First Impression : Style Follow Caviar Essential Mask





Hellow...gaes, apakabarnya kelen semua? Insya Allah sehat sehat semua ya, Amin.

Jujur ya gaes skincare dari brand kosmetik Koreyah tuh semakin hari semakin inovatif banget baik itu makeup ataupun skincare, makanya gak salah semakin banyak yang jadi peminatnya, yah...salah satunya aku lah hehehe.... Ada banyak produk kosmetik Koreyah yang sangat menggoda iman kita dan salah satunya adalah mask sheet.

Di Koreyah sendiri pengunaan mask sheet ini udah lumrah banget, pokoknya setiap hari kebanyakkan orang Koreyah slalu menggunaan mask sheet (aku bilangnya kebanyakkan ya, jadi gak semua orang juga) karna mask sheet a.k.a masker tisu ini dinilai lebih kaya manfaat karna didalam setiap mask sheet tersebut dilengkapi tambahan essence selain itu lebih praktis dan lebih terjangkau dibandingkan menggunakan masker biasa .

Nah...untuk brand brand yang rilis mask sheet di Koreyah tuh ada buanyak banget dari brand yang banyak dikenal orang sampe ke brand yang mungkin masih sedikit kurang dikenal akibat minimnya review produk dari brand tersebut dan salah satunya adalah mask sheet dari brand Style Follow ini. 

Mask sheet ini diklaim mengandung Caviar, seperti yang kita ketahui kalo Caviar adalah telur telur dari ikan Sturgeon yang biasa hidup dinegara Amerika Barat & Amerika Utara. Caviar itu punya buanyak manfaat buat tubuh manusia seperti bisa mengatasi masalah jantung, sel kanker dan merawat kesehatan kulit juga bisa sebagai anti aging dan lain sebagainya. Makanya gak salah kalo Caviar ini punya harga yang mahal banget dan kalo untuk ukuran kantongku pasti gak mampu deh buat beli wkwkwkwk....tapi karna belum mampu beli caviar yang asli ya udah sekarang beli maskernya aja dulu. 

Nah...penasaran sama produk Caviar Essential Mask dari Styel Follow ini? Let's scroll until down gaes ⏬

Sedikit penjelasan aja ya gaes kalo Style Follow merupakan sebuah acara kek Edutainment gitu deh yang ngebahas tentang dunia wanita mulai dari kecantikkan, kesehatan terus sharing dengan seleb Koreyah dan sebagainya. Acara yang dipandu oleh Sooyoung ex SNSD (saat itu ya kalo sekarang gak tau sih) ini ditayangkan di stasiun SBS TV dan sempat tayang sekitar setahun lebih di SBS IN. Dulu aku tuh cinta mati banget sama acara SBS IN ini seperti Style Follow, Running Man dan juga Drakornya sampe sering berantem rebutan remot sama kakak dan adekku tiap kali nonton channelnya mereka tapi sayangnya saat ini aku gak bisa menikmati acaranya mereka lagi cos sekitar akhir tahun lalu (kalo gak salah inget) SBS IN udah diambil alih hak siarnya oleh pihak Trans Corp, so...terpaksa aku dibikin gigit jari sekarang ini hiks...hiks... Tapi aku berharap banget kalo kedepannya SBS IN bisa kembali dinikmati oleh pengguna satelit receiver sepertiku, Amin.

Belakangan acara Style Follow ini melebarkan sayapnya dengan merilis produk sendiri dan juga membuka online storenya di Shopee. Dan salah satu produk rilisan mereka adalah produk masker yang mau aku review ini. FYI aja kalo produk ini berada dibawah lisensi ReBom Cosmetic.


Packaging :




Untuk packaging sama aja sih seperti mask sheet kebanyakkan yang dikemas kedalam sachet plastik  dan untuk Style Follow Caviar Essential Mask  ini kemasannya berwarna hitam glossy dimana dibagian depannya terdapat tulisan seperti nama brand, nama produk kegunaan serta terdapat gambar ikannya juga. Dan mask sheet ini punya berat sebesar 22gr.



Dibagain belakang kemasannya terdapat beberapa info seperti cara pakai, kegunaan, ingredients, berat produk, tanggal expired dan juga perusahaan yang merilis produk ini yang ditulis dengan dua bahasa yakni Korea dan juga Inggris.

Klaim & Ingredients :




Klaim :
Provides abundant nutrition of Caviar, gives energy dan helps to make skin healty and viatal. It's nautruonal mask with a moist feeling that calms tired skin and supplies moisture to make the skin clear and bright. And Hydrolyzed Collagen, Natural Plant Extracts, Intense Pore Tightening. 


Key  Ingredients :
CAVIAR : Rich in Vitamin A, D, E, B1, B6. Nourishes and anti-ages your skin. 

MANUKA HONEY : Strong antimicrobial effect cures inflammations and recovers skin cells. 

GRAPEFRUIT : The Vitamin C in grapefruit brightens your skin and controls the sebum. 

