Bellagio Homme Eau De Toilette (Parfume Cowok Yang Wanginya Cocok Untuk Wanita)

Hallo Asalamulaikum Genks, Masya Allah gak berasa ya  kita masuk bulan Desember, udah akhir tahun aja woyyy...tapi keknya idupku masih gini gini aja (ada yang senasib denganku, pasti jawabannya gak adakan? sudah aku tebak itu) wkwkwkwk.... tapi apapun itu aku berharap kalo kita semua bisa tetap menjaga kesehatan mengingat kalo dunia lagi kedatangan tamu Covid varian terbaru dan aku juga berharap smoga si Omicron ini gak perlu bertamu atau sampe pindah ke Indonesia dan smoga kita bisa terhindar dari virus dan musibah yang gak kita inginkan, Amiin.
 
Jadi genks, kalian tau gak sih kalo kota Dumai beberapa bulan ini tengah dilanda musim kemarau dan sumpah cuacanya tuh panas banget, khusus daerah aku tinggal ya pernah aku cek suhunya tembus diangka 34 derajat celcius, jadi bisa kalian bayangkan panasnya kek apa. Dan kalo udah cuaca puanas yang ketulungan gini bikin badan jadi lebih gampang keringetan plus bau badan.

Kalo aku sih normalnya untuk menjaga tubuh biar lebih bersih dan bebas dari bau badan, biasanya kek mandi sekitar 2 atau 3 kali sehari tergantung sama kondisi panasnya udara, udah gitu aku juga rajin luluran seminggu 3 kali buat menghempaskan daki yang ada diseluruh permukaan tubuhku dan juga rajin pake deodorant. Tapi jujur itu aja gak cukup ternyata genks, sehingga aku membutuhkan produk wewangian tubuh yah tujuannya udah pasti bikin kita jadi lebih wangi, lebih segar dan yang pasti bikin kita lebih pedey tiap dekat dengan siapapun termasuk sidoi.

Untuk urusan wewangian tubuh aku sih gak neko neko ya , yang jadi poin buatku  paling aromanya masih okey untuk indra penciumanku gak peduli mau itu aromanya buat cowok kek aroma buat cewek kek sampe a'roma irama juga aku bantai aja wkwkwk.... selain itu yang pasti harganya terjangkau dan isinya buanyak lah banyak maunya kau yan hahahaha....

Dan sekitar beberapa tahun belakangan ini aku lebih suka beli parfum yang lokal aja sih karna belakangan ini brand lokal banyak banget yang ngerilis parfume dengan kualitas yang gak kalah dari parfume brand luar, selain itu harganya juga cukup bersahabat, lebih gampang buat nemuinnya dan dengan membeli produk lokal kita juga ikut memajukan produk buatan bangsa sendiri idih sok bijak pula aku ya wkwkwkwk....

Jadi kemaren itu lupa sih kapan tepatnya aku putuskanlah untuk membeli parfum di Alfamart, awalnya sih pengen ngebeli Axe tapi....karna liat Bellagio lagi promo dan harganya lebih murce maklumlah cewek ya suka yang diskonan yaudahlah tanpa babibu Bellagio Homme Eau De Toilette seharga 22K ini berhasil dibawa pulang kerumah.


 Bellagio Homme Eau De Toilette Rave Culture

 

Packaging :

 

Bellagio Homme Eau De Toilette ini datang tanpa box ataupun segel sebagai penanda kalo dia masih perawan atau enggak. Dikemas kebotol kaca berwarna biru transparan berbentuk kubus dengan lekukan dibagian sisi kiri dan kananya. Sehingga kita lebih leluasa ngeliat isi yang ada didalamnya.

Packagingnya simpel aja dan no ribet ya, terlihat dibagian depannya cuma ada sedikit tulisan aja sedangkan dibagian belakangnya cuma ada keterangan kode produksi dan tanggal expirednya doank, ya...khas parfum cowok gitulah genks.

Untuk ukuran botolnya cukup mungil sih dan enak aja digenggamnya, walopun isinya ada 50ml. Karna ukurannya cukup mungil jadi masih okey buat dibawa gitu, cuma karna packagingnya kaca jadi rentan pecah sih kalo kitanya gak ati ati banget.

Jadi untuk yang jenis EDT ini ada beberapa pilihan aroma gitu dan aku pilih wangi Rave Culture tapi inget ya huruf V jangan diganti jadi P nanti jadi laen artinya, udah gak usah dipraktekin juga hehehe...  btw beli aroma ini karna random aja sih.


 

Dibagian bawah botolnya terdapat beberapa info penting seputaran Bellagio Homme Eau De Toilette ini seperti Ingredients, Perusahan yang ngebuat, No BPOM, Jenis Aroma, Website dan lainnya. Cuma sayangnya pas nyari nih website, tapi koq aku gak nemuin ya?  

