Oriflame Very Me Lip Addict #Violet Vibe

Ngomongin masalah dunia kecantikan emang gak akan ada habis habisnya ya gels, keknya perkembangannya itu cepat banget. Begitu pula dengan lipen, ya...lipen! Yang mana benda ini keknya sesuatu yang wajib buat cewek cewek * termasuk aku loh...* sering banget kan orang nanya, bibirnya satu kok lipennya buanyak amat? Ya....begitu lah cewek slalu pengen ini itu kalo udah kena racun paling dahsyat dari bloger bloger yang ada didunia maya.

Jujur aku terbilang boros banget belakangan ini. Padahal udah komit gak bakal beli lipen dulu cos mau abisin stok yang masih bejubel sebelum expired. Tapi oh...tetapi lain dihati lain sama yang ada dilapangan. Terbukti bulan lalu aku berhasil kebujuk rayuan temenku yang gak lain seorang member Oriflame. Setelah puas ngelototin katalognya satu persatu, akhirnya aku putuskan buat beli Very Me Lip Addict.


Produksi : Oriflame Rusia
No BPOM : NC41131303765
Isi : 4g
Harga : 69.000
Halal :  -

Very Me Lip Addict ini hadir dengan tabung plastik berwarna ungu gelap. Lipen ini cuma dibungkus pake segel plastik doank ya. Lipen ini punya 8 shade dan pilihanku jatuh ke Violet Vibe. Untuk harga normal lipen ini dibandrol dengan harga 69k tapi berhubung lagi promo aku tebus lipen ini cuma 49k aja.

Bagian dalam si Very Me ini mirip sama lipen kebanyakanlah, cuma rada bulky gitu. 
Ini dia isi si Violet Vibe warnanya hampir samalah dengan gambar yang ada dikatalog. Si Very Me Lip Addict gampang banget saat digunakan. Hasilnya glossy banget plus ada glitternya pula. Dan jujur aku kurang suka dengan lipen dengan glossy finish cos kek habis makan gorengan gitu, trus lagi glitternya kurang bersahabat buat bibir yang sedikit over size kek aku gini, kesannya bibirku jadi tambah bervolume banget.

without flash

with flash

Ini swatch lipennya ditanganku, warna tjakep banget kan? Tapi ya gitu karna gliternya ada itu cukup menggangu buat aku pribadi.

Sebetulnya warnanya bagus kok saat aku pake, cuma kamera hp aku kurang bagus kali ya? Jadi kurang bisa nangkap warna asli lipennya *nasib banget* lipen cukup bagus d

Nah...dari kedua foto alayku menggunakan lipen ungu ini, aku paling suka foto yang kedua cos si lipen lebih keliatan bagus warnanya.

Buat kalian yang emang belum pernah cobain lipen warna ungu kek si Very Me Lip Addict ini bisa jadi pilihan karna warna cukup natural gak lebay lebay amat dibibir plus harganya juga ramah dikantong. Oke...sekian reveiwku kali ini, moga bermanfaat ya...see u soon :-)

Share:

0 comments