Green Tea Hand and Body Lotion by Sophie Paris

Assalamualaikum gels...gak berasa ya kita udah masuk puasa ke 11 hari ini. Gimana nih...puasanya? Masih pada lancarkan...Oya gels hari ini aku mau ngereview body lotion yang kubeli sekitar bulan lima kemaren. Sebetulnya aku mau beli lotion sari ayu putih langsat cuma karna liat promo dari sophie paris, beralih deh...pilihanku ke lotion ini.

Puasa kek ginikan kita emang kekurangan asupan air dan itu dapat menimbulkan dehidrasi pada kulit, kan gak enak diliat kalo kulit kita terlihat jadi kering apalagi sampe bersisik. Dan untuk mengatasinya tentu kita butuh asupan nutrisi juga buat kulit untuk membantu melembabkan kulit kita. 

Salah satunya green tea, menurut beberapa sumber yang aku baca kalo kandungan antioksidan dalam green tea dipercaya dapat membantu melembabkan kulit selain itu green tea dipercayai dapat membantu mencegah penuaan, mengurangi jerawat dan minyak serta dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Dan itulah yang akhirnya menjadi alasan aku buat beli body lotion ini.



Hand and body lotion ini hadir dengan kemasan botol panjang berwarna putih dan hijau. Botolnya sendiri cukup jangkung mengingat isinya yang cukup banyak ada 180ml. Botol lotion ini mengingatkan aku dengan bedak semasa aku kecil dulu cuma lupa apa namanya. Lotion ini masih menggunakan tutup ulir yang menurutku kurang praktis. 

Adapun klaim dari lotion ini adalah memberikan efek relaksasi dengan formula extract green tea yang ringan dan mudah meresap, merawat kelembaban kulit kering dan menjadikannya halus dan lembut sepanjang hari.




Body lotion ini memiliki textur agak thick tapi masih mudah kok untuk diblending tapi agak lengket gitu kurang sesuai sih sama klaimnya menurutku. Hasilnya body lotion ini sukses buat membantu melembabkan kulitku.

Aku suka banget sama aroma green tea yang menurut aku cukup stronge. Gak tau kenapa aku lebih suka wangi green tea yang stronge daripada yang lembut gitu. Lotion ini aromanya cukup tahan lama dan lagi lotion mengandung UV Protection sehingga bisa melindungi kulit kita dari sengatan matahari.

Berhubung aku beli barang promo, dimana dengan uang 40k aja aku dapetin 2 item, 1 body lotion dan 1lagi body scrub *reveiw menyusul* otomatis sangat menghemat uangku. Daya tahan melembabkannya bertahan sekitar 5 jam lah kurang lebih, setelah itu kita bisa reapply lagi. 

Berhubung body lotion ini tidak mengandung pencerah, nah...iseng iseng aku tambahkan 2 botol serum lighteningnya wardah kedalama body lotion ini, soalnya kulitku aku agak belang belakangan ini. Oke...buat kalian yang lagi nyari nyari lotion untuk membantu melembabkan kulit bisa cobain produk ini, sekian reveiwnya ya...bye :-D

Share:

2 comments

  1. bulan puasa kulit terasa lebih kering dan kebetulan aku lagi nyari hand body lotion yang wanginya green tea karna segerr...dan liat review kamu jadi penasaran mau coba hihi
    ravitamala.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai...sis mala,ayo...buruan cobain body lotionnya sapa tau bs sukses jg melembabkan kulit kamu juga. Salam kenal ya,entar aku mampir ke blogmu ya TQ

      Hapus