FYI aja nih kalo si Bellagio Homme Eau De Toilette ini merupakan parfum brand lokal ya dimana dia produksi oleh PT. Priskila Prima Makmur yang ada dikota Bogor. Produk ini udah terdaftar diBPOM dan juga Halal MUI jadi cukup amanlah menurutku ketika dipake saat sholat.  

 



Tutupnya berwarna silver dibuat senada dengan aplikator sprayernya. Untuk sprayernya ringan dan mudah saat disemprotkan, udah gitu daya semprotnya juga full dan menyebar jadi gak ngumpul kearah satu titik aja. Nah...yang aku suka partikel cairan parfum yang dikeluarkan itu cukup halus jadi gak bikin kaget ataupun sakit pas disemprotin kebadan. 
 
Produk ini bisa diaplikasikan secara langsung ketubuh atau bisa juga untuk pakaian, hijab dan lainnya.
 

Ingredients :

Ethanol, Fragrance, Aqua, C1 42090


Scents :
 
Sejauh yang hidungku tangkep kalo si Bellagio Homme Eau De Toilette Rave Culture ini saat pertama kali disemprotkan punya aroma alkohol dan fragrance yang cukup kuat tercium khas parfume cowok gitudeh, tapi enaknya dia gak sampe bikin aku mual ataupun pusing. 
 
Dan untuk aroma Top Notenya perpaduan antara wangi woody yang maskulin sedangkan Middle Note aroma citrus yang sedikit kecut tapi nyegerin terakhir untuk Base Note wanginya jadi lebih lembut tapi manis bikin Bellagio Homme Eau De Toilette ini tercium sangat elegan banget, gak keliatan kek parfum murah gitu hehehe....
 
Untuk daya tahan dikegiatan outdoor yang super aktiv parfum ini bisa bertahan sekitar 4 jam lebih asal nyemprotnya gak pelit ya dan aromanya akan memudar karna terkena keringat dan hembusan angin. Sedangkan untuk kegiatan indoor yang terkesan santuy parfum ini bisa bertahan kurang lebih 5 jam dan akan memudar perlahan lahan.  Tapi biarpun memudar parfum ini bakalan ninggalin sedikit hint wangi jeruk jadi gak yang langsung bubar barisan jalan gitu. 
 
Yang aku suka dari Bellagio Homme Eau De Toilette Rave Culture ini isinya lumayan banyak, packagingnya cukup travel freindly, harganya murce udah gitu gampang dijumpainya. Selain itu dia gak lengket saat disemprotkan tubuh, formulanya juga cepat meresap, gak meninggalkan noda dipakaian ataupun ditubuh dan aromanya elegan berasa kek parfum mewah gitu. Dan untuk kekurangannya sejauh ini belum aku temukan.

Buat kalian yang lagi nyari parfum murah meriah tapi wanginya keren dan tahan cukup lama aku saranin kalian nyobain Bellagio Homme Eau De Toilette Rave Culture ini. 

Produk ini bisa kalian temukan baik di Online Store ataupun Offline Store tapi saranku belinya secara Offline aja kek di toko Kosmetik, Swalayan, Alfamart ataupun Indomaret biar bisa ngendus wanginya secara langsung kucing kali ah, untuk yang isi 5oml ini harganya variatif ya sekitar 22K up to 35K gitu tapi itu  tergantung beli dimana dan pas promo atau enggaknya. 

Okey deh gaiz, segitu aja buat hari ini ya. Terima kasih sudah mampir dan jangan lupa share donk parfume favorit kalian dikomen. Bye...bye....


Share:

6 komentar

  1. Dari awal aku udah mikir ini kayaknya brand luar dan harganya selangit, ealah ternyata lokal punya dan harganyapun super duper ramah di kantong ya kak, tp packagingnya kok agak kaya parfume cowok ya menurutku hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku pun awalnya ngira kalo Bellagio parfume luar gak tau malah lokal udah gitu harganya murce lagi.

      Lah si Bellagio yang ini emang parfume cowok meta makanya packagingnya manly gitu hehehe...

      Hapus
  2. Setuju, kalau Brand lokal mutunya tak kalah bagus,ngapain beli barang luar. Hanya dengan begini kita bisa memajukan produk anak bangsa sendiri. He he ....terima kasih telah berbagi, Mbak. Selamat sore.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakan mbak Nur kalo bukan kita sapa lagi coba yang dukung buatan bangsa sendiri (berasa sok bijak aku ya) hehehe...

      Makasih juga udah mampir keblogku 😉

      Hapus
  3. Wow muraah yaaa, ku jarang ni ngelirik parfum di supermarket penasaran tp lupa lupa trus mau cium2 area parfumnya 😂 , coba besok kl ke alfa atau indomart mau coba ahh cium2 siapa tau nemu harta karun kaya bellagio ini ya 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus langsung meluncur ke tekape say, sapa tau harta karun yang dirimu cari bakalan ketemu hehehe...

      Makasih udah mampir ya

      Hapus