Victoria Hand Cream

by - September 28, 2015

Siang all....sebelum nulis postingan aku mau bercurcol ria dulu tentang kabut asap yang menyelimuti kota dumai riau. asapnya itu loh yang gak kunjung hilang dari peredaran muka bumi ini, kesal banget liat pemerinatah yang kurang tanggap sama kawasan darurat asap. udah tau lagi musim kemarau panjang tapi keknya gak ada antisipasi sebelum terjadinya kebakaran lahan, bahkan kata teman ku yang dari singapura, Indonesia tu hebat ya sekarang udah punya 3 musim, yaitu musim panas, musim hujan dan musim kabut, apalagi kalo kabutnya sampe ditransfer ke negaranya dia.em.....sedikit menjengkelkan ;-(

 Udah....ah curcolan aku siang ni, kita lanjut kepostingan aja ya. di kota aku hujan sedang sombong banget, dia lagi gak mau nyapa kotaku, walhasil kalo lagi keluar kemana-mana itu harus butuh perlengkanpan, selain masker mulut untuk menghindari kita dari asap dan salah satunya pelindung untuk kulit kita. berhubung lagi musim panas yang gak ketolongan ni kulit tangan aku rentang banget terkelupas dan berkeriput akibat kena teriknya matahari. Jadi pas lagi belanja di swalayan gitu aku liat ada jejeran hand cream di salah satu raknya, sempetin donk mampir walopun awalnya gak ada niat buat beli yang beginian. dan setelah aku baca fungsinya akhirnya hand cream dari voctoria ni lah yang jadi pilihan aku. 



hand cream victoria yang aku pilih ni varian pomegranate khusus buat kulit kering dan anti aging. kalo kemasannya biasa aja kayak tube lotion kebanyakan trus tutupnya flip top. warna kemasannya sendri didominasi dua warna silver dan pink, kawaii...banget.


dan dari klaim yang disampaikan kalo hand cream victoria ni mengandung buah pomegranate dan shea butter yang dapat meningkatkan kelembaban kulit serta kaya anti oksidan yang melindungi, memperbaiki, dan dapat meremajakan sel kulit yang rusak. dan kolagen yang bisa mempercepat proses regenerasi sel kulit serta mengandung uv vilter, so...gak perlu lagi takut ama pengaruh buruk sinar uv.


lubang dari tube hand cream ni rada kegedean, so..ati ati saat memencetnya dan disarankan jangan pake tenaga dalam ya hehehe...;-)


dan inilah wujud asli si hand cream ni, warnanya lebih kepink pucat alias gak kontras banget, harumnya em....lembut banget [saya suka,saya suka] ala si mey mey upin ipin. texture creamnya sendiri cukup cair tapi rada susah untuk diblend, udah gitu cream ni cukup lama kering atau meresapnya. jadi kalo belum kering cream ni berasa agak lengket lengket gimana gitu.



dan ini foto tanganku after blending hand creamnya. hand cream ni cocok banget di aku dan menunjukkan hasil yang bagus. jadi ada cerita ni waktu tetangga aku wirid aku bantu buat cuci piring, gak tau kenapa satu hari setelahnya tangan ku terkelupas semua dan ganti kulit gitu. mungkin sabun cuci piringnya gak cocok atau apalah gitu. dan aku pake hand cream ni 3 hari berturut-turut alhamdulillah pengelupasannya cepet banget. udah gitu pas aku masih kerja jadi Customer Service tiap hari harus salaman dengan banyaknya konsumen, awalnya aku malu banget cos tangan aku kasar kayak kuli bangunan hahaha....jadi tiap hari dikantor aku pake hand cream ni buat nyalamatin tangan aku yang kasar itu.

apa yang bikin aku suka sama hand cream ni....hand cream ni harganya sangat terjangkau gak sampe 20k kalo gak salah, harga pastinya brapa aku gak ingat [maafkan saya, maklum faktor usia], wanginya wuenak tenan, bisa jadi alternatif parfume soalnya harumnya bisa nyampe ke teman sebelah kita, tapi kalo diruangan ber AC ya, dan alhamdulillah hasilnya udah keliatan diaku. say goodby kulit kering dan kasar. aku udah repurchase 2 kali loh....tapi ada yang bikin aku gak suka dari cream ni selain rada susah diratain, lama kering dan berasa lengket diawal pemakaian, trus satu lagi ni kalo kena air tangan kita jadi brasa licin-licin gitu, walopun creamnya sendiri udah kering dari zaman jebot.

kita udahan dulu ya all....jangan sampe mual ya baca postingan aku yang panjang kali lebar ni. thenks 4 reading.....bye  ;-D 

ORANG BIJAK SAY NO BAJAK

You May Also Like

0 komentar