti yang bisa kalian liat digambar thumbnail blog diatas kalo Jellime Highlighter Holika Holika ini dikemas kedalam jar kaca transparan yang berukuran sangat mungil dengan berat 8 gr. Tanpa dilengkapi box sama sekali tapi...dia tetap dilengkapi segel plastik kok, yang gunanya untuk memastikan kalo produk masih dalam kondisi baru & belum dibuka sama sekali.

Dibagian tutupnya si Jellime Highlighter Holika Holika ini, terdapat tulisan nama produk dan juga nama brand yang dipadukan dengan sentuhan bunga bunga kecil berwarna orange dengan tambahan glitter. Sedangkan dibagian bawahnya hanya ada beberapa keterangan yang digunakan dengan tulisan biasa seperti shadenya, masa PAO selama 12 bulan dan beberapa info lainnya. 

Sedangkan yang lainnya dibantai dengan tulisan Hangul seperti "penyakit" beberapa brand kosmetik Korea kebanyakkan. FYI kalo untuk membaca & menulis tulisan Hangul aku bisalah dikit dikit (bukan mo sombong ya guys) tapi...untuk mengartikan secara keseluruhan ku tak bisa (karna yang aku bisa mengerti itu cuma kamu, iya...kamu) eak...


Shade :




Produk ini sendiri punya 3 pilihan shade yaitu 01 Feel So Candy, 02 Feel So Champagne dan terakhir 03 Feel So Tangerine. Dan karna aku sadar diri dengan warna skintoneku, aku pilih shade yang paling gelap yakni 03 Feel So Tangerine.


 Klaims :

This smooth, jelly-textured highlighter blends into the skin for a luminous, glowing skin effect. The versatile jelly formula makes it the perfect multi-use highlighter -- it can be worn alone or over makeup. It applies wet, and dries to a long-wearing glowy finish. Natural oils give highlighter citrusy scent.





Dibagian dalamnya terdapat segel plastik yang berguna sebagai protektor untuk melindung isi dari Jellime Highlighter Holika Holika ini agar tidak mudah tumpah keluar.




Dan setelah bagian segelnya dilepas, kalian bisa langsung isi produknya. Seperti yang bisa kalian liat kalo isi atau lebih tepatnya warna dari produk ini sama banget dengan katalog shade yang ada diatas.


Texture, Scent & Color :


 without flash - with flash

Walopun dibagian klaim tertulis kalo produk ini punya textur yang kek jelly gitu tapi menurutku texturnya malah lebih mirip kek selai or slime yang lembut gitu guys, dengan partikel glitter berukuran sedang yang sangat mudah untuk diaplikasikan dan juga diblending. Dan untuk aromanya, keciuman wangi jeruk yang nyegerin tapi samar samar kok sehingga gak bakalan menganggu dihidung sama sekali.

Untuk warna si Feel So Tangerine menurutku lebih kearah bronze gold dan ini cocok banget buat skintoneku atau buat skintone wanita Indonesia kebanyakkan. Oh...iya difoto keknya lebay banget ya hasilnya? padahal hasilnya keliatan natural loh, difoto sengaja aku aplikasiin banyak supaya keliatan atau ketangkep sama kamera hapeku (maklumlah blogger misqueen, modalnya cuma kamera ponsel doank) hehehe....



Result :

Berhubung aku lagi males buat makeup look yang baru, ya udah aku kasi foto yang lama aja yah, hehehe....

Seperti yang bisa kalian liat kalo hasilnya beneran natural kan guys? Asal...penggunaannya jangan over atau too much kewajah kita, secara wajah kita bukan lampu disko kan? hehehe.... Dan difoto ini aku gunakan produk ini didahi, tulang pipi, hidung dan juga dagu.

Gimana kira kira guys, wajah glowingku udah kek gel band Koreyah gak? Mimpi...mungkin lebih tepatnya ahjumma gak tau diri kali ya? wkwkwkwk.....

Dari segi ketahanan aku acungkan jempol banget ama Jellime Highlighter Holika Holika ini, untuk wajah berminyakku dia masih stay dalam kurun waktu yang cukup lama, selain itu produk ini juga waterproof banget guys, kalo cuma kena guyuran air aja dia masih anteng aja & kalopun kelen usap dengan air & tangan, produk ini masih meninggalkan partikel glitter yang kecil banget tapi masih notice kok keliatan sama mata kita. Dan...produk baru benar benar berambus setelah kena micellar water or facial wash.





💗 Warnanya cocok buat skintoneku
💗 Texturnya lembut & mudah untuk diaplikasiin
💗 Hasilnya natural
💗 Tetap okey buat pemilik oily skin
💗 Tidak memperjelas pori pori serta gak menyumbat komedo
💗 Hemat cos pake dikit aja udah keliatan glowy
💗 Waterproof





💔 Karna ini produk luar sehingga masih susah ditemukan & hanya ready untuk pembelian online
💔 Packaging terbuat dari kaca, sehingga rentang pecah

💔 Minimnya info yang tertera
💔 Pilihan shade masih sedikit
💔 Harganya cukup mahal untuk produk dengan berat 8gr. 

Price :
135K



Where To Buy :

Althea & Online Shop 



Let's To Be Close With Me On :
 

Okey...sekian untuk hari ini ya guys, thanks for visit on my blog and c u next post, 안녕

Share:

7 comments

  1. Mahal kali harganya, untuk aku belinya skincare waktu belanja di althea hahaha.
    Ayo rajin ngurusin ini blog mak, biar trafficnya bagus

    BalasHapus
  2. hmm cukup pricey yaa... tapi suka sama yang shadenya feel so champagne..

    BalasHapus
  3. hmm dengan harga segitu dapet ukuran kecil gitu tapi dapat diandelin akan kehematannya buat di apply karena warnanya langsung pigmented jadi hemat penggunaan dan bisa bertahan mungkin setahunan yak. Worth it sih apalagi warnanya bagus2

    BalasHapus
  4. Nah aku jadi naksir ama yang Tangerine itu deh soalnya kyknya sih cocok ya di kulit aku. Klo yg pink kyknya ga begitu cocok di skintone aku wkwk

    BalasHapus
  5. Why it so pricey just for highlighter 😭 eh btw dia ngeser foundation ga yah?

    BalasHapus
  6. untung gampang diblend ya.. aku kira karena teksturnya jelly bakalan lengket gitu :D

    BalasHapus
  7. Wiiih, jd kepengen cobain dech,secara aq highlighter addict, mana awet pulaa yaa...

    BalasHapus