PROPOLIS : Propolis extract works as anti-oxidant, calms and moisturizes your skin.  






Untuk wujud mask sheetnya berupa lembaran tisu basah berwarna putih yang cukup tebal dibandingkan beberapa mask sheet Koreyah lainnya yang pernah aku gunakan. Tapi biarpun tebal mask sheet berasa tetap lembut dan ringan kok gaes.



Untuk essencenya berwarna putih transparan yang cukup kental, agak sedikit lama buat meresap dan berasa lengket tapi isinya terbilang cukup banyak.


How To Use :

Cara penggunaanya sama aja sih kek mask sheet lainnya, pertama bersihkan wajah kalian selanjutnya bisa gunakan toner terlebih dahulu atau kalo males ya udah...tinggal templokin aja kewajah, biarkan selama kurleb 10 sampe 20 menitan.



Sayangnya mask sheet ini berasa kurang sedikit pas buat bentuk wajahku, dibagian mata masih okeylah tapi untuk bagian bibir dan juga dagu masih agak kegedeyan gitu jadi berasa kek kekendoran gitu diwajahku.

Pas ditemplokkin kewajah mask sheet berasa bikin adem banget diwajah soalnya essencenya lumayan banjir tapi gak sampe yang netes netes juga sih. Dan mask sheet ini bakalan lebih okey lagi kalo sebelumnya kita simpan didalam kulkas bikin berasa lebih nampol lagi diwajah.

Belum lagi aromanya yang seger banget tapi aku kurang tau apakah ini aromanya Caviar apa enggak? cos aku sama sekali belum pernah nyium caviar itu seperti apa? Dan kalo menurut indra penciumanku hampir mirip sama salah satu mask sheetnya Nu Face cuma lupa variannya apaan hehehe....

Result :

Dan First Impressionya aku setelah pake mask sheet ini bikin wajahku jadi lebih lembab, kenyal, segar dan sedikit lebih cerah tapi inget ya cerah bukan putih kek orang Koreyah. Tapi yang bikin aku kurang suka sama mask sheet ini, kandungan essencenya itu agak sedikit lama buat meresap dikulit udah gitu efek lengketnya berasa cukup lama diwajahku sehingga kurang nyaman buat pemilik wajah berminyak sepertiku.



Last jangan lupa share foto sok cantik ala ala gitu, iya...ala kadar maksudnya, Gimana menurut kelen udah cocok buat jadi bintang iklannya Style Follow Caviar Essential Mask gak gaes? Ini Lebih kearah mimpi atau gak sadar diri keknya aku gaes wkwkwkwk....

Price :

Untuk harga normalnya seinget aku sekitar 25K an gitu tapi kabar baiknya kalo sekarang Style Follow Caviar Essential Mask  ini lagi promo gitu jadi sekitar 20K  aja.

Where To Buy :

Kalian bisa dapatkan produk ini di Official Shopnya Style Follow di Shopee @stylefollow.id atau di Online Shop lainnya.

Conclusion :

Yang aku  simpulkan dari Style Follow Caviar Essential Mask ini dia cukup bagus soalnya bisa bikin wajah jadi lebih cerah, lembab dan kenyal walopun baru dalam sekali pemakaian aja, apalagi kalo pakenya rajin tiap hari pasti lebih mantul lagi hasilnya diwajah kita. Tapi aku jujur aku kurang suka sama efek lengket dari essennya. Dan kalo ditanya apakah bakalan repuchase or no? Aku belum bisa pastikan sih soalnya mask sheet ini menurutku cukup  pricey buat ukuran kantongku dan juga lumayan sulit buat dicarinya karna harus dibeli secara online doank, tapi....lain cerita ya kalo pihak Style Follow mo kasi aku produk gretongan, tetap kan ya modus juga ujung ujungnya hahahaha...

Btw ada yang tertarik nyobain mask sheet ini? Jangan lupa share dikomen ya gaes :-D 

Okey sekian dulu buat hari ini, thanks for visiting and c u next post bye....

Find Me On :

Instagram  

Facebook Page 








Share:

43 comments

  1. walopun skr aku pakai skincare jepang, tp utk sheetmask sesekali aku pake produk2 korea ini. nih negara memang gemesin banget yaaa varian skincarenyaaaa :D. aku sampe kalaaaaap borong aneka sheet mask tony moly, laneige ama etude, pas ke korea trakhir kali. itu di sana saking murahnya, aku borong utk stok 1 thn wkwkwkwkk.. kalo ke korea lg, pgn belanja sheetmasknya itu doang sih. lumayan dijual lagi hahahaha..

    blm coba yg caviar ini. Tp memang nyebelin kalo suatu produk itu susah dicari yaaa. harus online laaah. aku agak kuatir kalo beli online utk masalah originalnyaaa. mending kalo ada website olshop resminya, agak tenang. itu sih sbnrnya yg bikin aku beralih ke produk jepang skr ini, krn counter resminya banyak, jd kalo keabisan jg tinggal ke counter tanpa kuatir keaslian produk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...seru juga keknya kalo borong mask sheet setaoun gitu, entar kalo pergi lagi buka jastip ya hehehe...

