Quick Reveiw My Eyeliner

Quick Reveiw My Eyeliner

Aloha.....gak brasa ya hari ni udah masuk tanggal ke3 di bulan oktober, walopun telat sehari  aku mau ucapan met Hari Batik ya....
Hari ni aku mau bercuap cuap ria tentang eyeliner koleksi aku. sebenarnya aku punya enam eyeliner ya guyz, 3 eyeliner matic, 2 eyeliner pensil dan satu lagi yang gel. tapi karna berhubung dengan berbagai alasan akhirnya aku putuskan cuma ngereview 4 doank. Eyeliner yang aku gak sempat foto dan aku revei itu eyeliner matic warna hitam dari Maybelline sama eyeliner hitam gel dari Wardah, so....ditunggu ja ya reveiwnya ya.



ini dia ke empat eyeliner ku. dari yang paling kiri itu LT PRO eyeliner matic warna biru, Ranee eyeliner matic warna coklat, Face2Face eyeliner pensil warna hitam, dan yang terakhir LT PRO eyeliner pensil warna putih. dari ke empatnya hanya eyeliner Ranee lah di berikan box selainnya hanya di balut sama plastik bersegel doank, seperti biasanya untuk memastikan bahwa kosmetik tersebut masih baru.



ke empat eyeliner punya aku ni punya tekstur yang sama yaitu lembut banget alias gak keras. sangat mudah saat mengaplikasikan ke bagian atas mata ataupun bagian bawah mata. cuma karna tekstur lembut jadi rentan gampang patah, so....harus pelan pelan aja saat mengaplikasikan eyeliner ini ya.



dan inilah penampakan warna dari ke empat eyelinerku. kiri LT PRO warna biru, Ranee warna coklat, Face2Face hitam dan LT PRO warna putih. dari keempatnya eyeliner warna biru itu ada gliter gliter gitu, kalo yang lain sih enggak.




ini abis diguyur pake air tanpa di usap dan bicara masalah ketahan alias waterproof atau enggak, yang paling aku gak suka pertama itu yang warna hitam, boro boro waterproof baru pake aja udah nempel kemana mana, gampang banget nempel ke eyelid ku, apalagi kalo sampe diguyur sama air, udah deh..bakalan geser kemana mana dan mataku berubah jadi mata panda. yang kedua yang warna biru..sejujurnya aku suka banget sama warnanya yang cetar membahenol, tapi oh..tetapi kejadiannya sama aja sama eyeliner yang warna hitam. padahal dari segi harga LT PRO jauh lebih mahal banget loh.... tapi sisanya aku suka banget.




setelah diguyur pake air, aku coba bersihkan pake make removernya pixy. cuma aku totol totolin aja [alah bahasanya..apaan sih] setelah itu langsung tarik sekali untuk mengusap. eyelinernya sukses ditransfer kekapas alias langsung bubar barisan jalan. di foto bagian bawah cukup usap 3 kali eyelinernya langsung almarhum dan tidak bersisa sedikit pun.

yuk..bahas tentang harganya harga LT PRO yang paling jawara sebesar 80k sedangkan Ranee 35k dan Face2Face cuma 30k aja. melihat harganya yang mahalnya LT PRO harusnya kasi kualitas yang kece, tapi sayang aku sangat kecewa banget...dan tidak sesuai harapan. kalo tar mau beli lagi aku cuma pengen ngerepurchase Ranee aja yang lain saya no [ala mas anang] tapi kapan hari aku pengen banget cobain dari makeover dan silky girl.

sekaian cuap cuapan kita hari ini ya....tar lain hari kita lanjut lagi di postingan aku berikutnya. C U
:-0



Share:

0 comments