      Hapus
  2. Keren sih kak.. Jd pgn coba masker dr caviar... Baru tau juga.

    BalasHapus
  3. Aku sudah cobain juga dikirimin style follow tahun lalu kayaknya. Bagus aku suka caviar mask. Bikin glowing, enggak lengket dan mencerahkan bingiiittt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...sama donk aku juga dikirimin sih tapi bukan dari style follownya.

      Hapus
  4. Aku orngnya pecinta sheetmask banget 💕 dan aku penasaran pengen cobain

    BalasHapus
  5. Wah murce juga yah,ku kira bakal mahal... Fix jadi list sheet mask aku 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo sama aku malah segitu udah mehong beb hehehe...

      Hapus
  6. Seneng banget kalau Essence sheet Mask nya banyak 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga seneng kalo mask sheet yg Essencenya melimpah (efek ga mau rugi) hehehe...

      Hapus
  7. Wah tertarik buat cobain, secara caviar kan mehong. Wkwk untunh da sheetmasknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener beb, seenggaknya blogger misqueen kek aku bisa nyobain juga wkwkwkwk...

      Hapus
  8. baru dger merk caviar ini mehong ya sprtinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brand baru ini say & bener harganya lumayan mehong sih

      Hapus
  9. kok aku makin cinta ama sheet mask sih apalagi ada yg ini duuuh pengen maskeran haha

    BalasHapus
  10. Klo diliat dr besae sheet masknya kaya yg besar banget ya,, kayanya bisa bikin kenyal wajah deh,, harganya juga standar harga sheet mask yaa..,, owt cek shopee ah,, soalnya aku pecinta sheetmask juga hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh...beneran bikin kenyal say sampe pengen elus elus wajah terus loh hehehe...

      Hapus
  11. Pengen cobak deh sheetmask caviar gini. Aku pakenya sheetmask hanya berburu yg masuk di guardian aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...asyik ya bisa berburu mask sheet diguardian tapi sayangnya dikotaku belum ada guardian hehehe...

      Hapus
  12. Baru denger aku brandnya. Ini keliatannya bagus soalnya sheetmasknya sendiri kaya kenyel2 gtu ya ka ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklumlah brand baru beb tapi okey banget loh hasilnya.

      Hapus
  13. aku suka maskerannn hhi syeger banget ya jadi keingetan hari ini blm maskeran deh wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malem ini yuk maskeran dulu biar besok wajahnya lebih segar lagi.

      Hapus
  14. Aku kurang rajin kalo menggunakan sheet mask. Makasih reviewnya kak

    BalasHapus
  15. Pasti karna ngerasa boros ya kalo pake mask sheet hehehe...

    BalasHapus
  16. Aku baru denger brand ini. Btw ini sayang ya kalau berasa lengket kak, kulitku kan juga berminyak bange gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya udah ada setaun juga sih ini brand cuma emang kurang promo kali, makanya banyak yang gak kenal (sotoy) hahaha...

      Hapus
  17. Maskernya unik sekali ya sis , itu kira" baunya seperti apa ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aromanya enak plus nyegerin deh beb, cuma aku kurang pinter sih mendiskripsikan hehehe..

      Hapus
  18. Selalu yaa masalahnya ada di cetakan maskernya yg sering kegedean ��

    Aku pun belum pernah nyium bau caviar, tapi kalo seger ya enak aja sih di hidung hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kada suka bete kalo kegedean gini ukurannya.

      Hapus
  19. Racun bangey sheetmasknya jadi pgn cobaiin 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk beb cobain, mumpung lagi promo loh di shopee

      Hapus
  20. Baru tau ada produk Style Follow Caviar Essential Mask ini btw essence-nya melimpah banget yaa jadi pengen maskeran deh hehe

    BalasHapus
  21. Ternyata harganya masih terjangkau ya. Ku kira akan mahal, karena ada kandungan caviar nya 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo buatku jujur ini lumayan mahal juga cos biasanya pake yang under 20K hehehe...

      Hapus
  22. Ahh menjawab kali Mak kalo aku pake sheet mask gak suka kalo hasil akhirnya bikin greasy dan lengket. Rasanya mau kucuci aja. Tapi sungguh Mak aku tertarik sama caviar nya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih efek lengket bikin kurang nyaman tapi okeynya sih bikin wajah cerah hehehe..

      Hapus
  23. Racun lagi oh tuhaaann 😣 essence nya itu loh gak kebayang deh sebanyak itu, bisaa aku pakai di badan juga kan lumayan biar cerah sekalian dan untuk harga segitu sungguh ini harus aku coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...ada yang keracunan ternyata ya? Hehehe...

      Jangan lupa nyobain beb biar gak penasaran.

      Hapus